Chapter 7

4.2K 403 16
                                    

Maaf ya, yang udah nunggu lama 😊, semoga suka ya chapter 7nya 🙏💕.

🌸🌸🌸🌸

Pkl 12.00

Sudah 2 hari Taehyung di rawat, dan kini keadaannya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, kini Ia sudah bersiap untuk mengambil CT Scan dan hasil labnya setelah itu Ia memutuskan untuk Pulang.Pulang bukan berarti Pulang Ke Rumahnya yang besar, akan tetapi Ia pulang Ke rumah kecilnya bersama ke empat temannya.

Masih dalam ingatannya, dua hari yang lalu Sang Adik memohon dan membujuknya untuk pulang Ke Rumahnya dan juga menjenguk Appanya, namun nyatanya Ia menolak ajakan Sang Adik karena masih sakit hati akan sikap Sang Appa selama ini, yang Jungkook tidak pernah ketahui, karena Ia hanya tau kejadian 2 tahun yang lalu saja.

Flashback 2 hari yang lalu.

Taman Rumah Sakit.

"Hyung, Kenapa Kau diam saja, cepat katakan?"

"Kau sakit Apa?"

"Kenapa Kau menjalani pemeriksaan?" Ucap Jungkook memohon.

"Haruskah Aku memberitahumu..?"

"Apapun hasilnya Aku akan tidak akan pernah memberitahumu."

"Kembalilah, mungkin Appa akan mencarimu setelah sadar nanti." ucap Taehyung dengan nada ketusnya kepada Jungkook.

"Hyung, tak bisakah Kau kembali dan mencoba memperbaiki hubunganmu dengan Appa?"

"Ku mohon Hyung..." ucap Jungkook memohon

Akan tetapi Taehyung kembali menolak ajakan Jungkook, lalu mengajak Jimin Sang Sahabat untuk pergi dari hadapan Sang Adik.

"Apakah Kau tuli?"

"Haruskah Aku mengulang kataku sekali lagi....."

"Pergilah, dan jangan pernah kembali menemuiku lagi...."

"Jim, Ayo kita pergi, bukankah Kau bilang Aku harus menjalani CT Scan dan Test Lab."

"Baiklah..."

"Mianhae...." ucap Jimin meminta maaf kepada Jungkook.

Sedangkan Jungkook hanya bisa terdiam dan air mata keluar kembali dari kedua matanya.

Flash back off di Taman

🌸🌸🌸🌸

Ternyata Jungkook juga mengingat kejadian yang sama 2 hari yang lalu saat Ia membujuk dan memohon Sang Hyung agar kembali ke rumah dan memperbaiki hubungannya dengan Sang Appa, dan nyatanya tidak sesuai harapannya, Sang Hyung menolaknya dan tetap pada pendiriannya.

"Kapan Kau akan terus seperti ini Hyung?"

"Kenapa Kau tidak mencoba menyakinkan Appa kembali?"

Ucap Jungkook Lirih, dan air matanya kembali jatuh kembali. Dan tak lama kemudian Ia mendengar lenguhan seseorang yaitu Sang Appa yang tiba tiba terbangun, Jungkook langsung menghapus kedua air matanya dan beranjak dari Sofa menuju bangku di dekat ranjang Sang Appa. Setelah itu Ia pun duduk, dan menanyakan keadaan Sang Appa saat Sang Appa sudah sempurna membukakan kedua matanya.

"Appa, Apa Appa sudah merasa baikan?" ucap Jungkook dengan lembut menanyakan tentang kondisi Sang Appa.

"Sudah Jungkook-ah, Appa sudah baikan, hanya sedikit nyeri saja dibagian dada." ucap Sang Appa lirih yang masih memakai masker oksigen.

Good Bye ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang