"Kamu mau makan apa?"
"Gak mau, masih kenyang."
Di sinilah mereka sekarang, di sebuah restoran ternama di Jakarta. Dari tadi Mark menatap Raisya terus menerus hingga Raisya merasa risih dan mengalihkan wajahnya ketempat lain.
"Aku traktir kok, kamu mau apa? Apa mau es krim atau cupcake?" tanya Mark lembut.
Raisya menatap Mark semangat. "Dua duanya! Mayan irit uang!" ucap Raisya semangat tanpa senyum.
Mark tertawa mendengar respon semangat dari Raisya sementara Raisya yang melihat Mark langsung menatap Mark dengan tajam.
"Lucu banget ya? Sampe ketawa?"
"Iya, kamu lucu."
"Gue emang lucu tapi lo jahat."
Mark terdiam. Ucapan Raisya sangat menohok hatinya, dia mengetahui bahwa dia memang bersalah selama ini meninggalkan Raisya tanpa kabar dan datang membuat hati Raisya sakit.
Tatapan Raisya menatap keluar jendela kaca yang memperlihatkan para pengendara motor saja yang melaju kencang di jalan raya. Tiba tiba saja Raisya langsung meneteskan airmatanya untuk kesekian kalinya.
"Mark?" panggil Raisya seraya menatap Mark.
Mark menghapus airmata Raisya dengan tangan kananya. "Apa? Jangan nangis, kamu mau apa?" tanya Mark lembut.
"Gue bakalan terima lamaran Lucas."
Lima kata itu berhasil membuat hati Mark sakit, itu sangat menohok hatinya sekali. Mark menggenggam erat kedua tangan Raisya kemudian meletakkan kedua tangan itu di pipi tirus Mark.
"Kamu tau? Apapun yang membuat kamu bahagia walaupun itu sangat nyakitin aku, maka aku akan terima. Maafin aku yang udah nyakitin kamu. Maafin yang udah maksa kamu jadi pacar aku dulu. Maafin aku yang udah ninggalin kamu selama ini tanpa kabar selama empat tahun. Makasih untuk yang dulu. Aku pamit." pamit Mark, dia bangkit dan berlalu pergi serta dia tidak lupa meletakkan lima lembar uang merah dan cek itu.
Raisya menjatuhkan kepalanya dan menangis terisak mengingat rasa sakit yang Mark berikan padanya.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Timeline
Marklee
Makasih atas semuanya, semoga bahagia bersama yang lain.9 likes
5 commentNajaemin hah? Lo nyerah? Bego!
Songwendy gak like gue sama lo kak! Masa nyerah si?
Jungjaehyun semangat atuh kakak ipar
Choisella bagus deh lo nyerah sana!
Lalice lo nyerah? Goblok anjir!
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Bisik bisik tetangga (5)
Kimdoyoung
Lo pada liat updatean Mark, kan?Lalice
Iya gue lihat, goblok dia!Songwendy
Gue gak habis pikir sama abang gue yang tiba tiba nyerahKimdoyoung
Kita harus susun rencanaNajaemin
Kayaknya gue tau dehJungjaehyun
Apaan, jaem? Jangan aneh aneh lo!Najaemin
Temuin gue sekarang di rumah gue! Gak ada yang ngaret pokoknya!☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"Aku terima lamaran kamu Lucas."
Lima kata itu yang terlontar langsung dari bibir Raisya membuat keluarganya dan keluarga Lucas merasa senang termasuk para wanita kecuali Raisya mungkin, pada nyatanya Raisya masih mencintai Mark tapi ia akan mencoba melupakan Mark lewat Lucas.
Raisya bangkit dari sofa, dia berjalan pergi menuju kamarnya dan menangis di kamarnya dengan tersak isak. Di sisi lain dia mencintai Mark dan di sisi lain dia tidak ingin menyakiti Lucas.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif x Mark Lee
Fanfiction"Dih, siapa dia siapa gue?! Berani beraninya aja dia ngecap gue sebagai kekasihnya!" -Choi raisya "Dia beda dan gue suka."-Mark lee ------ Berawal dari Choi raisya yang terlambat sekolah dan harus menerima hukumannya bersamaan dengan Mark lee. Hari...