Sebelumnya gue mau ngucapin makasih banget buat Wanna One yg satu setengah tahun ini udah hibur kita dari karya kalyan.
Gue bingung mau ngomong apa lagi, gu gak bisa ngungkapin perasaan gue cuma dengan kata kata. Sulit rasa nya.
Gue emang bukan Wannable, tapi jujur gue salah satu ARMY yg sangat menghargai dan mengapresiasi semua lagu dan mv Wanna One.
Gue juga yakin kok banyak fans dari fandom lain yg suka sama Wanna One, yg mau gue Kasih tau itu adalah.
Walo Wanna One udah bubar, tolong jangan lupain karya mereka. Jangan lupain semua kenangan yg mereka buat baik secara langsung atau hanya yg bisa kita lihat di TV atau hp.
Jujur waktu gue lihat mv mereka yg Light dan gue kasih subtitle gue hampir mau nangis.
Dan waktu gue liat yg Spring Breeze dan gue kasih subtitle gue nangis, gue kira semua mv dari boy/girl group yg romantis itu buat fans ata perempuan diluar sana.
Ternyata setelah liat mv Wanna One yg terakhir gue sadar kalo mv yg romantis atau manis itu juga ditunjukkan untuk semua anggota atau para sahabat mereka.
Gue sebenernya malam ini mau nangis, tapi gue inget apa kata kata yg diucapin sama sahabat gue.
"Kalo Wanna One nanti bubar, walau air mata kalyan mengalir dengan deras tapi, tetap tunjukkan senyuman terbaik kalyan sebagai pendukung mereka. Kita mungkin bukan satu fandom, tapi kita semua tetap satu"
Gue akuin gue bukan satu-satunya orang yg merasa kehilangan, kalau gue sih pengin mereka tetap sama sama kayak sekarang.
Tapi gue gak mau egois gays, mungkin salah satu dari mereka ada yg mau buat fokus sekolah, kerja, lanjutin usaha, bergabung dengan yg lain, buat group baru, kembali dengan group yg lama, atau bahkan ada yg rencana mau nikah.
Kita gak ada yg tau, kita gak bisa maksa mereka buat tetep sama sama dan hancurin semua rencana masa depan mereka, kita tetap bisa kok liat mereka pas masih jadi Wanna One dari mv, acara talkshow atau video di youtube.
Walau nanti kita gak akan denger kabar mereka mau konser, mau comeback, atau acara fanmeeting lagi.
Tapi yg perlu kita ingat adalah, mereka adalah orang-orang terpilih yg hebat, mereka ngalahin 90 peserta lainnya waktu acara produce 101 season 2.
Kang Daniel
Park Jihoon
Hwang Minhyun
Lai Guanlin
Lee Daehwi
Bae Jinyoung
Ong Seongwoo
Ha Sungwoon
Kim Jaehwan
Park Woojin
Yoon Jisung
Kalian bisa komentar di kolom bias kalyan, gue yakin kok dari sekian banyak yg baca cerita ini pasti banyak yg suka salah satu atau semua.
Mungkin kali ini kita gak bisa bilang sampai jumpa buat mereka tapi selamat tinggal.
Selamat tinggal Wanna one
Semoga kalyan tetap ingat pada kami walau udah gak bersama lagi.Kami semua Wannable atau fandom lain selalu mendukung kalyan dimanapun dan apapun kalyan setelah ini.
Good bye Wanna One
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby [KDN]✔
Fanfiction"Mama!!"-Kang Daniel "Hahh! Kapan aku hamil nya?!"Im Nayeon Berawal dari Im Nayeon gadis SMA 18 tahun yg tidak sengaja menolong Kang Daniel 28 tahun saat mengalami kecelakaan. Namun saat sadar Daniel justru memanggil Nayeon MAMA dan berakhir dengan...