Chapter 4
.
.
Keesokan harinya
Seperti biasanya thea dan liora pun bersiap untuk berangkat kekampus.
"The, tristan lusa pulang"ujar liora."Hah?! Yang bener?? Lalu ayah kapan pulang??"
"Iyaa... kalo ayah mah gw ga tau.."
"Yaudah yuk kita berangkat udah siang."lanjut liora.
Mereka pun berangkat menuju kampus.
.
.
.
#internasional high scool
Sampaipah liora dan thea dikampus. Dengan langkahnya mereka pun menuju kekelasnya.
.
.
Jam istirahat
Terlihatlah dua gadis tengah duduk kursinya."Eh liora, gw kekantin dulu yah"ujar gadis blonde tersebut.
"Ciee mau ketemu galang nihhh..."ledek liora.
"Apaan sih"ketus thea.
"Yaudah lu mau ikut gak??"lanjutnya.
"Engga ahh.. ntar yang ada gw jadi jadi nyamuk lagi"ketus liora.
"Yaudah"ujar thea sambil menuju kekantin.
.
.
#Dikantin
Sampailah thea Dikantin kampusnya. Terlihat seorang pemuda tengah menunggu kehadiran gadis blonde itu.
Ia pun tersenyum kecil. Namun, tiba tiba datanglah gadis dari arah belakang pemuda itu dan menutup matanya.
Ya, gadis itu adalah nayla.."Theaa ih kamu soswet deh"ujar pemuda itu kepada seseorang yang menutup matanya dari belakang.
"Ihh galangg!!! Ini gw nayla"ujar nayla sambil melepaskan tangannya dan duduk di depan galang.'Eh kirain thea. Ada apa nay??"tanya galang.
"Ntar sore anterin gw dong lang.. ketoko buku"pinta nayla.
"Emm.. iya deh"jawab galang.
Thea yang masih mematung didepan pintu kantin pun mulai cemburu.
Galang yang tengah mengobrol dengan nayla pun menyadari bahwa ada thea didepan pintu kantin.
"Thea.."ujar galang sambil menghampiri gadis blonde itu.
"Galang.."ujar thea dengan mencoba menahan rasa cemburunya.
"Kenapa lu disini?? Gw udah nunggu lama loh"
"Maaf gw ada.. tugas yang belum gw kerjain"ujar thea berbohong seraya pergi meninggalkan galang dan menuju kekelas.
_____--------------____________-----------
DIKELAS
Liora yang tengah mengobrol dengan temannya pun kaget melihat adik tersayangnya masuk sekelas dengan wajah murung dan mata berkaca kaca.
Ia pun langsung menghampiri thea.
"The??lu kenapa??"tanya liora."Gw gpp"jawab thea singkat.
.
.
________-------------____________----------;-_____________------;;-----________Pulang sekolah
*kringgggg.....*
Bel pun berbunyi pertanda waktu pelajaran telah selesai.
Siswa siswi pun keluar dari kelasnya.
Terlihat liora dan thea keluar dari kelasnya."The??lu kenapaa??kok dari tadi diem??"tanya liora penasaran.
"Gw gpp"jawabnya singkat.
Tiba tiba dari arah utara Terlihatlah pemuda yang tengah berlari menghampiri liora dan thea.
Ya, pemuda yang tengah menghampiri liora dan thea adalah galang."Theaaa tunggu!!"ujar galang.
"Ngapain lu kesini?? Bukannya lu sama nayla"ketus thea.
"Emm... cemburu yah ehehe"ledek galang seraya terkekeh tengil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih terhebatku! [ DALAM TAHAP REVISI]
Romancehappy reading:") galang harun ia adalah pemuda tengil, suka ngejahilin orang orang yang ada disekitar nya. berperawakan tampan. namun ia akan sangat yang paling marah ketika sahabatnya disakiti. thea poland gadis keturunan amerika serikat berl...