Chapter 6
# The kiln fish
Galathe pun menuju ketempat pembakaran ikan hasil tangkapan mereka.
Galang pun mengambil nomor urut tempat pembakaran dan nomor 12 adalah nomor tempat pembakaran ikan.
Kemudian, mereka langsung menuju ketempat yang sudah ditentukan. Disitu sudah tersedia tempat pembakaran, korek aapi, wadah, margarin, tissue, kecap dan bumbu* lainnya.
Ya, tempat itu memang sudah sangat terkenal. Selain tempatnya yang megah, semua fasilitas berkecukupan.Galathe pun mulai membakar.
Ketika mereka membakar, Galang pemuda tengil, usil dan jail itu berniat menjaili thea.
Ia pun mengambil mentega dengan jari telunjuknya dan mencolekan mentega tersebut di pipi gadis blonde itu."Ihhh galangggggg!!!!!!!"ujar thea kesal seraya membersihkan mentega yang ada dipipinya.
Galang tertawa terbahak bahak karena melihat thea kesal.
"Tetep cantik kok wkwk... yaudah.. gw bersihin"ujar galang yang masih tertawa sambil mengambil tissue dan membersihkan mentega yang ada dipipi thea.
DEGGG!!!!
Seperti biasanya ketika galang memegangnya Jantung thea pun mulai berdebar debar, tangannya menjadi dingin dan pipinya berubah memerah.
"The?? Kok pipi lu merah gini kek tomat?? Haha... jadi gemes gw the"ledek galang.
"Ih galanggg!!! Nyebelin!!!!"kesal thea.
Ia pun berniat membalas colekan mentega. Dengan diam diam Thea mengambil mentega dengan jari telunjuknya dan mecolekan di dagu dan hidung Galang."Ahahahah.... mampus lu!!!! Ahahha"ujar Thea. Tawanya pun meledak.
"Theaaaa!!!!! Lu tuh gak adil yah!!! Gw cuma nyolekin dipipi lu itu juga sedikit.. tapi lu balasnya dihidung sama didagu udah gt banyak lg!! Untung lu cantik"gerutu galang seraya membersihkan mentega yang ada diwajahnya.
"Makanya ga usah mulai duluan!!! Ahahahhahaha mampusss mampussss!!! Hahahaha"
"Tau ahh!!"
"Cieee ada yang marah:'v... sini sini gw bersihin."ujar Thea seraya mengambil tissue dan membersihkan wajah galang.
"Nahh udah bersih"lanjut Thea sambil membuang tissue bekasnya.
"Tapi lengket tenyuuuu!!!"
"Ya gw juga lengket Galang!!!"
Tiba tiba dari arah kejauhan datanglah ken dan exel.
"Galang!!"triak mereka kompak sambil berlari menghampiri galathe.
"Woii.. lu lg ngapain disini?? Wahhh banyak juga ikannya.. gw ikut makan ahhh.... btw lu tumben kesini gak ngajak kita??? Lu kesini sama siapa??"tanya ken yang tidak mengetahui Thea berada disampingnya.
"Bayar sendiri dongg!!! Yaiyalah gw gak ngajak lu males!! Yang ada gw malu ngajakin lu berdua malu maluin ahahah:"v ... gw kesini sama orang yang ada disamping lu"ujar Galang sambil menoleh kearah Thea.
Ken pun melihat kearah sampingnya.
"Ehh ini siapa ya??"tanya ken.
"Gw Thea"ujar Thea.
"Eh lu bukannya cewe yang tubrukan sama Galang yah yang di kantin???"tanya exel.
"Iya tuh bener.. kok sekarang bareng?? Atau jangan....jangannnn....."sambung ken.
"Jangan jangan apa hah?!"ujar Galang.
"Eheh becanda banggg...yaudah sekarang bakar dong ikannya... gw udah laper nihh"ujar ken seraya membakar ikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih terhebatku! [ DALAM TAHAP REVISI]
Romantikhappy reading:") galang harun ia adalah pemuda tengil, suka ngejahilin orang orang yang ada disekitar nya. berperawakan tampan. namun ia akan sangat yang paling marah ketika sahabatnya disakiti. thea poland gadis keturunan amerika serikat berl...