Chapter 12
"Pak, salah kita apa?? Kok sampe di hukum segala??" tanya Galang.
"Iya tuh pak bandi. Asal hukum ajh" sambung Axel.
"Kalian mau tau salah kalian itu apa?!" ujar Pak Bandi.
"Ya iyalah pak" ujar ken.
"Kalian sadar gak ini jam berapa??"
Galang pun melihat jam tangannya.
"Ehehee.. Jam 10.48 pak ... Em.. Oh iya! Galang lupa! Jam tangan Galang kecepeten 1 jam 48 menit pak! Jadi belum berakhir dong yah jam istirahatnya" ujar Galang dengan cengiran tengilnya."Jam dihandphone Ken juga kecepetan pak" lanjut ken.
"Ohh ... Jadi kecepeten semua yh.. Lalu Axel bagaimana dengan jam kamu?? Apakah kecepetan juga??" ujar pak Bandi seraya menengok kearah axel.
"Ohh tidakk punya saya tepat pada waktunya dong pakk" ujar Axel.
"Dijam kamu sekarang jam berapa xel??"tanya pak Bandi.
"Jam 08.59 pak ehehe.."
"Itu kelambatan begoo!!" ujar Galang dan Ken bersamaan.
"Udah.. Udah.. Udah.. Kalian kalo ngobrol gak ada habis nya! Sekarang bapak hukum kalian lari keliling lapangan nyampe jam istirahat kedua!"
"Hah?! Lari?!! Wah wah.. Gila nih pak Bandi, masa iya kita disuruh lari keliling lapangan??! Gak! Galang gak mau! Pak Bandi ajh sono sama Axel dan Ken yang lari. Jangan Galang dong pak.. Masa iya cowo secakep gw disuruh lari"
"Dih kenapa lu bawa bawa gw.. Gak gw gak mau! Lu ajh sono sama Axel" lanjut Ken.
"What?! Gw?? Lari?? No! No! Dan No! Ntar yang ada cewe²² ngrumbengin saya pak.. Ntar pada minta fotbar lagi... Secara Axel kan paling Ganteng dikampus ini😎"
"Huek!! Yang ada gw lah yang paling Ganteng" lanjut Galang.
"Udah! Udah! Udah! Kalian ini ribut cuma masalah ganteng?? Yang Ganteng dikampus ini adalah Pak Bandi! Sekarang kalian Lari! Bapak mau kekelas dulu" ujar pak Bandi seraya berbalik badan dan pergi meninggalkan Galang, Ken dan Axel.
"Gilaaa ... Pak Bandi ngasih hukuman gak dipikir dulu!" ketus Ken.
"Yaudah ayok kita lari ajh .. Ntar yang ada hukumannya tambah berat lg" ujar Galang.
"Ayo" ujar Axel.
Mereka bertiga pun berjalan menuju ke lapangan dan mulai berlari.
___'''''_____'''''____''''___
TETTT!!! TET!!! TETT!!!
Bel pun berbunyi, pertanda jam istirahat ke dua telah tiba. Sementara Galang, Ken dan axel masih terus berlari mengelilingi lapangan.
Ditempat Lain, terlihat Thea baru saja keluar dari kelas bersama Liora.
"The, kok gw gak ngliat Galang yh" ujar Liora."Gak usah mbahas dia knp sih" ketus Thea.
"Ciaaa lagi marahan yh"
"Gak juga.. Yaudh yuk kekantin"
"Tapi lewat lapangan yh"
"Hmm" jawab Thea singkat.
Mereka pun berjalan menuju kantin.
Ditengah perjalanan mereka berdua pun berhenti. Ia melihat Galang, Ken dan Axel yang sedang duduk 'slonjor' di bawab tiang bendera.
"Galang" ujar Thea dengan nada pelan seraya melihat kearah tiang bendera."Galang??" tanya Liora memastikan.
"Iya itu Galang.. Yaudh yuk samperin"
...."Lang?"
"Eh my lop" ujar Ken seraya berdiri menghampiri Thea.
"Thea.. Gw minta maaf yh soal kemarin" ujar Galang.
"Iyaa.. Kalian ngapain ada disini??"
"Kita dihukum sama pak Bandi the.. Gara²² masuk nya telat" lanjut Axel.
"Oohh.. Kekantin yuk" ajak Thea.
"Kantin?? Ayo! Ayo!" ujar Axel.
"Woy bentar dulu! Gw ga ada uang The.. Gak usah deh yah" ujar Galang.
"Yaudh gw traktir... Itung²² gw minta maaf karna gw udh salah paham sama lu"
"Gw juga ga ada uang my lop... Jadi gimana dong??" sambar ken.
"Lu gw yang traktir" sambung Liora.
"Eh jangan li jangan. Gw gak enak sama lu.. Masa iya cewe nraktir cowo"
"Udh gpp"
"Jangan li jangan"
"Udh gpp terima ajh.. Itung²² pdktnya elu sama Liora" bisik Galang.
"Iya udh ayoo"ajak Liora.
" eh bentar bentar... Kalian kan ditraktir semua kan.. Lah trus gw gimana??"ujar Axel.
"Yaaa bayar sendirilah.. Ahaha.." ujar Galang.
Mereka yang berada ditempat itu pun tertawa. Kecuali Axel, ia hanya menampakkan wajah murung nya..
∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
Huhh.. Gara²² Batloww cuma bisa segini ngnextnya.. Btw maafin kak cb mulai gak jelas, ngawur-_- .
Kalo mau dinext lagi jangan lupa VOTE+COMMENT ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih terhebatku! [ DALAM TAHAP REVISI]
Romancehappy reading:") galang harun ia adalah pemuda tengil, suka ngejahilin orang orang yang ada disekitar nya. berperawakan tampan. namun ia akan sangat yang paling marah ketika sahabatnya disakiti. thea poland gadis keturunan amerika serikat berl...