PART 4

1.1K 109 10
                                    

"Ada lagi yang mau kau bicarakan. " tanya kim buum.

"Hmm.... Ketua jika nanti masalah ini selesai apa ketua mau berkencan denganku. "

⭐▪▪▪⭐▪▪▪⭐▪▪▪⭐
Kata itu pun meluncur tanpa rasa malu... Kim Bum benci percintaan. Ia sangat benci dengan cinta bukan berarti ia tidak normal tetapi dia trauma dengan kejadian sebelumnya saat ia saling menyayangi bersama So Eun tetapi tiba tiba wanita itu mengkhianati hatinya masih bergelayut kata kata tajam yang terlontar begitu saja oleh wanita itu yang membuat Kim Bum semakin membenci So Eun. Kim Bum ingat dulu ia selalu saja menunjukkan kasih sayangnya terhadap So Eun tapi... Akhhhh.... Sudahlah ia benar benar benci mengingat masa lalunya.

"Maaf... Min young aku tidak bisa kita harus fokus terhadap kasus ini maaf sebelumnya. Aku ingin kau fokus terhadap kasus yang berat ini... Lihat bahkan jika kita salah jalan mereka akan menertawai kita. " tolak Kim Bum.

"Tapi ketua..... "

"Saya bilang TIDAK BISA YA TIDAK BISA!!! " marah Kim Bum

"Maaf ketua saya egois. Saya permisi dulu.... " ucap min young seraya menahan air matanya yang sudah membendung di pelupuk mata, lalu pergi meninggalkan ruangan Kim Bum.

'Maaf Min Young. Aku tidak bisa.... Hatiku masih sakit... Maaf. ' batin Kim Bum.

Kim bum pun menghela nafas rasanya ia benar benar sesak.

Drt..... Drt.... Drrtt....

Tiba tiba ponselnya nya berbunyi. Lalu ia melihat nomor yang tak dikenal tertera di ponselnya.

"Yeoboseo..... Maaf ini sia? " ramah Kim Bum.

"Ekhhmm... Ahhh yaaa saya ada perlu dengan anda Tuan Kim.  " ucap seorang wanita diseberang sana yang membuat Kim Bum terlonjak kaget karenanya.

Yaaa... Dia penjahat yang sangat Pecik, Kejam, Wanita yang Kim Bum benci sedunia. Yaaa dia.. KIM SO EUN mantan pacar Kim Bum yang dulu ia sayangi.

"Mau apa kau Nona So Eun???? " ujar Kim Bum penuh penekanan.

"Wow.... Santai sayang aku meneleponmu karena aku rindu padamu..... " ucap So Eun dengan nada lembut menggoda tapi terdengar licik.

"Cih! Kau... Kemana saja selama ini? Aku benci wanita licik sepertimu! Aku muak denganmu. Sekarang apa maumu hah? Cepat katakan! " ucap Kim Bum dengan nada tinggi.

"Santai sayang.... Aku hanya ingin mendengar suaramu aku rindu padamu...... " ujar So Eun.

"Tapi sayangnya aku benci padamu. " ucap Kim Bum dengan nada sinisnya.

"Kau tak merindukanku sayang??? " tanya So Eun dengan nada liciknya.

"Ck... Rasanya aku membencimu hingga lupa bagaimana caranya merindukan seseorang. " decih Kim Bum.

The Wicked WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang