Sudah lima tahun ini, Raisya menunggu kedatangan Mark tapi yang di tunggu belum datang padahal Raisya juga masih menunggu Mark selama dua tahun ini. Bahkan Raisya dan Mark lost contact empat tahun ini.
Sekarang Raisya adalah seorang desainer muda yang telah meraih kesuksesan di bidang fashion, dia membangun beberapa cabang butik di kota besar di indonesia tapi dia memimpin butik besar di Jakarta bersama Seulgi yang juga lulusan fashion.
Tiga tahun yang lalu, Jisung di nyatakan sembuh dari penyakitnya. Tentu hal itu membuat Seulgi dan Raisya senang, mereka bisa melihat Jisung yang hidup tanpa kesakitan lagi. Seulgi banyak terima kasih kepada Raisya, karena Raisya memberikan semua uang hasil tabungan selama menjadi penulis blog untuk pengobatan Jisung di Jepang.
Sekarang Raisya berjalan masuk kebutiknya dengan wajah dinginnya seperti biasanya.
"Siang, bos Raisya." sapa Seulgi yang sedang menengok di tengah membereskan kain kain.
Raisya agak bingung saat melihat ekspresi Seulgi yang agak ketakutan. Oke, hal itu membuat Raisya penasaran pasti ada sesuatu yang di sembunyikan Seulgi tapi Raisya harus memancingnya dulu."Pagi, seulgi. Panggil saya Raisya saja. Oh ya, kamu kenapa ketakutan?"
"Gapapa kok, oh ya jangan buka instagram soalnya lagi ada penyebaran virus lewat instagram." bohong Seulgi.
Raisya mengerutkan keningnya. "Kok bisa? Padahalkan kita sekarang ada sesi pemotretan sama Irene, setelah itu kita akan promosi dress terbaru." ucap Raisya bingung dan bertanya tanya.
Irene sekarang adalah seorang model terkenal dan dia sudah menikah dengan Doyoung sekitar dua tahun yang lalu, karena Doyoung khilaf. Mereka mempunyai anak yang berumur sebelas bulan bernama Kim Chenle.
"Ah, nanti saya urus itu. Gampang. Syasya tinggal duduk tenang aja."
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Udah dua jam ini Raisya tidak fokus terhadap pekerjaannya, karena memikirkan ucapan Seulgi mengenai penyebaran virus lewat instagram. Dari tatapan Seulgi mampu di tebak oleh Raisya kalau Seulgi berbohong kepadanya.
Raisya meraih ponselnya, dia membuka instagram dan menscrollnya. Matanya membulat saat melihat postingan Mark.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Marklee
Anak papa udah pinter sekarang bisa makan sendiri @leedenniskane❤ 8493729
💬 4673838Lihat ada 4673838 komentar
Songwendy ucul kamu dennis
Marklee gue besok pulang ke indonesia nih, jemput @songwendy
Songwendy iya sip @marklee
Lalice mau ngapain balik lo mark? Gak ada harapan buat lo lagi pasti saat Raisya tau semuanya
Choisella sialan!
Kimdoyoung gak usah pulang lo!
Marklee gue janji bakalan balik sama syasya jadi gue balik
Choiraisya oh ini jadinya
Parkseulgi mampus gue!
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"SYASYA!" teriak heboh Seulgi dengan berlari masuk kedalam ruangan Raisya.
Mata Seulgi melihat Raisya yang sedang membaringkan tubuhnya di sofa dengan memejamkan mata. Beginilah Raisya sekarang yaitu Raisya yang sok tegar walau pada akhirnya akan menangis juga di kamarnya.
"Maafin gue, sya. Gue gak bisa ngelarang lo main hape tadi." gumam Seulgi sedih.
"Gapapa, lo gak salah kok. Makasih udah ngasih tau gue, seenggaknya gue sekarang gue harus berhenti berharap dan gue harus lupain sosok Mark." ucap pelan Raisya yang masih memejamkan mata.
Seulgi tersenyum. "Gue dukung lo, sya. Jangan sungkan mau cerita sama gue dan pintu curhat terbuka buat lo dari gue." ucap Seulgi yang di angguki Raisya.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"JAEMIN! MALU NJIR SAMA PACAR! LO NGAMBIL CEMILAN GUE MULU!"
"BAGI SATU ELAH, REN! PELIT LU!"
"GUE MAU KUENYA ELAH!"
"EH AMBILIN KOREK API DONG!"
"LISA GOBS ANJIR KOREKNYA BELUM BELI!"
Hari ini tuh Taeyong ulang tahun makanya ramai banget apalagi teriakan Jaemin sama Irene yang keras. Anak anak sekarang lagi ada di halaman belakang rumah Taeyong soalnya mereka mau bakar bakar ikan.
Raisya sendiri memilih untuk merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu, dia memejamkan mata sesekali airmatanya terjatuh.
"Lo jahat."
"Dia emang jahat, sya." Ini adalah suara Jaehyun.
Raisya menghapus airmatanya, dia tersenyum tipis dan membuka matanya. "Jae, lo bisa ceritain ke gue, kenapa Mark bisa punya anak?" ucap Raisya seraya bangun dengan posisi duduk di sofa.
Jaehyun duduk di samping Raisya, dia merangkul bahu Raisya.
"Wendy cerita sama gue kalau Mark di jebak sama cewek di kanada sampai ceweknya hamil dan minta tanggung jawab Mark. Pada akhirnya Mark mau tanggung jawab dan dia mutusin buat ganti nomor biar bisa melupakan lo demi perasaan istrinya. Tapi, pas ngelahirin anak pertamanya, istri Mark meninggal karena pendarahan hebat." jelas Jaehyun panjang lebar yang di angguki paham oleh Raisya.
Raisya menatap Jaehyun kemudian menepuk bahu Jaehyun. "Makasih, jae. Lo ngebuat gue lega meskipun gue masih sakit. Keputusan gue adalah gue akan move on dari Mark." ucap final Raisya kemudian bangkit dan berlalu pergi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif x Mark Lee
Fanfiction"Dih, siapa dia siapa gue?! Berani beraninya aja dia ngecap gue sebagai kekasihnya!" -Choi raisya "Dia beda dan gue suka."-Mark lee ------ Berawal dari Choi raisya yang terlambat sekolah dan harus menerima hukumannya bersamaan dengan Mark lee. Hari...