tentang perasaan (5)

998 34 2
                                    

Chapter 5
.
.
10 menit berlalu.. selesailah thea makan ia pun langsung mencuci piring yang kotor.
.
.
Sementara liora yang sedang menonton tv dan mengemil mendengar suara motor.
  Beberapa detik kemudian datanglah seseorang.

*tokk..tokk...tokk*
Liora pun berdiri membukakan pintunya. 

Dilihatnya galang sedang berdiri didepan pintu.

"Eh Galang... ada apa lang?? Nyari Thea??"tanya Liora.

"Emm.. iya nih kak.. Theanya ada??"

"Ada kok.. ayo masuk.."ajak Liora.

Galang pun masuk.

"Duduk dulu lang.. biar gw panggilin dulu Theanya..."lanjut Liora sambil memanggil Thea yang sedang mencuci piring.
.
.
.
DIDAPUR
  "The.. diluar ada galang tuh"ujar Liora. 

"Ga usah becanda.. gw lg ga mau becanda"jawab Thea singkat sambil melanjutkan mencuci piring.

"Siapa juga yang becanda! Yaudah sana gih temuin! Kasihan dia"

"Bohong awas lo!"ancam thea sambil menuju keruang tamu.
.
.
.
Diruang Tamu
Thea yang tidak percaya dengan omongan Liora pun kaget karena benar ada galang diruang tamu.

"Galang.."ujar Thea.

"Eh Thea..."

"Lu...lu kenapa ada disini lang?? Kok tumben gak ngabarin??"

"Gimana mau ngabarin the.. nomor lu ajh gw kagak punya-_-"

"Oh iya, hehe"

"Masa yang punya rumah ngobrolnya sambil berdiri.. ayo dong duduk disini disamping gw.. siapa tau nyaman ehehe"ujar galang.

Thea pun duduk disamping galang.

"Lu dirumah berdua ajh the??"tanya galang.

"Iya lang"

"Lalu ortu lu kemana??"

"Gw tinggal sama ayah dan kakak adik gw tapi sekarang ayah dan kakak gw yang pertama kerja diluar kota... sedangkan adek gw lagi sekolah sma di luar negri.."jelas Thea.

"Nyokap lu??"tanya Galang.

"Nyokap gw nikah lagi lang.. waktu Liora berumur 3tahun dan gw 2tahun. ... gw sama liora beda 1 tahun.. dia ketahuan selingkuh sama sahabat bokap gw sendiri.. waktu itu gw sempet diambil nyokap gw dan disuruh tinggal bersama keluarga barunya... tapi gw malahan sakit karena gw jauh dari Liora dan Kakak gw yang pertama.. bokap gw sebenernya gak mau cerai dengan nyokap gw tapi... nyokap gw yang ngotot pengin pisah..."jelas thea dengan mata yang berkaca kaca.

"The.. maafin gw yah.. gw bener bener ga ada maksud buat ngingetin lu sama nyokap lu.."ujar galang merasa bersalah.

"Iya lang gpp kok..."

"Oh iya, besok libur kan?? Lu ada acara gak??"

"Em.. besok?? Kayaknya gak ada deh lang.."

"Besok kita jalan yuk.."

"Em..boleh.."

"Yaudah besok pagi jm 07.00 gw jemput lu dirumah yh.."

"Iya lang.."
.
.
_______.........___________..........._____........______......_____________....___.....

  Keesokan harinya
Waktu menunjukan pukul 05.45 wib. Terlihatlah didapur Liora sedang sibuk memasak.
Namun Thea, adiknya itu masih tertidur dengan mimpinya.

Dikamar Thea
   *kring.... kringggg.....*
Alarm pun berbunyi tepat pada waktunya. Hal itu membuat gadis blonde terbangun dari mimpinya dan mematikan alarm yang mengganggu ia tidur.

Kekasih terhebatku! [ DALAM TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang