mulai kedekatan

683 36 0
                                    

"ooh ya pi, bagaimana belajarmu? " kak rangga bertany pada ku
"alhamdulillah sangat baik kak"
"ooh ya pi, bsok ada kegiatan rutin d mesjid an-nur, aapakah kmu akan menghadirinya? "
"insyaallah kak, pia usahain untuk datang, kakak sendiri bagaimana apakah akan datang juga? "
"insyaallah pi, jika tidak ada tugas tambahan d kampus,,, bagaimana klau ntar sore kita berangkat bareng, biar nanti kakak yg jemput kmu"
"tidak usah kak, trimakasih sebelumnya, pia bisa pergi sendiri"
"beneran??? "
"iya kak lagian pia masih punya kaki kok hehe"
Kudengar kak rangga pun semakin dekat denganku,,,
"yasudah kak pia permis dulu ya sebentar lagi dosennya akan segera datang, assalamualaikum "
"iya hati hati pi,  Waalaikumsallam "
Ia pun menatap kepergian ku,,,

"pi bagaimana dengan deskripsimu? "
"alhamdulillah kertasnya sudah d temukan ra"
"alhamdulillah, akhirnya sekarang sudah gk nge galau in tuh kertas lagi haha"
"hehe iya ra"

Akupun segera pulang dan segera mandi karna aku akan menghadiri kajian rutin itu.ku paka gamis biru dan khimar yg sesuai dgn gamisku...
Segera ku pergi ke mesjid dengan berjalan kaki karna jarak antara kost an dan mesjid itu tak terlalu jauh.

"assalamualaikum," akupun segera masuk ke dalam mesjid itu untuk menyiapkan diri mendengarkan ceramah dri mubaligh nya
"Waalaikumsallam "
Kududuk d samping ratih dan tata, yg meyambut kedatanganku dgn senyumannya.
"sini pi duduklah d sampingku"
"baiklah ra"akupun duduk segera duduk disana...

Bismillahirahmanirrahim...
Innalhamdalillah......
Kudengar kan mubaligh itu memulai ucapannya,,, tapi aku merasa sangat kenal dengan suara mubaligh itu.
Akupun sedikit mengangkat kepala ku untuk melihat siapa mubaligh itu,,,
"astagfirullah,ahmad,,,, " ternyata mubaligh itu adalah calon suamiku ketikaa itu iya dia adalah ahmad. Tenyata dia sudah menjadi ustadz,,alhamdulillah...
Iapun melirik kepadaku lalu tersenyum kpd ku, akupun membalas senyumannya lalu akupun menundukkan kembali pandanganku.

"assalamualaikum pii" suara itu mengejutkanku yg akan segera pergi meninggalkan mesjid itu
"pii tunggu"
Akupun membalikkan arah tubuh ku,, dan aku melihat dia berada 5 m dihadapanku.
"iya mad" rasa bahagia inipun kembali hadir dalam kehidupanku,, ku kira aku tak akan bisa bertemu lagi dengannya, tapi allah izinkan aku bertemu kembali dengannya.
"pii,,, aku slalu menjaga rasa ini hanya untukmu untuk calin bidadariku"
Akupun masih diam dalam tundukan pandanganku. Untuk tetap mendengar kan perkataan yg ia lontarkan.
"pi aku ingin segera memilikimu,,, aku siap untuk menjadi imam untukmu, aku akan segera kembali datang menghampiri ayahmu untuk meminta alih kewajibannya"
   Hati kupun semakin kagum padanya,,,
" ingin segera akupun memiliki dirimu wahai calon imamku"
"kmu bneran akan menerimaku pi? Secepatnya aku dan keluarga ku aka datang kerumhmu "
"baiklah mad,kutunggu kedatanganmu"
"maaf mad aku buru buru, assalamualaikum "
"Waalaikumsallam calon bidadariku "
Pipi kupun mulai memerah kembali karna ucapannya itu,,,iya calon bidadari nya,,,seoerti apa yg dulu pernah ia ucapkan 2 tahun yg lalu..

Penghujung Luka  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang