Hai, Sesuai janji Aku update Chapter 1 Good Bye ya semoga suka 😊.
🌸🌸🌸🌸
Mansion Keluarga Kim, Seoul 07.00
Sudah 2 Tahun tepatnya Sang Hyung pergi dari Rumah, hal ini membuat Jungkook kesepian dan sangat merindukan Hyungnya tersebut, walaupun Hyungnya selalu bersikap dingin dan benci terhadapnya, tapi dia sangat sangat mencintai Hyungnya.
Seperti sekarang ini, Dia memang sedang melakukan sarapan bersama Sang Ayah, tetapi makanan yang ada hadapannya sama sekali belum tersentuh, ini membuat Sang Ayah bertanya kepadanya
"Sayang, Kenapa Kau tidak memakan Sarapannya, nanti keburu dingin?"
"Apa Kau sedang ada masalah di Kampus?" tanya Sang Ayah cemas.
"Tidak Appa, bukan itu."
"Lalu Apa?" tanya Sang Ayah kembali.
"Aku merindukam Taehyung Hyung, Appa." Ucap Jungkook lirih.
"Sayang, sudahlah Hyungmu sendiri kan yang meminta untuk pergi dari sini."
"Tapi Appa, tidakkah Kau merindukannya juga, tidakkah Kau memberi satu kesempatan lagi untuknya meminta maaf, Appa ini semua bukan salah Hyung...." ucapan Jungkook terhenti saat Sang Appa berteriak lantang di depan Anak bungsunya itu.
"CUKUP...."
"Kau tidak usah membahas anak kurang ajar itu lagi, sekarang lebih baik habiskan sarapanmu itu, Kau tidak mau terlambat kuliah, bukan."
"Ne, Appa mianhae." ucap Jungkook lirih dan tertunduk lesu sembari menghabiskan sarapan yang sempat di di diamkannya tadi.
🌸🌸🌸🌸
Geng Star Bengkel, Busan 07.00
Sementara itu di sebuah bengkel kecil terdapat 5 Pemuda Tampan yang sedang memperbaiki sebuah bagian luar Mobil Tua pesanan pelanggan mereka, saat sedang menikmati pekerjaan mereka tiba tiba saja Handphone Jimin berdering, sontak saja ini membuat Jimin menghentikan aktifitasnya, dan segera berlari menuju Handphonenya.
Setelah tiba, Jimin pun menggeser Nomor yang tertera di layar tersebut, dan segera menjawabnya.
"Yeobseo..."
"....."
"Mwo?" ucapnya terkejut setelah mendengar dari pihak Si Penelepon.
"Arasso."
Jimin pun mematikan heandphonenya kembali, lalu langsung menghampiri ke empat temannya yang sedang bekerja itu.
"Guys, tolong berhenti sebentar, Aku mempunyai kabar penting untuk kalian." ucap Jimin kepada Ke empat temannya tersebut. Otomatis mereka menghentikkan aktifitasnya dan beranjak menuju Jimin.
"Kabar penting Apa cepat katakan, Aku sungguh tidak sabar untuk balapan liar." Ucap Yoongi dengan sarkatis.
"Ini bukan tentang balapan liar Hyung, tapi ini soal pertandingan tinju yang bisa menghasilkan uang banyak untuk modal bengkel kita, hadiahnya lebih besar dari hasil balapan liar yang selama ini kita jalani." ucap Jimin menjelaskan kepada ke empat temannya itu.
"Ide yang bagus, berapa orang yang wajib untuk ikut Jim" tanya Namjoon kepada Jimin.
"Hanya 2 orang Hyung." ucap Jimin menjelaskan.
"Baiklah, Aku ikut." ucap Yoongi dengan keputusan finalnya.
"Ok, sekarang Siapa lagi?" tanya Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye ( Complete )
Hayran KurguKisah Kakak beradik yang terpaksa harus saling menjaga jarak diantara mereka, di karenakan Sang Ayah yang selalu membanggakan Sang Adik, karena Ia adalah murid terpintar di sekolahnya, bukan hanya itu Sang Ayah lantaran membenci Taehyung karena Ia y...