"Chan!"
"Apasi Kyle? Biasa aja dong."
"Gue manggil lo berkali-kali malennnn!!"
Chan ngangkat alisnya.
"Please deh Chan, gue bahkan gak bisa ngitung berapa kali Kyle manggil lo." Sahut Younghoon yang ikutan keganggu sama berisiknya Kyle.
"Dengerin tuh." Celetuk Kyle.
"Iya, iya gue dengerin." Bales Chan males. "Lo mau apa?"
"Tugas gak bakal selesai dengan lo ngelamun Chan! Selesein buru! Gue tinggal mampus lo!"
Chan akhirnya nyelesein tugasnya dengan semangat yang entah kemana. Chan sendiri juga gak tau.
"Kyle."
"Ha?" Bales Kyle yang lagi fokus sama tugasnya.
"Lo ntar balik sendiri aja."
Kyle berhenti nulis, terus natap Chan.
"Lo mau jalan lagi? Kali ini kemana? Ke akhirat?"
"Lo kenapa sih? Sensi mulu sama gue akhir akhir ini?" Tanya Chan gak ngepeduliin ucapan Kyle barusan.
"Gue gak sensi." Bales Kyle yang kembali fokus ke tugasnya.
"Terus?"
Kyle akhirnya ngebanting pulpen nya sambil ngehela nafas, dan noleh ke Chan dengan pandangan males.
"Lo pikir sendiri deh, lo abis ngelakuin salah apa? Kali ini, gue gak mau ngebatuin lo maaf-maaf nih ya."
Balesnya sambil pergi dari kelasnya.
Ninggalin Chan yang juga bingung, dia abis ngelakuin salah apa.
Orang goblog emang /dilempar
✖✖✖
"Jinhae! Dicariin tuh!"
"Siapa Jun?"
"Lo liat aja dewe sini!!"
Jinhae yang males, cuma ngangkat bahunya terus tiduran dimejanya lagi.
"HAE!"
Ngebuat Jinhae langsung ngangkat kepalanya kaged.
"Apaansih anying, ngagetin lo bangsat!"
"Woew, gabole badword dong, puasa!"
"Bodo amat nying."
"Lo pasti lagi ya?" Yang dikasih anggukan sama Jinhae.
"Yaelah malenn mau gue ajakin main tadi, ngabuburit gitu sekalian bukber hehe."
"Berangkat sendiri sana sama Seungmin, Jisung dan kawanan-kawanannya."
"Hmm, lo abis putus ya? Yakan yakan?"
"Bunyinya?"
"Iya kayaknya, gue denger Hyunjin, Jisung, sama Seungmin ngomongin lo dikelas gue tadi."
"Pantesan daritadi kuping gue bunyi."
"Jinhae."
"Apaan?"
Tapi gak ada jawaban, Jinhae yang kesel akhirnya natap lawan bicaranya.
"Lo kalo mau ngomong, ngomong aja deh, gausah pake senyam senyum, jatohnya horror."
"Gak sekarang kok bilangnya, kapan kapan aja dulu, nunggu waktunya. Gue balik dulu."
Ninggalin Jinhae yang ikutan pusing sama omongannya barusan.
"Itu orang sebenernya Dilan apa apaan sih? Tijel banget."
✖✖✖
"Jinhae, bantuin gue siapin bukaan buat orang-orang gila itu dong."
Jinhae bangkit dari posisinya yang udah wenak banget buat ngebantuin Woojin.
"Tumbenan sih kak bikin sendiri? Biasanya juga beli didepan?"
"Ya gak papa sih, lagian juga gue nya lagi kosong. Kalo emang gak mau, duduk balik aja, dipersilahkan kok."
"Yaelah kak, gue cuma nanya kali, bukan gak mau bantuin." Bales Jinhae kesel, soalnya dia kesindir berat sama omongannya Woojin.
Woojin ketawa. "Gue juga cuma bercanda kok Jinhae." Sahutnya.
"Gimana?"
Jinhae berhenti dari kegiatannya yang lagi ngupasin bawang.
"Gimana apanya?" Tanyanya bingung.
Heran aja, orang-orang doyan bikin doi bingung akhir-akhir ini.
"Nerima Chan nyesel apa gimana?"
Seketika Jinhae nyodorin piso ke depan Woojin.
"Kak, kalo mau mati bilang aja ya, gue siap kok jadi orang yang ngebunuh lo pake ini piso!"
[To Be Continued]
KYLE MAU COMEBACK WOY HUAAAA /nangis sekecamatan/
Tapi, without Milo, tau sendiri Milo lahi wamil :"
aku kasih attention aja, jangan ngatain Kyle ya malenn di mvnya besok ehehe, katain saja awtornya yang ngebikin Kyle jadi gini
/dilempar bola basket
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Promettere✔
Fanfiction[Seri kedua dari kos-kosan stray kids] "Masih jaman janji janjian?" ✖ lowercase ✖ ga karuan ✖ castnya crack parah ✖ receh ✖ ga nyambung Chae © 2018 2april until 20july