Lets Enjoy ya 🌸💕🌸💕
🌸🌸🌸🌸
Mansion Kim Pkl.14.00, Pintu Ruang Utama.
Akhirnya, Mereka sampai di Rumah besar Mereka, Sang Ayah yang khawatir dan cemas segera menghampiri kedua anaknya tersebut.
"Jungkook-ah, Kenapa Kau tidak mengangkat panggilan dari Appa?" Jawab Tuan Kim Donghae kepada anak bungsunya itu.
"Mianhae Appa"
"Handphoneku Lowbat, dan Handphone Taehyung Hyung juga..." ucap Jungkook tersenyum sembari menggarukan kepalanya yang tidak gatal.
Tuan Kim yang melihat Putera Sulungnya tersebut bahagia dan bisa tersenyum senang, Ia merasa hatinya lega dan bangga, karena Taehyungnya yang dulu sudah kembali, Tuan Kim segera menghampiri Putra Sulungnya tersebut dan segera memeluknya.
Taehyung pun juga membalas pelukan Sang Ayah, dan entah Kenapa Dua bulir air matanya sudah jatuh tak tertahan, begitu juga dengan Tuan Kim.
"Appa...hiks..hiks....hiks...hiks...Mianhae, Bogoshipo....."
"Nado..hiks..hiks...hiks....hiks...."
Tiba tiba saja Ada Seorang Namja yang datang diantara Mereka bertiga, Dia adalah Cho Kyuhyun Sahabat dari Sang Ayah sekaligus saat ini adalah Dokter Pribadi Sang Hyung, awalnya Jungkook terkejut akan sebuah tepukan tangan yang berasal dari bahu kanannya, setelah melihat Siapa Orangnya, Ia lalu tersenyum sambil berkata...
"Ahjussi, Doaku dan harapanku sudah terkabulkan, akhirnya Hyung dan Appa sudah berbaikan kembali."
"Iya, Karena Tuhan memang benar benar Maha Adil." ucap Kyuhyun yang juga tersenyum melihat moment manis antara Sang Ayah dan Putera Sulungnya yang ada di depan kedua matanya saat ini.
🌸🌸🌸🌸
Tak lama kemudian, setelah Mereka melepaskan pelukannya dan saling melepas rindu, Kyuhyun dan Jungkook yang sedari tadi memperhatikan Mereka yang saling melepas rindu, segera menghampiri keduanya.
"Hyung..." panggil Kyuhyun kepada Tuan Kim.
"Iya, Kyu..."
Ucap Tuan Kim sembari mengusap kedua matanya.
"Ada Apa?"
"Maaf, Kau harus melihatku seperti ini..." ucap Tuan Kim meminta maaf kepada Kyuhyun sembari tersenyum.
"Tidak Apa Apa..Hyung."
"Hyung, Aku ingin membicarakan hal penting ini menyangkut soal kesehatan Taehyung."
"Tae, bolehkah Aku mengikutsertakan dirimu?" ucap Kyuhyun kepada Taehyung.
"Silahkan, Ahjussi..." ucap Taehyung menyetujui saran dari Kyuhyun.
"Kalau Aku Ahjussi..." ucap Jungkook yang ikut menawarkan diri juga.
"Boleh, Kau boleh ikut juga Jungkook-ah." ucap Kyuhyun yang memperbolehkan ikut serta dalam pembicaraan ini.
"Ok." ucap Jungkook yang tersenyum senang.
Mereka pun pergi menuju Ruang Keluarga untuk membahas hal ini.
🌸🌸🌸🌸
Family Room Mansion Kim
Saat ini Mereka sudah berada di ruang keluarga, Mereka pun duduk di tempat Mereka masing masing, Lalu Kyuhyun pun memulai pembicaraan yang ingin di bahasnya mengenai kesehatan Taehyung.
"Begini, Tae...."
"Ahjussi sebagai Dokter Pribadimu memohon agar Kau mengikuti Kemoterapi untuk menghambat pertumbuhan sel kankermu Tae..." ucap Kyuhyun yang memberi saran kepada Taehyung agar Ia mau mengikuti Kemoterapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye ( Complete )
FanfictionKisah Kakak beradik yang terpaksa harus saling menjaga jarak diantara mereka, di karenakan Sang Ayah yang selalu membanggakan Sang Adik, karena Ia adalah murid terpintar di sekolahnya, bukan hanya itu Sang Ayah lantaran membenci Taehyung karena Ia y...