CHAPTER 10

4.4K 348 1
                                    

TeamMarkdanRaisya (10)

Lalice
Udah pada siap belum buat besok?

Leetaeyong
Gue lupa beli korek api njir

Lalice
Gue ada banyak nanti lo minta ama gue aja

Leetaeyong
Oke sip

Jungjaehyun
Gue mah udah siap

Songwendy
Gue apalagi wkwk

Kimdoyoung
SYASYA! LU NGAMBILIN CIKI GUE YE?! KOK KURANG DUA SI?!

Choiraisya
Ihh apa si! Orang kak sella yang ngambil bukan gue!

Marklee
Ini kenapa lagi? Siap siap sana buat besok

Kimdoyoung
Bodoamat sya pokoknya ciki lo semuanya punya gue

Choiraisya
DEMI LO NIKAH SAMA MIPER! ENAK AJA!

Choiraisya mengundang Choisella

Choisella
Apa sih ini?!

Marklee
Ga tau

Choisella
Eh lu mark pacaranya adek gue kan? Eh anjir adek gue ampe gila gara gara lu

Choiraisya
Apa sih kak!

Marklee
Haha emang dia kenapa?

Choisella
Senyum senyum sendiri

Kimdoyoung
Itumah dia gila kali kak sella

Choiraisya keluar dari grup

Baeirene
Ampe keluar anjir wkwk

Kimdoyoung
URUSAN KITA BELUM SELESAI SYA! MALAH KELUAR!

Baeirene
Berisik ih kamu yang

Choisella
DOYOUNG! LU GANGGU ADEK GUE, YE! ANJ YA LO!

Kimdoyoung
Ampun kak

Choisella
Gue yang makan ciki cikinya bukan adek gue, tuhkan dia banting bantingin tas tas mahal gue! Lo sih!

Parkseulgi
Wadooo, syasya ngamuknya ngeri wkwk


☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


"DOYOUNG! SINI LO!"

"AMPUN KAK! AMPUN GUE GAK TAU KAK!"

Sekarang Doyoung sama Sella lagi kerjar kerjaran di ruang tamu. Sella kesal sama Doyoung yang selalu mencari masalah kepada Raisya hingga barang barangnya yang menjadi sasaran.

Sella dari tadi membawa gagang sapu buat memukul Doyoung nanti.

"AMPUN KAK! AMPUN! GAK LAGI KAK! GAK LAGI!"

"BODOAMAT! LO BILANG GITU MULU DARI KEMAREN SETAN! UJUNG UJUNGNYA JUGA CARI MASALAH LAGEEE!"

Sella emosi sampai teriakan hingga membuat orang tuanya yang sedang berada didalam kamar langsung keluar dari kamar dengan ekpresi terkejut.

Mereka menghampi Sella yang sedang mengejar Doyoung dengan langkah terburu buru.

"Sella! Ini ada apa?!" marah Yoona -Mama dari Sella dan Raisya-

Sella dan Doyoung langsung berhenti berlarian, mereka menatap Yoona dengan tatapan ketakutan.

"Ini mah, gara gara duyung jelek si Raisya jadi bantingin tas tas aku." adu Sella dengan menatap tajam Doyoung.

"Tapi, aunty. Nih ya, si sella ngabisin ciki ciki aku buat besok." adu Doyoung balik dengan menatap takut Sella.

Yoona menghela napas kasarnya, dia benar benar tidak mengetahui harus bagaimana lagi menghadapi kelakuan ponakan dan anaknya ini.

"Kamu urus mereka lah, aku capek." ucap Yoona ke Siwon -Papa Sella dan Raisya- yang sedang menatap datar ponakan dan anaknya.

"DOYOUNG MINTA MAAF SAMA RAISYA! SELLA KAMU MINTA MAAF SAMA DOYOUNG!" perintah Siwon membentak.

Doyoung dan Sella langsung berlari pergi menuju kamar masing masing meninggalkan Siwon dan Yoona begitu saja dengan teriakan nyaring.


☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆



"ITU CIKI GUE WOY!"

"ANJENG! ITU NGAPAIN TAS GUE DI PINDAHIN SIALAN!"

"DEMI APAPUN MIPER UPDATE FOTO SEHUN!"

"JAEHYUN, LO NIKUNG GUE, YE?!"

Udah setengah jam ada di bus dan dari tadi tuh Raisya risih sama teriakan teman temannya yang duduk di bangku belakang. Beruntung ada Mark yang memasangkan headset di telinganya hingga Raisya tidak perlu mendengarkan teriakan tidak berfaedah teman temannya.

Setelah ujian, mereka semua memutuskan untuk refreshing di villa milik Mark yang ada di puncak. Kesempatan ini di pakai Mark untuk terus berdua bersama Raisya, karena dua minggu lagi Mark akan pergi ke kanada untuk melanjutkan studinya.

Mark memutar lagu blackpink yang berjudul boombayah, dia menatap Raisya yang sedang tersenyum menatapnya.

"Aku kangen tau sama kamu." ucap Mark manja dengan meletakkan kepalanya di pundak kanan Raisya.

Raisya tertawa kecil. "Ihh manja banget sekarang, aku gak like." ucap Raisya dengan tawanya.

CUP

Raisya membuka mulutnya sedikit, dia tidak percaya ternyata Mark mencium pipi kanannya. Ia langsung mencubit pinggang Mark dengan wajah kesalnya hingga membuat Mark meringis kesakitan kemudian tertawa.

"WADOO YANG DI DEPAN KAYAKNYA LUPA BELAKANG NIH!" sindir Doyoung yang sedang memakan kacang bersama Irene.

"Tau nih apalagi mesra mesraan gitu bikin jomblo ngiri." sindir Seulgi ikut ikutan.

Raisya bangun, dia menengok kebelakang dana mendelik kesal. "YEU! KUTIL! DIEM GAK LO PADA!" teriak Raisya heboh.

"Doyoung gue laporin Kak Sella lo, mau?"

"Eh jangan njir! Ampun dah ampun!"

Semuanya tertawa melihat kelakukan Doyoung dan Raisya yang terlihat masih kekanakan. Raisya yang selalu mengadu sementara Doyoung yang meminta ampun.

TBC

Posesif x Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang