Hello, Semoga suka sama Chapter ini ya 😊
🌸🌸🌸🌸
Busan Station Pkl 10.00
Dua hari telah berlalu Taehyung sudah keluar dari Rumah Sakit, dan sekarang Ia bersama dengan Sang Adik sedang berada di Stasiun Busan beserta Para Sahabat yang mengantarkan kepergiannya menuju Seoul.
Kereta KTX yang akan membawa mereka menuju Seoul akan datang sebentar lagi. Yoongi, Hoseok, Namjoon dan Jimin saling melepas rindu sebelum Taehyung pergi meninggalkan Kota Busan.
"Tae, Kau tidak boleh melupakan Kami ya, kalau Kau rindu kepada Kami, kabari Kami secepatnya." ucap Yoongi kepada Taehyung.
"Tae, Kau juga harus menjaga kesehatanmu, dan jangan lupa periksakanlah kesehatanmu itu Taehyung." Ucap Namjoon menambahkan.
"Iya, Tae yang dikatakan Namjoon Hyung benar, Kau harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan juga Jangan lupa minum obatmu secara rutin Tae..." ucap Jimin menambahkan kembali.
"Terima Kasih Hyungdeul, terima kasih Jim, Aku akan menggantikan Semua kebaikan yang Kalian berikan kepadaku, Aku akan menggantikan semua uang kalian yang kalian pakai untuk membiayai perawatanku selama ini..." ucap Taehyung berterima kasih.
"Tae, Kami semua ikhlas membantumu, jadi Kau tidak usah menggantikan uang kami." ucap Hoseok kepada Taehyung.
"Hyungdeul...tapi..." ucapan Taehyung terhenti ketika Kereta KTX yang akan membawa Mereka ke Seoul telah tiba di Station.
"Sekali lagi, terima kasih atas bantuan kalian selama ini, dan juga terima kasih kalian sudah merawat Hyungku dengan baik selama ini." Kini giliran Jungkook yang mengucapkan terima kasih kepada para Sahabat Hyungnya tersebut.
"Sama Sama Jungkook, Jaga Hyungmu baik baik ya....."
"Pasti Hyung...."
Ucap Jungkook, kemudian Mereka pun saling berpelukan untuk perpisahan mereka.
Kemudian, Taehyung dan Jungkook naik ke dalam kereta, dan tak lama kemudian, Kereta Cepat itu pun jalan, dan Taehyung serta Jungkook yang duduk di dekat jendela sebelah kiri, melambaikan tangan mereka yang di ikuti balasan serupa oleh Para Sahabat sebagai tanda salam perpisahan mereka.
🌸🌸🌸🌸
3 Jam kemudian....
Seoul Station
Jungkook dan Taehyung akhirnya, sampai di Seoul Station. Kaki mereka terus melangkah keluar dari Station dan akhirnya, mereka menemukan Taxi yang berada tidak jauh dari mereka, begitu sampai di depan Taxi tersebut, Mereka pun akhirnya naik dan menuju ke Rumah Mansion Mereka.
🌸🌸🌸🌸
Selama di perjalanan, Sang Kakak hanya terdiam dan melamun saja, hanya melihat sebuah pemandangan dari kaca mobil, Jungkook yang cemas melihat Sang Hyung yang termenung itu, kemudian mencoba memberanikan diri dan bertanya kepadanya.
"Hyung, ada apa?"
"Apa yang sedang Hyung pikirkan saat ini?" tanya Jungkook cemas kepada Hyungnya itu.
"Apa Hyung merasa pusing?" tanya Jungkook lagi.
"Tidak....."
"Lalu..."
Taehyung pun akhirnya menoleh dan menjawab pertanyaan yang membuat Sang adik terkejut mendengarnya.
"Sewaktu Aku tidak sadar 3 hari yang lalu, Kau tau Siapa yang Aku temui di dalam mimpi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye ( Complete )
FanfictionKisah Kakak beradik yang terpaksa harus saling menjaga jarak diantara mereka, di karenakan Sang Ayah yang selalu membanggakan Sang Adik, karena Ia adalah murid terpintar di sekolahnya, bukan hanya itu Sang Ayah lantaran membenci Taehyung karena Ia y...