SPECIAL HYUNJIN SIDE AND HYUNJIN POV
✖✖✖
jujur, gue gak pernah maksud ngatain jinhae gitu. gue sendiri gak tau, setan apa yang ngebuat gue ngatain jinhae sampe begitunya.
setelahnya, gue liat jinhae sering nangis diem diem tanpa ada satupun orang yang tau.
sorry? gimana gue bisa tau?
marahin aja jinhae yang dengan bego nya nangis diruang kumpul pas jam 12 malem!
gue sendiri gatau faedahnya apaan,tapi gue selalu tau, jinhae selalu nyalain tipi jam segitu, dan nangis dalam diem.
ngebuat gue semakin bersalah.
✖✖✖
back on morning after hyunjin said that jinhae was bitch
kebetulan, kelas gue kosong pas pagi hari setelah sorenya gue ngatain jinhae.
cuma ada gue, sunwoo, sama hyunjin.
heran ajasih, ini mak nya gak punya inspirasi nama apa yak sampe nge copy nama gue, mana hyunjin yang ini cewe pula. makin pusing pangeran.
terus, hyunjin keluar pas dipanggil temennya dari kelas sebelah.
sisanya, pada ngacir kekantin. karena jamkos sering dimanfaatin buat nongki nongki gajelas dikantin, dilapangan, dan ditangga tangga.
heran juga, faedahnya apa coba? tepetepe?
setelahnya, sisa gue sama sunwoo. pas sunwoo mau keluar -tadinya dia ngerjain soal- gue manggil dia.
"woo."
"apaan jin?" tanyanya yang masih era be saja.
gue ngelepas hedset, terus natep dia.
"lo abis keluar sama jinhae ya?" tanya gue to the point.
bisa gue liat, dia ngerutin dahinya, terus gak lama ngangkat sebelah alisnya.
"how you know, hwang hyunjin?" tanyanya dengan nada ngeledek.
ngajak gelud nih bau baunya.
"oiya, gue lupa kalian sekosan kan." sambungnya masih dengan nada ngeledek.
"dan dia cewek sendiri kan? ah wait, diantara 9 cowok maksud gue."
"terus mau lo apa?"
dia ngangkat bahunya.
"belom tau sekarang, gatau kalo sore."
si anjing, malah bawa bawa film Landi. gatau apa kalo gue belom nonton?!
"gini deh," sambungnya yang still tetep in nada ngeledek. "lo tau kan peraturan sekolah ini? walaupun gue baru, gue tau loh."
gue diem.
ada satu peraturan yang sangat fatal, dan kalo sampe ngelanggar satu peraturan ini, kita bakal langsung didepak dari sekolah ini.
"laki laki dan perempuan dari sekolahan ini, tidak diperbolehkan tinggal bersama." ucap sunwoo sambil ngikutin gaya bicaranya bapak seo jisung selaku kepsek.
"dan jinhae tinggal, diantara lima orang yang ada disini, dan dua diantaranya, alumni sini juga." sambungnya.
ini si bangsat kok tau aja sih anjing?!
"dan kalo ini bocor, gue yakin seyakin yakinnya, kalian berenam bakal langsung dikeluarin tanpa adanya DO."
ucapnya ngebuat gue semakin gak bisa ngomong.
"so, take care hyunjin. who's know kapan hal ini bakal bocor, dan jika suatu saat hal ini bocor, gue yakin lo bakal ngemis minta tolong ke gue."
ini telor kinderjoy pede banget napadah?
"because seo jisung is my uncle."
gue semakin kalap.
kaget ajasih, pak seojis, pamannya sunwoo? alig, makin sempit aja ini dunia.
"semoga aja, jinhae bisa ngebuat gue tutup mulut terus ya." ucap sunwoo yang pada akhirnya pergi dari kelas dan ninggalin gue.
belom aja dia ngerasain disleding bang chan.
oiya, bang chan apa kabar yak?
✖✖✖
bubaran sekolah, gue balik sama anak anak minus felix yang katanya lagi kerkel dirumahnya hwal.
gue bingung mau bilang gimana ke jinhae, jadinya gue minta maaf aja dulu. ntar kalo sampe kosan, baru gue ceritain.
eh, tapi seungmin bilang bang chan udah balik, gue urung lagi bilang ke jinhae.
tapi, gue tetep yakin, jinhae bakal bangun jam 12 malem lagi.
[To Be Continued]
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Promettere✔
Fanfiction[Seri kedua dari kos-kosan stray kids] "Masih jaman janji janjian?" ✖ lowercase ✖ ga karuan ✖ castnya crack parah ✖ receh ✖ ga nyambung Chae © 2018 2april until 20july