Pagi ini Raisya terbangun dari tidurnya tapi ia sedikit bingung karena ia merasa pinggangnya terhalang sesuatu yang berat, dia menoleh kearah samping kemudian membulatkan matanya tidak percaya.
"Mark?!" ucap Raisya agak teriak dan bingung.
Mark terbangun dengan mata yang masih tertutup. "Ada apa sih, wen?" tanya Mark dengan suara seraknya. Menurut Raisya, suara itu sangat Sexy.
"Mark, ini gue Raisya! Buka mata lo! Apa yang lo lakuin tadi malem, hah?!" bentak Raisya kemudian menangis.
Mark membuka matanya, dia melihat Raisya yang berada di sampingnya dengan tubuh yang tertutup selimut. Tatapan Mark beralih ke tubuhnya sendiri yang juga ternyata telanjang bulat hanya tertutup selimut juga.
"Hikss hikss, gimana nih?! Kalau gue hamil gimana?! Gue gak mau gugurin kandungan gue, setan! Gue-- ah pusing gue! Hikss." bentak Raisya lagi dengan isakan tangis.
"Gue bakalan tanggung jawab, Lo tenang aja." ucap Mark final.
Raisya langsung memeluk Mark dengan erat. "Maaf, Mark. Gue masih cinta sama lo da--" Mark melepaskan pelukan Raisya, dia langsung mencium bibir Raisya kemudian melumatkannya.
PLAKK
Raisya menampar pipi kiri Mark hingga pautan bibir mereka terlepas, Buru buru Raisya menghirup udara atau ia akan mati.
"Haha iya iya, aku cinta sama kamu kok."
"Bodoamat ngeselin!"
"Lagi yuk? Enak kayaknya!"
"Andwaeee!"
Raisya langsung beranjak dari kasur tapi--
BRAKK
"Awshh." Raisya meringis kesakitan saat ia merasakan bagian intimnya merasa perih dan sakit.
Mark yang melihat itu langsung beranjak juga, dia berlari menghampiri Raisya yang terjatuh di samping tempat tidur dengan tubuh telanjang tanpa sehelai benang apapun.
"Mark, gimana nih? Sakit tau! Kamu sih kasar tadi malem!"
Mark menggendong tubuh Raisya ala bridal style, dia berjalan menuju kamar mandi.
"MARKKKKKKKKK!"
Mark tertawa nyaring di dalam kamar mandi.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Kita udah gede (12)
Choisella
Ada yang tau syasya kemana?Najaemin
Ga tau kakJungjaehyun
Apalagi gueChoiraisya
Apa cari cari gue?!Choiraisya
Gue nginep di apartemen!Choisella
Oh gituLucas
Maaf buat kamu, sya. Maaf banget. Aku mainin kamu demi dapetin perusahaan ChoiChoisella
Sialan! Batal pernikahan kalian!Choiraisya
Udah kok kakChoisella mengeluarkan Lucas
Jungjaehyun
Bukan sepupu gueSongwendy
Bdmt sayNajaemin
AhhhMarklee
Kak sella, om tante ada dirumah kan? Boleh gak aku bicara bentar sama kalian. Penting bangetKimdoyoung
Gercep bossNajaemin
WkwkLalisa
Ahh ahhJungjaehyun
Atas gue gobsSongwendy
Wkwk anjerrChoisella
Ada kok, dateng ajaMarklee
Kakak mau apa? Tas lagi? Atau baju?Choisella
Gue sih maunya tas ajaChoiraisya
Yeu! Itu mah maunya kakak! Numpuk banget noh tas kakak! Nyampah tau gak!Choisella
Bdmt, lo bikin tas tas gue hancur. Sialan!Marklee
Nanti sampe kokChoisella
Makasih Mark
Read 11☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"
APA!"
Teriakan marah Yoona berhasil membuat Raisya ketakutan dan memeluk Sella dari samping. Bagaimana tidak marah? Saat Mark menceritakan kejadian semalam.
"Ini salah saya tante, saya bakalan tanggung jawab kok." ucap Mark tegas.
Siwon yang mendengar ketegasan itu berdecak kagum. Ia cukup mengenal Mark selama di dunia perbisnisan perusahaan bahkan ia mengetahui bahwa Mark adalah pewaris perusahaan terkaya di dunia di tambah ia mengetahui bahwa Mark adalah siswa genius dulu.
"Kamu punya apa?" tanya Yoona datar.
Mark tersenyum tipis. "Saya bisa bahagiain anak tante dan saya pastikan Raisya tidak akan kekurangan apapun." ucap Mark lagi lagi tegas.
"Mark Lee," Siwon bangkit dari sofa kemudian menepuk pelan pundak kanan Mark. "Pemilik perusahaan Lee Coporation, perusahaan terkaya di dunia. Saya baru tau kalau Raisya adalah pacar kamu dulu." ucap Siwon dengan kekehannya.
Yoona membulatkan matanya saat mendengar kata kata suaminya, dia menatap tidak percaya ke Mark. Pengusaha muda? Perusahaan terkaya di dunia? Menantu idaman!
"Nikahin anak saya lusa, nanti malam bawa orang tua kamu kesini. Kalau kamu berani? Tapi selama kalian belum menikah, kalian tidak boleh bertemu dulu." tantang Yoona ke Mark.
Mark menatap Raisya yang mengangguk kearahnya, dia menatap kembali Yoona kemudian mengangguk.
"Sella bawa adek kamu ke kamar. Dia gak akan keluar sebelum hari pernikahannya."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif x Mark Lee
Fanfiction"Dih, siapa dia siapa gue?! Berani beraninya aja dia ngecap gue sebagai kekasihnya!" -Choi raisya "Dia beda dan gue suka."-Mark lee ------ Berawal dari Choi raisya yang terlambat sekolah dan harus menerima hukumannya bersamaan dengan Mark lee. Hari...