gw gak suka (8)

829 32 1
                                    

Chapter 8

Dirumah sakit

Galang, dokter dan suster pun mendorong ranjang rumah sakit menuju keruang ICU.
Terlihat gadis blonde tengah terbaring lemah dengan hidung dan mulut yang slalu mengeluarkan darah.

  Sesuai dengan peraturan. Pengantar hanya sampai di pintu ruang ICU saja.
Galang masih berdiri mondar mandir tak karuan. Ia akhirnya menghubungi Liora.

Via telfon on

Liora :"galang... ada apa lang???"
Galang :"kak.. Thea kak.."
Liora :"Thea?? Thea knp lang??"
Galang :"sekarang thea lg berada dirumah sakit harapan anda.. dia kecelakaan kak.."
Liora :"hah?! Apa?! Yaudah kakak kesana sekarang"
Galang :"galang tunggu kak"
Via telfon off

Liora pun mematikan telfonnya dan segera menuju ke rumah sakit.

"Digo!! Cepet kita kerumah sakit!"ujar liora panic.

"Emang siapa kak yang sakit??"

"Thea kecelakaan"

Digo yang tengah asik menonton tv pun kaget.

"Hah?! Thea?! Yaudah kak kita kesana langsung! "

Liora dan digo pun segera menyusul kerumah sakit. 

________________----------------_______

Dirumah sakit

Sampailah Liora dan digo dirumah sakit. Mereka melihat galang yang tengah mondar mandir didepan pintu ICU. Dengan segera liora dan digo menghampiri galang.

"lang... gimana keadaan thea??"tanya liora panic.

Sementara galang masih terus meneteskan air matanya.

"Dokter belum keluar kak"

"Ohh jadi lu yang namanya galang?!!!!!! Kenapa kakak gw bisa sampe kek gt hah?!! Kenapa lu gak jagain dia!!! Cowo macam aapa lu!!! Lemah!!! Gak bisa jagain pacar lu sendiri!!!!"ujar digo dengan nafas yang mulai naik turun karena emosi seraya memegang kera baju galang.

"Hah?? Kakak?!"tanya galang kaget.

"Iya kenapa?! Dia kakak kandung gw!!! Da.."ucapan digo terpotong.

"Digo!! Hentikan!!!ini tuh dirumah sakit!!!!!"ujar liora yang masih menangis.

Digo pun melepaskan pegangannya dan menghadap ke Liora. 

"Tap.."ucapannya terpotong karena dokter keluar dari ruangan.

"Dokter gimana keadaan thea dok??"tanya galang. 

"Keadaan thea semakin melemah.. dan mungkin dadanya masih sakit karena bentrokannya terlalu keras.. kita cuma berdoa ajh biar thea bisa sembuh.. dan sekarang dia boleh dilihat. . Saya pamit dulu"ujar dokter.

Dengan cepat digo dan liora memasuki ruang ICU.
Namun, galang masih berdiri didepan pintu.

"The... maafin gw... gw udah salah paham sama lu"batin galang. Ia pun menyusul liora dan digo masuk kedalam ruangan ICU.

DEGG!!

  Hatinya sakit bagai ditampar oleh kenyataan. Ia melihat seseorang yang sangat berarti dihidupnya tengah terbaring lemah tak berdaya dengan selang oksigen yang ada dihidungnya, kain perban yang mengelilingi kepalanya dan jarum infus yang menancap ditangan kirinya.

  Air matanya mulai menetes lagi. Ia pun menghampiri digo dan Liora yang tengah berdiri disamping Thea. 

"Galang!!!!!! Kenapa thea bisa kaya gini?!!!!"tanya digo yang mulai emosi.

Kekasih terhebatku! [ DALAM TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang