Mian Miannnnn

567 24 9
                                    

Untuk Readers dan Siderss tercinta....

Pertama tama, aku pengen minta maaf atas keterlambatan update cerita ini. Miankeun Author yang chantique ini... Mian sekali lagi mian... Tolong dimaklumi jika sampai saat ini ceritanya Pending gegara waktu Author untuk menulis itu relatif kecil dan pendek.. Bekaus Author yang beautiful ini sedang dilanda kesibukan dan kegalauan. Mungkin kalian protes atau mengumpat berkali kali gegara nih cerita lama update.. Tolong isikan komentar kalian di kolom komentar yang tersedia.. Silahkan keluarkan unek unek kalian yang mungkin kalian tahan gegara gak enak sm Authornya.. Sekarang Author udah gk masalah lagi kalian mau kritik kek atau mau ngatain Author kek atau nistain Author kek terserah kalian yang terpenting unek unek kalian dah ilang dah refresh... Jadi mungkin Author gak janji janjiin banget sih mau update.. Tapi mungkin Author yang bohay ini akan segera mungkin meng-update cerita lenjyeh and menye menye ini atau sebutannya cerita bucyinnnnn...

Mungkin dari kalian ada yang protes...

'Author kok gitu sih?! Giliran cerita Baby Boy Bumie aja dilanjutin tapi giliran cerita ini aja gak di update update.. Mesti nunggu taon depan!' 👈 Mungkin ada yang menyampaikan unek unek ini nanti.. Dan oke Author akan jawab.

Memang kalo cerita yang itu Author update terus.. Bekaus ceritanya itu berepisode panjang (Spoiler dikit:D) jadi Author ngejar waktu.. Btw kata perkata di BBB itu relatif dikit dibanding cerita ini. Jadi Authorkan sibuk, otaknya juga cetek, mau UN, mau ngejar nilai biar maksimal.. Biar lulus dn dpt sekolah yang diinginkan.. Jadi tolong bantuannya ya🙏🙏 Author juga pusying mikirin ini itu.. Mohon maaf yaang sebesar besarnya...

Author pasti akan update dengan chapter yang gk ada nyambung nyambungnya:v Dan terimakasehhh atas pengertiannya😌😌

Bye bye😘😘😘😘😘

The Wicked WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang