kekasih terhebatku! (2)

1.3K 56 1
                                    

Chapter 2
"Yaudahlah lupakan saja"ucap liora sambil menatap wajah adiknya itu.
.
.
.
Skip
#pulang sekolah.
Bel pun berbunyi pertanda pelajaran telah berakhir.
Anak anak pun keluar.
Terlihat thea sedang mengobrol dengan kakaknya liora.
"Em.. li hari ini kita ke mall yuk.. gw bt nih dirumah terus kali* lah ajakin gw ngotewe"pinta thea.
"Ayoo".
Tiba tiba *brukk!!* seorang pemuda menyenggol thea dengan sangat kencang dan ia hampir terjatuh. Beruntung lah pemuda itu dengan cepat menangkap thea.
Pemuda itu dan thea pun saling tatap menatap.
"Ekhem"ledek liora.
Dengan cepat pemuda itu melepaskan thea.
"Ih!! Lo lg lo lg!! Nyebelin amat sih lu!!"ketus Thea kesal.
Ya, pemuda yang menabrak thea adalah galang.
"Gu . Gue minta maaf.. gw bener kagak sengaja. . Maafin gw yah"uhar galang sambil mengulurkan tangannya.
"Apaan sih lu!"
"Gw galang"ucap galang seraya tersenyum pada gadis blonde itu
"Apaan sih! Gw thea"jawab thea singkat seraya menolak uluran tangan galang.
"Yaudah yuk kita pergi! Males gw ketemu sama cowo rese ini!"lanjut thea seraya menarik tangan liora.
.
.
"Thea. . Namamu sungguh cantik seperti orangnya:D yaa walaupun lu judes"ucap galang pada dirinya sendiri.
Ia pun pergi menuju ke parkiran.
.
.
.
.
.
Skip. .
#DirumahGalang.
Sampailah galang dirumahnya.
"Mamsky yuhuuuu... anak mamsky yang ganteng, keccee, imut imut, unyu unyu pulangg"triaknya.
Mamsky yang tengah menonton tv pun berdiri menyambut anak kesayangan nya itu pulang.
"Eh my galang sudah back to home..lu cape yah sayang??? Yaudah langsung makan ajh yaaa sayang"ucap mamsky.
"Siapp.. btw mamsky.. papsky kemana?? Kok tumben engga berduaan sama mamsky?? Biasanya kan kaya surat sama perangko nempell terus"ujar galang seraya melihat lihat ruangan.
"Papsky baru ajh keluar.. katanya ia lg nyari berkas nya yang jatuh"jelas mamsky.
"Ooohhhhh.... yaudah mams galang makan dulu"ujarnya sambil menuju kemeja makan.
"Oh iya, myg galangg!! Kalo udah selese makannya jangan lupa you cuci piring!!!"triak mamsky.
"Iya iyaa"
.
.
.
.
.
Sementara dirumah thea.
Terlihatlah gadis blonde itu tengah menonton tv sambil mengemil.
Beberapa menit kemudian datang lah liora.
"Oy!! Makan sendirian ajh.. bagi napah"ujarnya seraya duduk disamping gadis blonde itu.
Thea pun memberi cemilannya kepada liora dan mengganti chanel tvnya.
Dilihatnya film drama korea.
Ditayangannya terdapat artis yang mirip dengan galang.
"Eh eh the liat deh.. itu kok mirip galang yah"ujar liora.
"Apaan sih li! Beda banget lah!"ketus thea sambil mengganti kembali chanelnya.
"Ih jangan diganti dulu! Liat baik baik deh mirip banget sama galang"lanjut liora.
"Apaan sih!"ketus thea seraya pergi meninggalkan liora dan memasuki kamarnya.
Liora yang melihat tingkah adeknya itu pun tersenyum dan mengganti chanelnya.
.
.
^DikamarThea^
Thea pun merebahkan tubuhnya diatas ranjang sambil memainkan ponselnya.
"Apaan sih itu film kok nayangin artis yang mirip sama galang!"ucapnya.
.
.
.
.
Bersambung....
.
.
.
.
Sampai sini dulu lahh saya ngenextnya.. habisnya cape:'V
.
.

Kekasih terhebatku! [ DALAM TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang