Im Nayeon atau paling sering dipanggil Nay itu, sedang berjalan kaki untuk pulang. Tadi nya dia bareng sama teman nya Woojin. Tapi tiba tiba Woojin mendadak sakit perut dan harus dilarikan ke kantin sekolah sebelum tutup.
Nayeon sih udah hafal sama sahabat nya yg satu itu. Udah sering disuruh pulang sendiri kalau mendadak sakit perut karna laper.
'Orang cantik mah tabah'itu lah yg Nayeon kata kan saat diusir pulang sendiri oleh Woojin.
Mau bareng Baejin tapi dia udah minggat duluan sama Guanlin sebelum pak Chanyeol keluar dari kelas. Sungguh murid idaman. Idaman buat di tampol maksut nya.
Dan jadi lah Nayeon harus pulang jalan kaki karna para sahabat nya tidak bisa diandal.
Sebener nya kak Ong tadi udah mau jemput tapi Nayeon gak mau karna kak Ong kalo ngomong suka pengen minta di tampol.
"Dek,kok gede sih?"
"Mau kemana? Main aja disini ma kakak kita naena"
"Dek,kakak mau mandiin burung nih mau ikut kagak?"
Itu lah sederet kalimat yg membuat Nayeon mikir dua kali kalo mau beduaan ma Ong. Toh jarak rumah ma sekolah gak jauh jauh amat gak sampek Jakarta Bandung jauh nya.
BRAAKK
Nayeon langsung jongkok sambil merem sama gak lupa telinga nya disumpel pakek tangan karna tiba tiba denger suara keras banget yg asal nya dari depan nya.
Gila! Kaget banget aku,-Nayeon
Nayeon membuka mata dan langsung melotot kaget karna di depan nya udah ada mobil sport merah yg bagian depan nya ancur karna nabrak pohon.
Nayeon langsung aja lari ngedeket sama tu mobil keren tapi sayang udah ringsek. Pas udah sampek tiba tiba Nayeon diem kayak mikir gitu.
"Sayang banget ni mobil udah ancur padahal bagus banget,lumayan kalo di jual buat beli rumah baru biar gak ketemu dua maukluk tak berfaedah itu"gumam Nayeon.
"Eh kok jadi mikir gitu,ini ada orang nya pa gak ya?"kata Nayeon sambil buka pintu kemudi.
Emang tu mobil bisa jalan sendiri? Plis lah Nay jangan goblok dulu.
Pas buka pintu Nayeon malah melotot lagi karna kaget.
"Eh anjir kok ganteng sih?"ucap Nayeon kaget.
"Duh gimana nih? Telfon kak Ong aja deh"ucap Nayeon panik lalu mencoba menelfon kakak nya itu.
"Hallo,ada apa dek?"
"Kak ini Nay liat orang kecelakaan nih. Nay harus gimana?"tanya Nayeon panik.
"Emang gak ada orang apa disitu?"kata Ong ikutan panik.
"Gak ada kak! Ini Nay harus Gimana dong kak?!"
"Yau dah panggil taxi trus bawa ke RS aja"
"Gak ada taxi kak sepi banget ini jalan!!"kata Nayeon setengah teriak.
"ya udah pesen taxi online aja,trus bawa ke RS nanti kakak kesana"
"Ok kak makasih"
Nayeon langsung matiin telfon nya dan buka aplikasi. Dalam hati Nayeon berdo'a.
Haduh jangan mati dong pliss. Nanti aku di jadiin saksi kan ribet urusan nya -Nayeon
🏩 Rumah Sakit 🏩
Nayeon udah gugup setengah mati di depan ruang periksa. Dia takut kalau tu orang mati dan dia bakal dibawa polisi buat dijadiin saksi. Kan jadi dia yg ribet.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby [KDN]✔
Fanfiction"Mama!!"-Kang Daniel "Hahh! Kapan aku hamil nya?!"Im Nayeon Berawal dari Im Nayeon gadis SMA 18 tahun yg tidak sengaja menolong Kang Daniel 28 tahun saat mengalami kecelakaan. Namun saat sadar Daniel justru memanggil Nayeon MAMA dan berakhir dengan...