Chapter 2

5.7K 500 20
                                    

Semoga Suka ya, Chingu 😊

Enjoy 💕

🌸🌸🌸🌸

Rumah Tinggal Geng Star 19.00

Taehyung pov.

Aku pergi menghirup udara segar meninggalkan teman temanku yang sedang bermain judi, huh itu sudah biasa buat kami, memang sekarang Aku sudah mengguliti Dunia gelap, tetapi kami sama sekali tidak pernah memakai Narkoba, Karena Kami berjanji untuk tidak memakai barang haram tersebut, karena barang haram tersebut dapat merusak segalannya.

Selain kita sering melakukan balapan liar, kita juga melakoni pekerjaan membetulkan motor, karena di rumah kami memang dibukakan bengkel, yah walaupun masih bengkel kecil, dan pelanggannya masih di sekeliling Orang yang sering melakukan Balapan Liar di lingkungan kami.

Tetapi, sekarang ada hal yang membuat hatiku gundah, Karena Kami mendapat tawaran dari salah satu teman Kami yaitu Jimin untuk mengikuti pertandingan yang akan dilaksanakan di Seoul. Peserta yang diikuti hanya 2 Orang, sebagai wakilnya Aku dan Yoongi Hyung saja. Cuma yang menjadi kegundahanku dan pikiranku saat ini adalah perkataan dari Jimin temanku, dia menyarankanku agar singgah terlebih dahulu Ke rumahku.

"Haruskah, Aku kembali..."

"Setelah mereka membuatku Sakit hati....."

"Haruskah....Tuhan."

Taehyung pov End.

Ucap Taehyung lirih, tapi lamunanya terbuyar saat Jimin Sang Sahabat sekaligus Teman bahkan Taehyung anggap sebagai saudara sendiri menghampirinnya.

"Tae, Kau sedang memikirkan Apa?"

"Kau tidak ikut bergabung dengan mereka?"

"Tidak, Jim"

"Aku hanya memikirkan perkataanmu beberapa menit yang lalu, Haruskah Aku singgah dahulu ke Rumahku Jim?"

"Bagaimana menurutmu Jim?"

Tanya Taehyung yang meminta pendapat ke Jimin. Jimin sendiri sedikit ragu, akan Apa yang akan di lontarkannya nanti, tapi dia mencoba memberanikan diri untuk menyalurkan pendapatnya ke Taehyung.

"Kalau boleh saran, Kau memang harus tetap singgah ke rumahmu sebentar Tae, Ya walaupun Aku tau Ayahmu tidak akan suka jika kau datang, yang terpenting kau bisa mampir ke rumahmu, dan Kau juga bisa mengambil barang barang berhargamu yang lain disana, iya..kan?"

Taehyung masih terdiam, dan akhirnya tak lama setelah itu Ia menyetujui pendapat Jimin.

"Baiklah, Aku menyetujui pendapatmu, tapi Aku tidak akan masuk ke rumahku, Aku akan mengamatinya dari jauh." ucap Taehyung Final.

"Baiklah, kalau itu keputusanmu, Aku akan hargai itu, tapi Tae Bagaimana rasa Jus Orange buatanku?"

"Apakah enak?" tanya Jimin kepada Taehyung untuk mengemukakan pendapatnya tentang rasa Jus Orangennya.

"Maaf, Jimin Aku harus berbohong tentang rasanya Jim, ntah Kenapa Aku tidak bisa merasakan rasa makanan dan minuman selama 2 tahun ini, semenjak Aku terjatuh dari motor saat itu."

"Tae?"

"Hmm..rasanya sudah manis Jim, enak Aku suka.."

"Maafkan Aku sekali lagi Jim." ucap permintaan Taehyung kepada Jimin di dalam hati.

"Baguslah, Kalau Jusnya enak." Ucap Jimin tersenyum berbangga diri.

"Oh, Ya Taehyung pertandingannya akan diadakan sebulan lagi, Aku harap Kau dan Yoongi Hyung bisa menang Tae." Ucap Jimin menyemangati Taehyung.

Good Bye ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang