Yoonsun (Chan side)

2.6K 461 22
                                    

haiiiiii, bertemu lagi dengan reporter cantiq ini /dilempar.

kali ini, kita nanya chan yes.

Chan, ceritakan tentang choi yoonsun. jangan ada yang ditambah, dikurangin atau dikali.

...
..
.

ketemu yoonsun itu sebuah hal yang gak pernah gue sangka dalem hidup gue.

gue kenal dia pas dia tiba-tiba nyamperin gue sama kyle pas ngantin.

jangan nanya alasan kenapa gue pindah kesekolahannya kyle. gak bakal gue jawab.

dia anaknya lucu tau.

siapa?

ya yoonsun lah!

dia gak pernah sekalipun ngomong sama gue. selalu apa-apa

'kyle, gue ada tugas, bantuin ya'
'kyle, temenin gue kekantin yuk'
'kyle, ke gramed yuk'
'kyle, kemaren mama gue beliin gue berbi-berbian, yakali gue mainin, gue kasih ketetangga gue deh akhirnya'

manggilnya kyle mulu, gak pernah sekalipun ke gue. gue iri? gak juga sih, tapi disini kan gue juga temennya. gue juga bisa bantu kok.

tapi dia itu koneknya susah banget rili. kayak, apaya, udah kecepatannya 3G, sinyalnya E, kuota udah mau abis pula. bayangin sendiri dah lemotnya kayak begimana.

nah, pas abis ngebentak dia, gue langsung istighfar. kok bisa banget ya gue kelepasan gitu?

awalnya, pas itu gue mau langsung minta maaf, tapi kyle maksa-maksa. jadi males gue. jadinya, gue minta maaf dengan keadaan sangat terpaksa.

dan sejak kejadian itu, gue sama yoonsun udah lumayan sering ngomong deh. kadang, kita harus bersyukur dengan beberapa hal kecil.

gak sengaja bentak contohnya.

tapi, ada beberapa hal yang gue bingung dari hubungan kyle sama yoonsun. mereka itu temen apa pacar sih ya? deket banget rili.

pas gue nanya ke kyle, katanya mereka cuma temen. awalnya, gue gak percaya sama omongan kyle.

dan beberapa bulan setelah gue nanya hal itu ke kyle, sebuah kejadian mengejutkan terjadi.

ya, ini bukan pertama kalinya buat gue. tapi, jujur aja gue sangat sangat kaget sama kejadian ini.

choi yoonsun, dia bilang dia suka gue.

oke, gue ngehargain keberanian dia ngomong. but, HEY! LO ITU TIPE TIPE ORANG YANG DIKEJAR COWOK!

pada akhirnya, gue nerima aja perasaannya dia. bukan gue terpaksa, gue ngehargain setiap hal yang dia lakuin. karena dia beda.

entahlah apa yang ngebuat dia beda dari cewek kebanyakan. tapi dia bener-bener BEDA!

selang setahun kita jadian, dia bener-bener berubah. dia yang sebelumnya gak pernah nyembunyiin apapun, jadi suka rahasia-rahasiaan sama gue.

ya, gue tau, tiap orang punya beberapa hal yang gak perlu dibagi ke orang lainnya.

sampe akhirnya, gue tau alasan dia berubah itu. dia pindah sekolah ke Amerika.

WHAT THE :)

bawaannya gue pen ngebanting orang aja waktu itu. tapi ya gak mungkin gue ngebanting kyle.

pas lulusan, gue lebih milih stay disini aja. di Indonesia. dan kyle, ke Amerika. gue gak tau itu janjian ama yoonsun apa enggak.

yang jelas, gue udah gak peduli sama oknum bernama yoonsun itu. bodoamat.

gue mutusin ngekos aja, dan disanalah kehidupan baru gue mulai.

awalnya, disana cuma ada dua orang. yaitu, woojin sama changbin.

woojin seangkatan gue dan kebetulannya lagi, dia sekampus sama gue.

kalo changbin, waktu itu dia baru masuk kelas satu SMA.

dan seterusnya dateng sisa sisa manusia yang gak bakal gue sebutin lah ya.

sampe akhirnya, dateng jinhae kekosan itu.

for the first time, gue ngelirik orang lain selain yoonsun.

seolah pas itu kalo kelyan tanya yoonsun tuh jawabannya '404 SERVER NOT FOUND'

pas diliat-liat, jinhae ini mirip banget sama yoonsun. bukan wajahnya, tapi sifatnya. dan--

INITU LAPAK BUAT JELASIN YOONSUN YA! NGAPA LO JELASIN JINHAE?

okei okei, penulisnya udah ngamuk saudara-saudara.

dan, waktu mama gue telpon dan bilang gue kudu pindah kuliah ke Amerika itu.

WOILAH! BARU AJA AING JADIAN LAGI MAK!

dan tanpa gue tau, ternyata alasan mama gue nyuruh gue ke Amerika itu biar gue ketemu yoonsun lagi. dan akhirnya terbitlah perjodohan yang bahkan gue gak pernah tau kapan mama ngerencanain hal itu.

-END-

YOONSUN ON CHAN EYES

S E L E S A I

yaudah abisini keinti story lagi dan

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

aku mencium bau bau ending -Roy Kiykiy-

SALAM DINGIN
CHAE DAN SEGALA KEKURANGANNYA♡

[2] Promettere✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang