Chapter 11

4K 360 15
                                    

Semoga suka ya sama Chapter 11 lets enjoy 😊💕🌸💕🌸

🌸🌸🌸🌸

Busan Hospital Pkl 21.00

Para Sahabat Taehyung segera membawa Taehyung menuju Rumah Sakit Busan, sesampainya disana Tim Medis segera membawa Taehyung menuju ke ruang UGD untuk ditangani. Kini, Para Sahabat Taehyung sekarang dalam keadaan kalut dan sedih, terlebih Jimin yang sedari tadi menangis terisak dibahu Yoongi.

2 Jam sudah terlewati, akhirnya Pintu ruang UGD pun terbuka, Dokter yang menangani Taehyung akhirnya keluar dari ruang UGD, sontak saja Para Sahabat Taehyung segera menghampiri Dokter tersebut, dan Yoongi sekaligus Hyung yang tertua di grupnya atau yang biasa di panggil oleh temanya itu Suga menjadi yang pertama menanyakan tentang kondisi Taehyung saat ini.

"Dokter, Bagaimana kondisi Teman Kami di dalam sana?" ucap Yoongi kepada Dokter yang bername tag Park Hyunbin tersebut.

Dokter itu menghela nafas panjang, kemudian menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Seokjin tersebut.

"Keadaanya sudah stabil sekarang, tinggal menunggu Ia sadar, untungnya Ia segera cepat di bawa kemari, Jika tidak Ia bisa kehilangan Nyawanya, sepertinya Ia memiliki penyakit yang serius, sayangnya peralatan di Rumah Sakit Kami tidak cukup lengkap seperti di Rumah Sakit Seoul."

"Jika berkenan, setelah keadaan membaik dan mulai sadar Aku akan membuat surat rujukan untuk pemeriksaan kesana." ucap Dokter itu menjelaskan.

"Tapi, Kami sudah melakukannya 2 hari yang lalu Dokter saat kami berada di Seoul, dan dia bilang bahwa Ia hanya terkena Anemia saja." Ucap Yoongi menjelaskan.

"Apa Anemia saja bisa sampai parah seperti ini?"

"Ini jelas bukan Anemia, dari gejalannya Aku mengdiagnosia kalau Ia terkena Kanker Otak, oleh karena itu Aku meminta kalian untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan buat surat rujukan ke sana." ucap Dokter itu menjelaskan kembali.

"Terima Kasih Dokter atas penjelasannya, Kami akan memikirkannya kembali." ucap Yoongi mewakili teman temanya mengucapkan terima kasih.

"Tapi, Apakah Kami bisa menjenguk Teman Kami didalam Dok?"

"Boleh, tapi saat Ia sudah di pindah ke ruang rawat, kalau begitu Saya permisi dulu...." ucap Dokter itu pamit dan berlalu pergi dari hadapan mereka.

🌸🌸🌸🌸

Taehyung Dream.

Taehyung Pov.

"Indah tempat ini benar benar sangat Indah, Tuhan bisakah Aku tetap tinggal disini saja menikmati Taman ini yang begitu cantik dan Indah."

Ucapku dalam hati senang dan kagum akan tempat ini, Aku terus melangkah mengelilingi tempat ini, bahkan sesekali badanku berputar melihat ketakjubpannya, hingga Aku melihat sebuah kursi panjang berwarna putih, Aku pun berjalan menghampiri bangku putih itu, lalu Aku mendudukinya, setelah itu Aku memejamkan mataku dan menghirup udara segar di taman ini.

Namun, seseorang menepuk bahu kananku, Aku pun langsung membalikkan wajahku ke arah tepukkan itu berasal, dan alangkah terkejutnya Aku bahwa dihadapanku sekarang ini adalah Eommaku yang selama ini Aku rindukan.

"Eomma...."

"Tuhan, Apakah ini mimpi ataukah ini nyata?"

"Aku bertemu dengan Orang yang selama ini Aku rindukan, Tuhan Jika ini mimpi Aku tak mau di bangunkan, Jika ini nyata, Aku sangat senang sekali bisa bertemu dengannya."

Good Bye ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang