Chapter 15
Keesokan harinya,
Seperti biasa Galang harun tengah bersiap untuk berangkat kekampus. Ia pun keluar dari kamarnya.
"Pagi paps, pagi mams" sapanya seraya tersenyum manis dan menuju kemeja makan."Eh boy iam udh bangun.. Makan dulu lang.. Noh mamsky udh siapin roti berselai nanas dan satunya coklat kesukaan you.. Ini susunya biar you pinter" ujar mamsky.
"Waw... Tumben mams baik bangett.. Bentar.. Galang tau.. Pasti ada maunya kan ya kan"
"Bukanya makasih malah nanya lebih! Kalau you gak mau yaudh sini mamsky ajh yang makan"
"Ett.. Jangan dong mams.. Oh iya, paps.. Em.. Mobil papsky udh bener kan??"
"Udh emangnya knp??" ujar papsky seraya memakan roti yang berada didepannya.
"Yeee.. Jadi Galang bisa sekalian njemput Thea dong"
"Dasar you kalau udh urusan cewe cepett banget" sambar mamsky.
"Ahaha yaiya dong mams.. Gitu²² Thea kan calon mantu mamsky"
"Kalau jodoh"
"Ih mamskyy.. Ya doain dong!" gerutu Galang.
"Iya iya mamsky doain.. Tapi inget lang! Kalau you bener²² suka sama Thea jangan pernah you sakitin hatinya! Inget itu!"
"Iya mams iyaa"
"Yaudh sana berangkat udh siang"
"Oke.. Galang berangkat dulu yh mams..paps.." ujar Galang seraya mencium punggung tangan kedua orang tuanya.
Ia pun langsung keluar dan pergi menuju kampus.
...
Sampailah Galang dikampus, ia pun langsung memarkirkan blacy motor kesayangannya dan langsung menuju kekelas.
Ditengah perjalanan ia pun diberhentikan oleh Liora.
"Galang tunggu!" triak Liora seraya berlari kecil menghampiri Galang.Galang pun berhenti dan menoleh kearah Liora.
"Kak Liora" ujarnya heran."Gw mau ngmng sama lu.. Masalah Thea"
"Thea?? Kak, Thea knp?? Apa dia sakit??" ujar Galang khawatir.
"Stop! Dengerin gw dulu.. Thea gak knp²² kok.. Gw cuma mau ngmng kalo lu boleh temui Thea lg.. Tapi ada syaratnya"
"Syarat??"
"Iya syarat... Kalo lu mau ngejalanin syarat nya gw bakalan ijinin lu pacaran lg sama Thea"
"Iya kak.. Galang mau ... Apa syarat nya??"
"Lu harus jaga Thea baik²² dan jangan pernah lu lukai dia lg.. Gw cuma kasih kepercayaan ke elu cuma satu kali ini ajh.. Dan kalo lu gak bisa jagain kepercayaan gw jangan harap lu bisa ketemu Thea lg!"
"Baik kak.. Galang janji ... Galang akan jagain Thea .. Makasih kak udh kasih galang kepercayaan"
"Sama sama. Sekarang Thea ada ditaman.. Lu temui dia"
"Siap 86" ujar Galang seraya pergi menuju taman.
...
Ditaman
Terlihatlah Thea yang tengah duduk dikursi taman seraya merobek daun tanaman yang berada disampingnya dan melemparkannya.
"Lang... Apa selama 2 tahun ini lu udh bosan dengan gw?? Atau lu mulai menyukai Nayla?? Dan lu akan pergi ninggalin gw??... Lang. Jujur ... Gw gak bisa kehilangan lu.." ucap Thea kepada diri sendiri.Tanpa disadari, Galang pun datang. Ia mendengar semua celotehan Thea.
Dengan senyuman manisnya ia pun menghampiri Thea dan duduk disamping nya.
"Gak ... Gw gak bosan kok sama elu.. Gw cuma suka elu.. Dan gw juga gak akan ninggalin elu tanpa alasan yang jelas" ujar Galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih terhebatku! [ DALAM TAHAP REVISI]
Любовные романыhappy reading:") galang harun ia adalah pemuda tengil, suka ngejahilin orang orang yang ada disekitar nya. berperawakan tampan. namun ia akan sangat yang paling marah ketika sahabatnya disakiti. thea poland gadis keturunan amerika serikat berl...