setelah keynal keluar ruangannya, lima orang kepercayaannya dalam menyiapkan pernikahan masuk ke kantornya, mendandani veranda sangat cantik. bahkan semua wanita itu memuji kecantikan ve, mengatakan bahwa pak keynal beruntung mendapatkannya dan dirinya beruntung mendapatkan keynal yang jarang tersentuh gosip miring dengan wanita. namun semua ucapan penata rias itu tak membuat dirinya bangga dengan dirinya sendiri, bahkan ia merutuki semua gadis itu jika mereka bodoh menggilai keynal. menggilai iblis bertampang laki-laki cool yang menutupi sikap bejatnya.
"kamu seperti princess non Veranda" bisik orang yang memberi polesan akhir pada wajahnya
"buka matamu, lihat lah betapa cantiknya kau hari ini" ucap Kyla sang perias
Ve membuka matanya pelan-pelan, tampang cantiknya tak membuatnya bahagia di pernikahan yang katanya di impikan semua orang, jika semua wanita bahagia di saat menikah. Ve tidak demikian, ia mungkin satu-satunya wanita yang tidak bahagia disaat moments sakral seumur hidup ini dilaksanakan.
pintu di buka, Keynal masuk dengan dua pengawal pribadinya.
kelima penata rias itu hengkang perlahan meninggalkan Keynal dan kedua pengawalnya
"Sakti, tolong panggilkan Pak Fuad sekarang. minta dia kemari dan meminta ia untuk memualafkan calon istriku!" ucap Keynal keras bahkan Ve bisa mendengar suarannya itu.
Ve menoleh dan menatap kesal Keynal, sedangkan Sakti menunduk dan meninggalan ruangan
"kenapa harus mengganti agama?"
Keynal diam, tapi langkah kakinya cepat mengarah ke Veranda. pengawal satunya, membelakangi tuannya. tak ingin menganggu tuannya.
"kau perlu bertanya huh! kau seorang budak, kau harus menurut pada tuannya. tapi di publik kau adalah istri! dan seorang istri harus menurut dan mengikuti semua perkataan suami, begitu pula dengan agama!" suara lantang itu membuat ve diam seketika, semuanya sudah ia berikan pada kinal bahkan agamanya pun harus. semoga tidak dengan hatinya.
tak berselang, sakti membawa pak fuad. seorang kiai kondang sering wara-wiri di televisi. memualafkan veranda. setelahnya, ve dibawa satu mobil ke rumah sakit dimana ayahnya berada. kinal sudah mengatur semuanya, pernikahan mereka akan diadakan dirumah sakit dengan ayah ve menjadi saksi, meski tak sadarkan diri.
mamih ve hanya bisa manut, bahkan semua yang sakti katakan membuatnya senang. ternyata dibalik putusnya ve dengan adyth ve sudah memiliki kekasih yaitu ceo dkp corporation, kekayaan calon menantunya membuat ia tidak lagi mengkhawatirkan apapun. disisi lain arron sama dengan ibunya, diiming-imingin sekolah berkelas membuatnya langsung setuju ketika keynal akan menikah pada hari ini juga.
"saya terima nikahnya jessica veranda tanumihardaj binti varrel tanumihardja dengan maskawin tersebut, tunai" satu ucapan penuh makna yang terlontar satu tarikan napas keluar dari mulut kinal
'seseorang tolong bawa lari aku dari sini' bergolakan hati ve.
"bagaimana saksi?" kata penghulu
"sah!" ucap saksi yang lain, acara ditutup dengan doa dari pak fuad, tanda tangan kedua belah pihak dan kecupan di tangan keynal oleh veranda.
"kecup keningnya, nak key" ucap mamih ve.
keynal menurut, ia bersikap malu-malu dihadap semua orang kala mencium kening istri sahnya. kecupan hangat menjalar di tubuh veranda, kecupan itu berkahir tapi keynal membisikan sesuatu di telinga istri
"selamat, kau resmi menjadi budakku nona veranda. nikmati nerakamu"
deg!
ve hanya bisa diam, melihat suaminya sedang memerankan peran laki-lai baik di khalayak umum, tapi sebenarnya ia iblis berbulu domba.
KAMU SEDANG MEMBACA
the dark side of keynal putra
Romancepertemuan tak sengaja veranda dan keynal disebuah club b&b, membuat gadis bak bidadari harus merasakan bagaimana tersiksanya hidup didunia setelah ia bertemu dengan keynal. devian keynal putra, sosok misterius dibalik perusahaan berkelas internasion...