[5]sabarin aja

18.7K 1.3K 69
                                    

PERHATIAN PERHATIAN.

SEBELUM MEMBACA, HARAP MEMBERI VOTE TERLEBIH DAHULU.

SEKIAN DAN TERIMAKASIH.

🙏🙏🙏🙏🙏


Dari tadi pas jam pelajaran pertama sampe sekarang jam ke empat, semua murid pada males banget. Jam ke satu sampek dua pusing mikir rumus.
Nah jam ke tiga sampek empat lagi mual gara gara kebanya kan dapet teori fisika campur biologi.

Dan yg paling bikin gedeg itu dari tadi Guanlin otak nya lemot banget. Minta di ulang terus jadi nya yg di jelasin itu itu mulu. Mana pak Chanyeol kayak nya oke oke aja lagi. Gak mikir apa kalo anak didik nya udah pada bosen denger dia ceramah di depan.

"Baik apa ada yg ingin ber tanya tentang penyakit pada hati?"tanya pak Chanyeol untuk yg ke sekian kali nya.

"Kita sebener nya udah pada tau sebelum bapak ngejelasin"kata Woojin.

"Oh ya? Coba sebut kan apa saja"

"Penyakit pada hati itu terjadi ketika menunggu dia yg tidak peka pada kita yg selalu menunggu"kata Woojin sok puitis.

"Malah curhat lo!"kata Daehwi.

Guanlin angkat tangan lagi. Temen temen nya natep dia tajem. Masalah nya tadi bell istirahat baru aja bunyi.

Masih gue liatin kok. Ntar abis ini gue gampar -Lisa

"Ya Guanlin ada apa?"tanya pak Chanyeol sambil mau buka buku yg tadi udah di tutup.

"Saya izin ke kantin duluan pak!!"kata Guanlin kenceng trus lari keluar kelas di ikuti Baejin ama Woojin.

"Bukan temen gue! Gue gak kenal"-Momo.

Abis pak Chanyeol keluar Nayeon, Daehwi, Momo, ama Lisa nyusul Guanlin, Baejin, Woojin yg udah pesen makanan.

"Kok kalian pada ninggalin kita sih? Sahabat macam apa kalian?"kata Nayeon yg udah duduk di samping Baejin.

"Alah banyak omong lo Nay, gak tau lagi laper apa?"kata Guanlin.

"Jin,pesenin yg kayak bisa dong"pinta Nayeon ke Woojin.

"Udah gue aja yg mesenin"kata Baejin.

"BANG NASI GORENG SAMA ES TEH NYA TAMBAH EMPAT YA BANG"triak Baejin kenceng sampek semua penghuni kantin latin mereka.

Plaakk

"Kok lo geplak kepala gue sih Mo?!"kata Baejin kesel sama Momo yg ada di depan nya.

"Lo tuh dimana aja bikin malu tau gak?! Liat noh di liatin anak anak! Gila lo!"kata Momo ngedumel.

"Kasihan mo,liat noh pala nya tambah kecil abis lo geplak"kata Lisa.

"Yg kecil muka gue lis, bukan kepala gue"kata Baejin datar.

"Sama aja"-Nayeon.

"Pakek gak ngakuin lagi"-Guanlin.

"Gak tau nyadar diri banget dah"-Daehwi.

"Lo ber tiga lama lama gue pitting juga yak"kata Baejin udah Siap siap berdiri.

Nayeon narik narik tangan Baejin buat balik duduk.
"Duduk young. Malu tau"

Baejin balik duduk. Makanan dateng.
Semua langsung ngambil Makanan takut gak kebagian. Karna disana ada Woojin sama Momo, kalo makan suka gak inget temen.

"Eh ada pengunguman"kata Jimin si ketua kelas yg baru dateng di meja Nayeon.

"apaan?"-Woojin.

"Nanti bu Joy kagak masuk,lagi cuti lahiran dia"kata Jimin lagi.

My Big Baby [KDN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang