Dua minggu sudah Raisya lebih dekat dengan Jisung dan menjauhi teman teman sekolahnya, juga sudah dua minggu lebih Raisya menginap di panti Jisung untuk merawat Jisung.
Keadaan Jisung lumayan membaik, karena Raisya tidak lupa untuk memberi Jisung makan dan meminum obat serta mengajak Jisung jalan jalan.
Sekarang Raisya sedang bersiap siap mengemas pakaiannya kedalam tas.
Hari ini ia akan pergi, tapi setiap hari Raisya akan datang untuk menjenguk Jisung sekaligus mengajak Jisung jalan jalan lagi agar Jisung tidak bosan. Sementara Jisung yang melihat Raisya ingin pulang langsung merasa sedih, tapi Jisung tidak bisa melakukan apa apa sekarang.
"Kakak?"
Raisya menoleh dan tersenyum manis. "Eh, Jisung kok gak main sama temennya? Main gih, kakak janji sama kamu bakalan setiap hari kesini habis pulang sekolah. Kamu gak boleh lupa makan sama minum obat. Kakak harus pulang karena besok kakak bakalan ujian nasional." ucap Raisya pelan dan sedih.
"Lakukan yang terbaik, kak. Fokus pada ujian kakak, disini aku janji bakalan selalu berdoa buat kakak. Makasih atas semuanya, kakak itu kakak terbaik di dunia ini. Bawa peringkat terbaik buat aku, kak."
"Pasti, kakak bakalan dapat peringkat terbaik buat kamu." Raisya beranjak dari kasur, dia langsung memeluk Jisung.
Hari ini Jisung bahagia, karena Raisya mewujudkan keinginannya nanti.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Ini sudah jam sembilan malam, tapi Raisya masih bergulat dengan buku buku tebalnya di ruang tamu. Tangannya sibuk mengisi sebuah soal bagian matematika, dia juga mencari hasilnya dengan rumus rumus yang dia baca sebelumnya.
"Sya?"
Raisya mendongak, dia melihat Sella sudah duduk dihadapannya.
"Ada apa, kak?" tanya Raisya pelan seraya meletakkan pensil yang dia pegang di tengah buku.
Sella menghela napas. "Kakak mau jelasin sesuatu ke kamu tentang Mark dan Lalisa serta teman teman kamu." ucap Sella hati hati.
Raisya menatap bingung kakaknya yang ada di hadapannya, dia bingung kenapa kakaknya membahas Mark, karena saat ini Raisya tidak ingin mendengar nama sialan itu.
"Terus?" tanya Raisya singkat. Dingin.
"Sebenarnya temen temen kamu dan Mark mau bikin kamu cemburu sama Lalisa, asal kamu tau Lalisa itu sepupu Mark jadi kamu gak perlu cemburu sampai jauhin Mark sama temen temen kamu."
"Maaf, kak. Tapi gak gitu caranya, aku gak suka. Kakak tau? Aku berterima kasih banget sama mereka karena mereka udah bikin aku sadar tentang perasaan aku ke Mark, jujur aku udah cinta sama Mark. Aku juga terima kasih sama mereka lagi karena mereka aku menemukan sosok baik seperti Jisung. Tapi kak entah kenapa hati aku gak mau maafin Mark apalagi temen temen aku."
Tanpa mendengar ucapan Sella lagi. Raisya langsung menutup buku tebalnya, dia bangkit dari sofa kemudian berjalan pergi menuju kamarnya.
Raisya tidak memikirkan siapapun kecuali ujian dan Jisung.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Choiraisya
Ini pas kita ke taman, dia minta buat di dandanin terus dipakein wig. Ucul banget, Jisung kakak sayang sama kamu wkwk terus senyum, ya? Kakak bakalan selalu ada buat kamu💓
❤ 2357901
Choiraisya mematikan komentar
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Anakhitz2k18 (9)
Kimdoyoung
Foto cowok di ig syasya siapa dah?Marklee
Gue aja bingungBaeirene
Gue apalagiJungjaehyun
Tapi kayaknya gue pernah lihat tuh anak dehNajaemin
Itu mah anak yang sering di taman kotaChoiraisya
BrskChoiraisya
Die jisung, gsh kepo!Marklee
Aku gak suka kamu deket cowok lainChoiraisya
Lo sp?Choiraisya
Gw gk knlSongwendy
Mampuzin mark!Parkseulgi
Syasya, gue mau ngomong sama lo tentang Jisung besok di kantin pas istirahatChoiraisya
Lo knl jisung?Parkseulgi
Besok aja gue kasih tauChoiraisya
OkeMarklee
Sya maafin akuChoiraisya keluar dari grup
Leetaeyong
Mampuzin lagi wen!Songwendy
Mampuz lo mark!Marklee
Bdmt
Read 7Raisya menggelengkan kepalanya saat membaca pesan pesan grup aneh teman temannya apalagi Mark.
Saat ini Raisya masih tidak terima saat teman teman dan Mark mengerjainya.
Katakan kalau Raisya terlalu memanjangkan masalah, tidak Raisya tidak memanjangkan masalah hanya saja ia masih sakit hati melihat Mark berpelukan bersama Lalisa walaupun Lalisa adalah sepupu Mark sekalipun.
Raisya meletakkan men-charger ponselnya dan meletakkannya di atas nakas. Setelah itu, Raisya membaringkan tubuhnya di atas kasur kesayangannya, dia memejamkan matanya.
"Goodnight, Mark Lee." gumam Raisya pelan dengan senyuman tipisnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif x Mark Lee
Fanfiction"Dih, siapa dia siapa gue?! Berani beraninya aja dia ngecap gue sebagai kekasihnya!" -Choi raisya "Dia beda dan gue suka."-Mark lee ------ Berawal dari Choi raisya yang terlambat sekolah dan harus menerima hukumannya bersamaan dengan Mark lee. Hari...