[11]semarang

10.8K 852 53
                                    

Nayeon sama yg lain uda ada di semarang sekarang. Mereka nginep di vila yg udah di sewa sama Ong. Ong, Jaehwan, samq Sehun ikut.

Kalau Sehun yg ngajakin sih si Guanlin, tadi nya Guanlin juga mau nyewa vila buat mereka tapi gak dibolehin sama Ong.

"Biar gue aja yg sewa"kata Ong pas Guanlin mau nyewa vila.

Jangan salah. Meskipun Ong wajah wajah orang susah tapi dia itu holkay. Meski masih kalah sama Guanlin.

Dari tadi juga Daniel dusel dusel terus sama Nayeon, tau dah! Sejak kepala nya kejedot tiang listrik Daniel makin manja sama Nayeon. Sehun juga gak kalah gays, dia tadi juga udah ngapelin Nayeon pas Daniel diajak Daehwi sama Woojin buat main ps.

Momo lagi mojok sama Jaehwan di bawah pohon, kalo Lisa sama Baejin sih ngapel nya duduk duduk di pinggir kolam renang. Tinggal Ong sama Guanlin yg lagi bengong karna gak tau mau ngapain.

Nasib jomblo.

Mereka yg keluar uang tapi mereka juga yg di kacangin😂

Nayeon sekarang lagi duduk berdua sama Sehun di sofa.

"Gue mau tanya serius sama lo"-Sehun.

"Mau tanya apaan?"-Nayeon.

"Kok lo bisa cantik sih?"kata Sehun sambil senyum senyum menggoda.

"Modus kamu gak mempan"kata Nayeon cuek. Sehun langsung cemberut.

"Itu si Daniel beneran amnesia ya?"tanya Sehun lagi.

"Ho oh, gara gara kecelakaan. Kasihan tau"jawab Nayeon.

Tiba tiba Daniel dateng trus langsung duduk di tengah tengah Nayeon sama Sehun, Sehun muka nya udah sepet banget. Kalo Nayeon sih b aja.

Daniel juga langsung meluk tangan nya Nayeon sambil dusel dusel ke leher Nayeon. Sehun muka nya udah sebel banget. Gedeg banget sama Daniel.

Ganggu banget sih ni bocah! Gue tebas juga lama lama!-Sehun

Ae lah hun. Mending ama gue, nganggur kok -author

Maklum gays author nya jomblo -Nayeon

Nayeon sih fine fine aja, Nayeon bahkan ngelus kepala Daniel yg lagi ada di bahu nya.

Karan kesel di kacangin. Sehun jalan nyamperin Guanlin sama Ong yg lagi bengong. Trus ikutan bengong berjamaah.

Nayeon juga sibuk main ig, dia mau upload foto nya sama Daniel pas lagi jalan jalan di mall kemaren.

nay.im
At mall city


imAt mall city

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Bayi besar q👶👶😍😍

❤450.696like . 💬547 comment.

My Big Baby [KDN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang