nyebelinnn luu 18

795 21 2
                                    

Chapter 18

Galathe pun menuju kedepan.

"Hey you mau kemana??"tanya mamsky yang sedang mengobrol dengan Asep dan Dadang.

"Galang mau ke taman dulu mams... Bosen diruangan mulu"ujar Galang.

"Gimana keadaannya mas Galang?? Ngomong ngomong knp mas Galang jalannya pake dua tongkat??"tanya Asep.

"Alhamdulillah udah mendingan pak.. Kaki kiri saya patah jadi harus pake tongkat.. Em.. Makasih udh nolongin saya yah pak.. Ya udh saya ke taman dulu"ujar Galang.

"iya sama sama... Hati hati"ujar Asep.

"Eh Thea, jagain Galang yah"ujar papsky.

"Siap om.. Yaudh Thea pergi dulu ... Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"ujar mereka bersamaan.

Galathe pun pergi menuju taman.

..

Di taman rumah sakit,

Galathe pun duduk disebuah kursi yang berada di taman tersebut.

Galang mengambil handphone nya yang berada di saku jaket.
Ia memang membawa 2 handphone. Yang satu dipegang Asep dan yang satu ia pegang sendiri.
Dibukanya aplikasi kamera, Galang pun tersenyum sendiri.

Melihat Galang senyum-senyum sendiri, Thea yang berada disamping Galang pun heran dengan tingkah kekasihnya itu.

"Hey, lu kesambet apa sih?? Kok senyum-senyum sendiri?? Ngeliatin apa coba??"tanya Thea heran.

"Gak kok... Gw gak kesambet.. Gw cuma lg ngliatin calon pendamping hidup gw yang ada di handphone ini... Cantik bangettt.."ujar Galang berbohong seraya menahan tawa.

Mendengar perkataan Galang, Thea pun mulai cemburu dengan cepat ia langsung merebut handphone yang dipegang Galang.
Setahu Thea, Galang tidak pernah menyimpan foto Thea di handphone itu.

Dilihatnya kamera yang sedang mengambil wajah Thea.
Thea pun tersenyum karena ia mengerti maksud Galang.

"Nyebelin lu"ujar Thea malu seraya memukul pelan pundak pemuda ringkih itu.

Tawa Galang pun meledak..

"Ahhah... Cemburu yah... Hahah... Gw bohongin mau ajh lu hahhah.. Yakali gw mau selingkuh... Gw kan sayangnya sama elu tenyuuuuu...".

Pipi Thea pun berubah memerah.

GREPP!

Tanpa basa basi Thea pun langsung memeluk Galang.
Sontak, hal itu membuat Galang terkejut. Karena, Thea tidak pernah memeluknya. Biasanya Galang yang memeluk Thea terlebih dahulu.

"Gw gak bisa the.."ujar Galang seraya membalas pelukan Thea.

"Gak bisa??"tanya Thea heran.

"Iya gak bisa... Gak bisa jauh jauh dari lu kalo udh manja kek gini... Ternyata seorang Thea bisa manja juga yah ehehe...".

"Apaan sih... Biarin gw manja yang penting sama pacar sendiri wleee😝".

"Gak sama Rezca??"ledek Galang.

"Tuh kan mulai.."gerutu Thea.

"Engga engga..  Becanda... Lu gak pulang??".

"Oh jadi ngusir nih ceritanya??"ujar Thea sambil melepas pelukannya.

"Tenyuu... Gw kan cuma tanya... Gak bermaksud ngusir elu... Sensitif amat dah".

"Ya habis pertanyaan lu itu kek ngusir gt..".

Kekasih terhebatku! [ DALAM TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang