Chapter 9
Tak lama kemudian datanglah nayla dan sisi.
Sisi pun berlari mendahului nayla dan menghampiri thea yang tengah terbaring itu."Omg hellloooo!!!! Ulleeee lu knp??!! Kok bisa kek gini??? Ya ampun the... gw khawatir banget sama lu!!!!"triak sisi.
Mendengar triakan sisi, galang dan thea menutup telingannya.
"Gw gpp kok si.. cuma telinga gw ajh yang sakit"ujar thea.
"Hah?! Ya ampun bulle kuu sayangg!!! Telinga lu knp??"
"Telinga gw sakit ngedengerin triakan lu"ujar thea.
"Ihhh ullee!! Lu nyebelin!"
Thea dan galang pun terkekeh melihat tingkah sisi.
Tak lama kemudian datanglah nayla."Eh si! Lu tuh yah kita itu kesininya bareng knp lu ninggalin gw coba?!"ujar nayla.
"Ehh cubby ku sayangg... hehe maaf habis gw panic banget sama si thea"
"Yaudah nay.. duduk dulu"ujar galang seraya memberikan kursi untuk nayla.
"Iya lang makasih"ujar nayla seraya duduk di kursi pemberian galang.
"Heh mahkluk astral!! Kok cuma nayla lah gw??"ujar sisi.
"Lu tuh ga usah! Udah berdiri ajh!"
"Rese amat sih lu!"
Thea pun tersenyum melihat sisi marah.
Beberapa detik kemudian datanglah Liora dan digo."Galang... gw minta maaf yah karna gw udah mukul lu tadi.. gw bener bener emosi. ."ujar Digo.
"Iyaa gpp kok... justru gw yang harusnya minta maaf ke elu"
"Galang??? Lu kena pukul?? Ya ampun lang ini tuh lebam banget... sakit yah?? Obatin dulu yah.. yaudah gw anterin lu berobat"ujar nayla tiba tiba seraya berdiri menghadap galang dan memegang bekas pukulan nya.
DEGGGG!!!!
bagai ditancapkan seribu duri (etdah sipenulis mulai alay nih:'V *abaikan)
Betapa nyeseknya dada thea melihat kekasihnya diperhatikan lebih oleh wanita lain. Dadanya pun mulai sakit. Namun, saat ini ia tahan supaya tidak merepotkan orang disekelilingnya."Gw gpp kok nay... lagian ini cuma lebam.."ujar galang.
"Em.. the gw pulang dulu yah.. ntar kalo ada apa apa lu hubungin gw.."ujar Liora.
Thea pun mengangguk. Ia tak bisa berbicara karena rasa sakitnya mulai terasa sangat sakit.
"Digo.. lu disini ajh yh gw mau pulang dulu.. lang jagain thea ... nayla.. sii.. gw pulang dulu"lanjut Liora.
"Mau Digo anterin kak??"
"Gausah..lu jagain thea ajh yah.. gw pulang sendiri ajh"
"Yaudah hati hati.."
Liora pun pergi.
Kini tinggal Digo, galang, nayla, sisi dan Thea.
"Nay lu duduk ajh yh.. gw gpp kok"ujar galang.
"Iya lang"
Melihat galang dan nayla semakin dekat rasa cemburu dan sesak didadanya mulai sangat terasa dibenak Thea.
Bibirnya pun mulai pucat, air matanya menggenang disudut matanya, tangan kirinya memegang dada yang sakit."Ulle??lu knp??"tanya sisi yang dari tadi memperhatikan Thea.
"The?? Lu knp??"ujar Digo panic.
"Thea.. thea.. lu knp??"tanya galang seraya memegang pundak Thea. Namun, Thea menepiskan tangan galang.
Hal itu membuat sisi, nayla dan Digo menengok kearah galang.
"The?lu knp??"tanya galang heran.
"Thea?? Dada lu sakit?? Yaudah gw panggilin dokter yah"ujar Digo seraya pergi keluar memanggil dokter.
"The??knp??lu cemburu??"ujar galang.
"Lang udah!! Lu diem! Thea tuh lg kaya gini lu gak usah kebanyakan tanya!"ujar sisi yang mulai panic.
Tak lama kemudian datanglah dr.Dimas.
Dr. Dimas merupakan dokter terganteng (masih gantengan galang lah wkwk*abaikan) diantara dokter yang ada dirumah sakit itu. Dia juga masih pujangga.
Dengan segera Dr. Dimas langsung memeriksa keadaan Thea."Ini jangan terlalu banyak fikiran yah mas.. soalnya kondisinya masih sangat lemah"ujar Dr. Dimas.
"Yaudah saya tinggal dulu yah.. permisi"lanjutnya.
"Iya dok terima kasih."ujar galang.
Dokter Dimas pun keluar."The?? Lu mikirin aph sih???"tanya nayla.
"Gw gpp kok.. gw cuma mau minum ajh"ujar thea.
"Minum??"ujar sisi.
Digo dan sisi pun segera mengambil minum yang berada dimeja rumah sakit tersebut.
Tiba tiba,Brukk!!
Sisi dan Digo saling tubrukan.
Mereka pun saling tatap menatap.
Jantung mereka berdebar tak karuan. Kasmaran mulai tumbuh.. bisa dibilang mereka terjadi pandangan pertama."Cieee pandangan pertama"ledek Thea.
"Apaan sih the"ujar Digo.
"Ihh ulle apaan sih!"ujar sisi.
"Ahaha kompak njawab nya"sambung galang.
"Makhluk astrall!!! Lu tuh main nyambung nyambung ajh!!"ujar sisi.
"Terserah gw dong! Mulut mulut siapa??"
"Nyebelin lu!"
Digo, Thea dan nayla pun tersenyum melihat galang dan sisi bertengkar. Mereka memang slalu tak ada akurnya.
"Ini the minumnya.."ujar Digo seraya mengulurkan gelas yang berisi air.
"Oh iya, the gw pulang dulu yah gw ada urusan.. si lu mau pulang??"ujar nayla.
"Gw disini ajh deh nunggu kak liora sekalian"
"Yaudah.. the.. digo.. lang gw pulang dulu yah"
Thea pun mengangguk.
"Gw anterin sampe depan nay"ujar galang.
"Boleh"
Galang pun mengantarkan nayla.
"The.. si.. gw keluar bentar yah"ujar Digo.
"Iya dig.."ujar sisi malu malu..
Digo pun keluar. Kini tinggal sisi dan Thea yang berada di ruangan itu.
"Si.. gw sebel banget sumpah sama si galang"ujar thea.
"Cieee cemburu ciee"
"Apaan sih si!"
"Aww... iya kan cemburu. .."
"Dihh paan sih"
"Nanti gw marahin deh si makhluk astral itu biar jaga perasaan lu"
Beberapa detik kemudian datanglah Galang.
"Wah berdua ajh nih.. Digo kemana??"tanya galang.
"Eh makhluk astrall lu tuh nanya kesiapa??"ujar sisi.
"Gw nanya ke Thea lah.. masa iya ke peniti sinden"
"Digo keluar"jawab Thea singkat.
"Singkat banget neng jawabnya..."
"Tau ah!"
"Kenapa sih?? Marah yah ke gw??"
"Ya iyalah thea pasti marah! Lu itu gak bisa jaga perasaanya! Lu pikir ga sakit apa ngliat pacar sendiri luka dipegang sama cewe lain tapi lu diem ajh! Udh gt pake nganterin cewe lain lg! Lu itu harusnya mikir! Cewe lu lg sakit ditambah sakit hati! Lu tuh bego atau bodo sih lang?!"ujar sisi kesal.
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Sampai sini dulu dahh chapternya ehehe:'D yang nulis mau saur:'D
Nih cb gaje yah?? Maafin kak :')
Typo??bertebaran wkwk:'vVote + comment kak:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih terhebatku! [ DALAM TAHAP REVISI]
Romancehappy reading:") galang harun ia adalah pemuda tengil, suka ngejahilin orang orang yang ada disekitar nya. berperawakan tampan. namun ia akan sangat yang paling marah ketika sahabatnya disakiti. thea poland gadis keturunan amerika serikat berl...