Sorry

3.1K 563 83
                                    

1000 words, semoga gak gumoh ya :")

°•°•°•°•

jinhae ngerutin dahinya. chan dateng, ya sama kyle sih. tapi ada yang aneh.

CHAN DATENG SAMA CEWEK!

another jinhae, semuanya udah tau dia siapa.

"lo ngapain balik lagi si bang?" tanya felix gak perperikemanusiaan.

"serah gue dong." bales chan acuh. sekarang yang lagi dia liat itu jinhae.

yang lagi natap kedatangannya bingung. iya, mungkin bingung karena dia bawa cewek.

"dia-"

"gaudah dikenalin, kita semua udah tau kok." bales woojin yang dengan kejamnya motong omongan chan.

jinhae ngagkat bahunya acuh, dan nyambung mainin hapenya.

jinhae udah nebak nebak kalo itu pacarnya chan. jinhae mah apa, cuma remahan rengginang dibalik kaleng kongguan.

dia sebenernya juga gak tertarik buat tau itu cewek siapa sih, paling-paling juga abisini ada oknum ngeselin yang nyuruh dia buat sekamar sama tamu cewek itu.

"jinhae, lo-"

"ya, sini kak gue bawain barangnya kekamar." bales jinhae motong omongan minho dan berdiri buat ngangkat tas si tamu itu.

"gausah-"

"gapapa kok." bales jinhae sambil senyum.

akhirnya, cewek itu ngekorin jinhae yang mimpin jalan kekamarnya.

"liatin tuh, jinhae udah nebak belom ya?" tanya seungmin.

"keknya si belom, menurut kelyan?" tanya woojin yang dikasih gelengan sama anak kos plus kyle.

✖✖✖

"makasih loh, sampe dibawain segala." ucapnya yang dikasih anggukan sama jinhae.

"kalo kakak masih mau hidup tenang disini, aku saranin pake headset pas tidur. keluar dulu ya." ucap jinhae sambil ninggalin tamunya.

pas mau narik kenop pintu, dipanggillah si jinhae.

"jinhae."

jinhae heran, perasaan dia gak ngasih tau namanya.

haha, gak mikir banget sih, pasti chan yang udah cerita. pikirnya.

"jadi lo bener jinhae ya?" tanyanya yang dikasih anggukan sama jinhae.

cewek itu ngedeket ke jinhae. dan ngulurin tangannya.

"gue yoonsun."

jinhae langsung keselek liurnya sendiri. kgead real life dia.

"disini dingin ya, kalo dingin bisa macu otot jadi kram loh."

"oh? eh, iya kak, g-gue jinhae." bales jinhae sambil nyambut uluran tangan yoonsun.

"gue udah tau."

"iya, hehe pasti chan yang ngasih tau kan?" tanya jinhae yang dikasih gelengan sama yoonsun.

"bukan chan, tapi kyle."

jinhae ngebuletin mulutnya.

[2] Promettere✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang