*JUJUR*

1.1K 43 0
                                    

Kring..kring.. Kring...
Alarm membangunkannku untuk segera melaksanakan shakat tahajud,,,

Ntah ada dorongan apa yg membuatku jadi slalu ingat pada pria itu (ahmad).
Kuceritakan apa yg membuatku slalu gelisah dengan persaan yg hadir baru baru ini kpd allah, ku ceritaka semua padanya, " apakah aku benar benar mencintai dia ?, tapi biarlah aku akan jaga perasaan ini yg telah allah titipkan padaku " desis ku.

Ntah lah saat saat ini ahmad yg slalu memenuhi isi dalam pikiranku, sampai ia pun masuk dalam mimpiku...
Semenjak aku mengetahui bahwa ida menyukai ahmad juga, aku berusaha untuk slalu menutupi perasaanku terhadap ahmad,,, ya aku memang cemburu dgn kedatangan ida ketika perasaanku tertuju pada ahmad.

Ku slalu menbar senyuman palsu ketika bertemu dgn ida, tidak,, bukan maksud aku membencinya, tapi aku hanya cemburu saja..
"ya allah sabarkanlah perasaan ini, jagalah perasaan ini dalam setiap bimbingan di jalanmu, jika memang ahmad adalahh yg lebih baik untukku jaga lah perasaanku untuknya "
Hanya kpdnyalah aku slalu meminta untuk menjaga setiap perasaan ini...

"aku merasa aneh dgn sikap ida padaku, memangnya apa salah ku, apakah dia sudah mengetahui tentang perasaanku pd ahmad? " akupun langsung berfikir seperti itu,, karna beberapa hari belakangan ini ida menjadi jutek hanya padaku,,,

Dreet.. Dreet.. Dreet
Hp kupun berbunyi, kubuka pesan itu.ternya ida yg menge chatt ku,, sungguh bemar benar aku merasa aneh dengan sikap ida sekarang padaku.
"bismillah,,,
Pi aku minta maaf ya jika aku punya salah " aneh bgt kan ida langsung minta maaf gtu aja padahalkan gk ada apa apa
"iya gpp, aku juga minta maaf ya da "
Disitupun hanya memperbincangkan maaf maafan. Setelah beberapa menit kemudian dia nge chatt aku lagi
"pi aku pengen nanya tapi km jawab jujur ya " aku langsung berfikir bahwa pertanyaan ini pasti merujuk pada perasaanku pd ahmad." ya insyaallah aku jawab da "
"kmu suka kan ke ahmad?? " deggg,, seakan kilat melintas dihadapanku, ya tentu saja aku bingung untuk menjawabnya, aku memang pengen jujur ke dia tapi d sisi lain aku kesian ke ida,aku gk mau dia sakit hati gara gara akupun menyukai org yg sma dgn dia.
"mmm iya maaf dari awal aku masuk sekolah aku sudah mulai mengaagumi dia,maafkan aku ida :( "
"pertanyaan itupun semakin memojokkan aku untuk menjelaskan semuanya dgn jujur, tentu saja aku jawab sesuai fakta yg ada, aku memang keaian ke ida tapi d balik itu akupun harus jujur ke ida, mungkin ini waktu yg tepat dri allah supaya aku menjelaskan semuanya...

Aku tau dia sakit hati mendengar penjelasanku, aku tau pasti dia sangat sedih, "maafkan aku ida " desis ku
Aku tau perasaan seorang wnita ketika mendengar cerita seperti ini, karna itulah yg aku rasakan ketika aku mendengar bahwa ida pun menyukai ahmad ketika itu,,, tapi disitulah aku mencoba untuk ikhlas dgn semua ini, karna ku tau dia belum syah menjadi suami ku iya kan...

Penghujung Luka  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang