Lets enjoy ya semoga suka endingnya, maaf kalau ada salah salah kata dalam penulisan sekali lagi, Terima Kasih banyak yang sudah dukung dan cinta serta commentnya sama FF ini 🌸🙏😘
Lets ejoy to read.....
🌸🌸🌸🌸
Jungkook dream (Alam bawah sadar) on.
Setahun telah berlalu Ia masih di alam bawah sadarnya, terjebak di dunia yang tak jelas ini, walaupun pemandangannya sangat indah melebihi suasana pemandangan yang ada di dunia nyata.
Awalnya, Ia merasa akan kesepian terjebak di dunia itu, akan tetapi, pertemuan yang sungguh tak terduga olehnya yaitu bertemu dengan Sang Hyung, dan Sang Eomma yang amat sangat di rindukannya itu, mungkin ini adalah akibat Jungkook yang masih enggan untuk sadar dan bisa melepaskan Hyung yang sangat disayanginya itu pergi dari sisinya.
Saat ini Jungkook sedang duduk berada di sebuah Taman menikmati Sungai bersama Sang Hyung tercinta, sedangkan Sang Eomma sedang memetik buah Apel segar di taman di sebelah sungai tersebut.
Taehyung sungguh sangat senang melihat Sang Adik tersenyum dan kelihatan bahagia, akan tetapi Ia tidak boleh egois membiarkan Jungkook berlama lama tinggal di tempat yang Ia tempati sekarang ini, Ia pun lalu membuka suaranya dan memanggil nama Sang Adik.
"Jungkook-ah...." ucap Jungkook memanggil nama Taehyung.
"Iya, Hyung" ucapnya
"Hyung mau tanya sesuatu kepadamu, Apa Kau tidak merindukan Appa, temanmu, dan juga yang lainnya disana Jungkook-ah?" tanya Taehyung kepada Jungkook.
Jungkook hanya bisa terdiam dan menunduk, dan tak lama kemudian setetes air mata jatuh dari kedua matanya.
Taehyung tau betul sebenarnya Jungkook enggan sekali untuk kembali, akan tetapi, ini sudah setahun dan bahkan takdir Jungkook memang dinyatakan belum saatnya berada disini, Taehyung pun mencoba sekali lagi untuk membujuk Jungkook agar Ia kembali bersama Mereka.
"Hyung mohon Jungkook-ah, kembalilah, kasihan Mereka, Mereka sangat merindukanmu, Hyung tau Kau masih belum bisa terlepas dari kami, terutama Aku."
"Tetapi, saat ini sudah berbeda Jungkook-ah, dunia kita sudah berbeda, Hyung mau kau bisa mencapai impianmu itu untuk menjadi Seorang Dokter." ucap Taehyung memohon.
Lagi dan lagi Jungkook hanya bisa terdiam, cairan bening itu keluar dari kedua matanya, tak lama kemudian Eomma Mereka datang, keduanya menoleh ke arah wanita cantik bergaun putih itu, keduanya pun tersenyum.
Sang Eomma langsung mendudukan dirinya dan memeluk Jungkook Putera Bungsunya itu sembari berkata.....
"Sayang, memang benar apa yang dikatakan oleh hyungmu itu, bahwa kau harus kembali kepada Appa dan juga mereka yang menyayangimu." ucap Nyonya Kim menjelaskan.
"Tapi, Eomma Aku ingin disini bersama eomma dan hyung..hiks..hiks..hiks...hiks...Aku tidak mau pulang, Aku ingin hyung dan eomma....." ucap Jungkook membalas sambil menangis.
Namun, tiba tiba saja muncul sebuah gambar yang menampilkan Sang Appa yang menangis di depan tubuhnya yang bisa dibilang sangat memprihantinkan diikuti oleh yang lainnya.
Kemudian Taehyung pun mendekat, dan memegang kedua tangan Jungkook, sembari tersenyum Taehyung pun akhirnya mengucapkan kata kata yang membuat Jungkook akhirnya menyetujui untuk kembali kepada Mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye ( Complete )
FanfictionKisah Kakak beradik yang terpaksa harus saling menjaga jarak diantara mereka, di karenakan Sang Ayah yang selalu membanggakan Sang Adik, karena Ia adalah murid terpintar di sekolahnya, bukan hanya itu Sang Ayah lantaran membenci Taehyung karena Ia y...