+definisi keluarga bobrok[4]

6.8K 455 26
                                    

Sekarang keluarga kang lagi pada ngumpul di ruang tv, Hyunjin sama Jungwoo lagi main ps, Doyoung entah lagi apa sama leptop nya, dan Jeno lagi baca buku.

Btw mereka semua duduk di karpet loh ya, karna sofa nya sedang di pakai oleh papa Daniel yg lagi bermanja ria dengan mama Nayeon.

Gak tau malu emang si Daniel dateng dateng ngusir Jeno yg lagi khusyuk baca buku,coba aja kalo yg diusir Hyunjin pasti bakal langsung teriak

"BACOT BANGET SIH PAH!! "

Daniel yg lagi tiduran di paha Nayeon tiba tiba punya ide cemerlang.

"Eh kalian! "

Semua pada nengok.

"Gimana kalo kita ganti nama panggilan aja, jangan mama papa, udah bosen tau"

"Mau diganti jadi apa? Ratu sama babu gitu? "Kata Hyunjin.

"Ya enggaklah!! Masak wajah ganteng kayak papa gini dibilang babu! "

"Ya terus di ganti jadi apa? Daddy sama Mommy?"tanya Jungwoo.

"Ishh!! Bukan! Gimana kalo di ganti jadi umi sama abi aja? "Kata Daniel.

"Idih sok alim bener umi sama abi! Orang papa kalo solat aja masih lupa "kata Hyunjin.

'Emang ya ni anak minta dimasukin lagi ke dalem perut'-Daniel.

"Bener tuh kata bang Hyunjin, wajah papa bukan wajah wajah alim"kata Jeno.

Sekedar info aja ni ya, Jeno kalo manggil Hyunjin itu abang, Hyunjin kalo manggil Jeno itu mas.

Jadi kadang banyak yg gak bisa bedain siapa yg lebih tua diantara mereka.

"Kenapa diganti? "Tanya Doyoung.

"Biar gak mainstream aja kak, biar beda sama yg lain"kata Daniel nyengir ke Doyoung.

Doyoung cuma liatin aja habis itu fokus lagi ke leptopnya.

"Ngapain sih pakek diganti segala? Kan udah kebiasa manggil gitu"kata Nayeon.

"Tau nih papa ada ada aja, udah deh gak usah aneh aneh"kata Hyunjin.

"Gak mau tau! Pokok nya mulai besok panggil papa sama mama jadi abi sama umi! "Kata Daniel.

"Terserah papa aja deh, udah tua kelakuan kek anak sd, dasar kangchoding"kata Jungwoo.

"Heh! Gak sopan ya kamu sama orang tua! "Kata Daniel murka.

"Kalo orang tuanya kek papa sih kalo disopanin malah nglunjak! "Kata Hyunjin.

"Bang Hyunjin gak boleh ngomong gitu sama papa"kata Jeno.

"Emang ya nak, anak papa yg paling pengertian ya cuma kamu"kata Daniel lebay sampek nangis.

"Papa juga jadi orang tua jangan kelihatan bobroknya, kan bang Jihoon sama bang Hyunjin ketularan"lanjut Jeno.

"MAMPOS DIKATAIN BOBROK SAMA ANAK SENDIRI!! "

"HYUNJIN UANG JAJAN KAMU PAPA POTONG!! "

"MAMPOS LO!! GUE NGAKAK! WKWKWKWK "

"MAMA, PAPA SAMA BANG JUNGWOO TUH JAHAT! "

"DANIEL, JUNGWOO! GAK DAPET JATAH MAKAN MALAM LOH YA!! "

"MAMA BANG JUNGWOO MUKUL PAHA JENO!! "


"BERISIK!! "




Ok habis Doyoung triak berisik mereka semua pada diem.

The power of Doyoung :)




































































*seminggu kemudian*

Dung

Tak

Dung

Tak

🎶Kang Daniel nama abinya
Kang Nayeon uminya~~
Oh Jira nama jodohnya
Kang Jungwoo budaknya~~

Inilah kisah kang Hyunjin yg sangat~ sangat tampan.

Inilah kisah kang Hyunjin yg sangat~ sangat tam-🎶

"Hyunjin berisik!! "Triak Daniel.

Ya lo pada bayangin aja deh, dia mukul mukul galon kosong trus nyanyi nyanyi gak jelas, untung suaranya Bagus. Coba aja kalo Felix, udah digaplok kali sama Doyoung.

"Ye abi gak bisa banget liat anak nya seneng dikit! "

"Kenapa gue jadi budak sih anjir! "Protes Jungwoo.

"Muka lo budakable sih bang"bales hyunjin.

"Jira siapa jin? "Tanya Nayeon.

"Calon mantu umi"kata Hyunjin.

"Ih bang Hyunjin gak boleh bohong, bang Hyunjin masih belom berani nembak Jira "kata Jeno.

"Lah anjir gegayan pakek bilang calon mantu, nembak aja kagak berani, bentar abi ngakak dulu HAHAHAH "kata Daniel trus ngakak.

Jungwoo yg juga ikutan ngakak, Jeno masang tampang polos, Nayeon senyum sambil geleng geleng kepala, Doyoung senyum tipis, Hyunjin cemberut.

Emang sih jarang banget mereka bisa nistain Hyunjin, biasanya Hyunjin terus yg selalu nisatin mereka, kecuali Doyoung sama Nayeon tentunya.

Mana tega sih Hyunjin nistain mama Nayeon, kalo Doyoung sih Hyunjin udah angkat tangan duluan, berani nistain Doyoung udah dipastikan kaki sama tangan lo bakal kepisah!

Keluarga bobrok memang, jangan dicontoh ya gays, gak baik buat kalian:)

Tapi kalo mau contoh, contoh aja kang Jeno calon imamq 😚😚

Tbc..

My Big Baby [KDN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang