Chapter 7
Dipantai
Sampailah galang, thea, ken dan axel Dipantai.
Mereka pun memarkirkan sepeda motornya dan menuju kepantai.
Keindahan pantai membuat kebahagiaan mereka tumbuh.. ombak yang datang silih berganti bagaikan nada yang menyambut kedatangan mereka.. pasir putih terbentang luas membuat kenyamanan mereka.
Thea pun berlari kepantai.. sangat jelas kebahagiaan Thea.
Galang juga mengikutinya dari belakang."Lu bahagia yah"ujar galang seraya tersenyum manis.
"Iya gw bahagia bgt lang... makasih yh lu udh bikin gw bahagia"
"Sama sma sayang eh sayang Thea maksudnya ehehe"
Dari arah belakang Ken dan Axel datang menghampiri mereka berdua.
"Aciee cieee cieeeee ada yang lagi kasmaran nih ehem.."ledek Axel.
"Ganggu aja lu!"ketus Galang.
"Wihh marahh wkwk"sambung ken.
Waktu menunjukan pukul 17.39 wib. Senja pun mulai terlihat sangat indah.
Galang, Thea, ken dan axel kini tengah menikmati es kelapa muda."The.. harapan gw .. gw bisa bahagiain lu terus"ujar galang tiba tiba.
DEGG!!!
jantung Thea mulai berdebar tak karuan ketika galang mengatakan seperti itu kepada dirinya.
Gadis blonde itu pun tersenyum."Em.. lang udh sore nih.. kita pulang yuk... gw takut Liora sendirian. . Lagian besok kakak gw yang pertama mau pulang jadi gw mesti beres beres rumah dulu.."ujar Thea.
"Iya sayang eh thea.. yaudah kita pulang yuk"
"Ciee manggilnya sayang sayangan... ekhem ekhem"sambar ken.
"Nape lu?? Ngiri?? Haha jomblooooooo"ledek galang.
"Udah udah udah ... kalian ini kapan akurnya coba??"ujar axel seraya melerai mereka berdua.
"Yaudah yuk kita pulang gw cape mau tidur"lanjut Axel.
"Nganterin Thea dulu woyyy!!"ujar galang.
"Iya bawel.."jawab axel.
Mereka pun menuju kerumah Thea.
.
.
.
Dirumah TheaSampailah mereka dirumah thea. Setelah 25 menit perjalanan.
"Lang... makasih yah"ujar Thea.
"Sama sama the.."ujar ken dan Axel kompak.
"Woii!!! Thea tuh ngmngnya ke gw!! Bukan ke elu!"ketus galang.
"Terserah gw dong... iya kan the..."ujar ken sambil melirik kearah Thea.
"He!! Jangan macem macem lu sama my princess gw"
"Eh lang.. sapa juga yang mau macem macem. ."
"Udah!!! Berhentiii!! Kalian berdua lama lama gw jodohin baru tau rasa lu!"triak Axel.
"Emm.. lang.. xel... ken... gw masuk dulu yah.. kalian semua hati hati yah dijalan"ujar Thea.
"Iya my lop ahaha"ledek ken sambil menyalakan motornya dan pergi meninggalkan galang dan axel.
"Hey! Ken! Awas lu ya! The gw jalan dulu"ujar galang seraya mengejar ken.
"The gw juga pamit bay"lanjut axel.
Thea pun masuk kedalam rumahnya.
--------,,,,,,,,,,---------,,,,,,,,,,-----------,,,,,,,,,,,,-------,,,,,,,,--------,,,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih terhebatku! [ DALAM TAHAP REVISI]
Romancehappy reading:") galang harun ia adalah pemuda tengil, suka ngejahilin orang orang yang ada disekitar nya. berperawakan tampan. namun ia akan sangat yang paling marah ketika sahabatnya disakiti. thea poland gadis keturunan amerika serikat berl...