Chapter 17

4K 329 18
                                    

Sebelumnya minal aidzin walfaidzin dulu ya 😊 semoga suka chapter ini ya.....

🌸🌸🌸🌸

Pemakaman Umum pkl 07.00

Jungkook, Taehyung, Tuan Kim dan Dokter Cho memutuskan untuk mengunjungi ke Pemakaman Nyonya Kim sesuai perjanjian Mereka kemarin.

Setelah sampai di tempat Makam Nyonya Kim, Taehyung dan yang lainnya melangkah mendekat ke makam Eommanya tersebut, di taruhnya sebuket lili putih di pusara Makam ibunya, dan pandangannya pun kini teralihkan ke sebuah Foto wajah senyum ibunya yang sangat cantik, di elusnya Foto ibunya itu, kemudian Ia berkata

"Eomma, doakan Aku dan lindungi Aku ya, hari ini Aku akan melakukan Kemoterapi Pertamaku."

"Dan, Aku harap doa Eomma menyertaiku bersama Tuhan...Amin..." ucapnya

Lalu kemudian, Taehyung pun mengucapkannya lagi, tapi kali ini di dalam hatinya.......

"Eomma, Jikapun nanti Aku menyerah, dan tidak kuat lagi melakukan Kemoterapi ini, Aku siap pergi denganmu Eomma, Aku sebenarnya tau, Kau datang ke mimpiku karena Eomma tak lama lagi ingin menjemputku, tapi Aku mohon kepadamu agar senantiasa menjagaku  dan memberikanku kekuatan di depan Mereka saat ini."

"Eomma, Ku mohon sampaikan permohonan dan doaku ini kepada Tuhan...Amien....."

🌸🌸🌸🌸

Jungkook Pov.

Setelah dari pemakaman, dan selanjutnya Kami melanjutkan ke Rumah Sakit Seoul, Aku melihat Taehyung Hyung sedang memegangi perutnya, wajahnya terlihat sedikit pucat, dan banyak sekali keringat yang mengalir dari dahinya.

Ku dekatkan tubuhku menjadi lebih dekat dengannya, ku tepuk bahunya secara perlahan, setelah itu Aku pun memanggil namanya dengan pelan, setelah itu tak lama kemudian Ia pun menoleh kepadaku dengan keadaan yang sama, karena merasa khawatir, Aku pun segera menanyakan keadaannya itu kepadanya.

"Hyung, gwenchana...?" tanyaku yang merasa khawatir kepadanya.

"Appppo....hiks..hiks..hiks..hiks...Jungkook-ah..." ucap hyungku merasakan sakit, akan tetapi tak lama kemudian Hyungku muntah, tapi itu bukan muntah biasa melainkan muntah darah, darahnya sangat banyak, Aku terkejut hingga tak lama kemudian kedua air mataku mengalir sangat deras.

"Hoek...Hoek....Hoek....shhhhh...ARGHHHHH......"

Tak lama setelah melihat Ia muntah darah, Hyungku tiba tiba saja berteriak kesakitan disusul darah kembali keluar dari kedua lubang hidungnya, dan yang lebih mengejutkan lagi tiba tiba tubuhnya menjadi kaku dan mengejang hebat, bola matanya sudah memutih semua, Aku berusaha membuka mulut hyungku agar tidak menggigit lidahnya sendiri, tapi itu semua sia sia saja.

"Hiks..hiks..hiks..hiks..hyung...ku..mohon..buka...mulutmu....hiks..hiks....." usahaku sembari mencoba membuka mulut hyungku tapi itu semua percuma, suara gemeletuk gigi makin terdengar, dan juga beberapa busa yang bercampur dengan darah yang keluar dari mulutnya lagi, Aku pun semakin menangis sekencang kencangnya dan memohon Han Ahjussi untuk segera sampai ke Rumah Sakit secepatnya.

Jungkook pov end.

🌸🌸🌸🌸

UGD RS Seoul 08.30

Suara Brankar berdecit dengan keras, diatasnya ada Seorang Pemuda yang sudah pingsan setelah mengalami kejang kejang, wajahnya yang sudah pucat dengan dibantu sebuah ambu bag menuju ke Ruang UGD.

Sesampainnya di ruang UGD, Pemuda yang bernama lengkap Kim Taehyung langsung di tangani di dalam UGD.

Tak lama kemudian, Tuan Kim datang bersama  Seokjin dengan langkah terburu buru mendekati Jungkook yang sedang menangis terisak, sementara itu Kyuhyun langsung masuk ke ruaang UGD untuk membantu Para suster dan Dokter yang lain yang sedang menangani Taehyung di dalam sana.

Good Bye ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang