Makasih buat koment dan vote nya.
Tolong tetap pertahan kan bakat kalian yg selalu bilang "next thor"
👧👶👧👶
Sekarang Nayeon, Daniel, sama Jihoon lagi makan mikde. Dari tadi Nayeon asik ngobrol sama Jihoon sampe sampe Daniel di kacangin terus dari tadi.
"Mama!"kata Daniel kenceng.
"Eh iya iya kenapa?"kata Nayeon panik pas tau Daniel udah mulai kesel di kacangin dari tadi.
"Ayo pulang mama ayo pulang!"kata Daniel persis kayak anak kecil yg lagi ngambek. Pakek ngerucut'in bibir nya terus goyang goyang'in tangan nya Nayeon.
Ganggu banget dah ni manungsa -Jihoon.
"Eh iya deh ayo"kata Nayeon sambil berdiri.
"Kak kita pulang duluan ya? Makasih buat traktiran nya"kata Nayeon senyum ke Jihoon.
"Iya sama sama,ati ati ya"bales Jihoon sambil senyum.
"Ayo mama!"kata Daniel sambil narik narik Nayeon pergi dari situ.
Gak lama pas Nayeon sama Daniel pergi,Kai dateng trus langsung noyor kepala nya Jihoon.
"Anjing lo gue cariin kemana mana tau nya malah makan disini!"kata Kai kesel.
"Lo napa dah dateng dateng langsung marah marah gak jelas?"tanya Jihoon polos.
"Eh tai! Lo tadi bilang mau ke toilet gue tungguin kagak balik balik pas gue mau nyusul eh lo nya kagak ada, gue cariin lo keliling kayak orang gila tau gak?!"
"Lah gue aja lupa kalo lagi jalan ma lo"kata Jihoon.
"Anjing!!"
😠
Sampek rumah Daniel langsung ke kulkas buat ambil jely nya. Nayeon mah cuma geleng geleng aja liat kelakuan Daniel.
"Darimana aja dek? Kok lama banget"tanya Jaehwan yg lagi main ps lawan Woojin.
"Tadi jalan bentar sama kak Jihoon"
"Lah lo janjian juga ama Jihoon?"tanya Jaehwan heran.
"Enggak! Orang tadi ketemu di mall, pas di tanya jawab nya lagi bareng bang Kai. Tapi bang Kai nya ngilang"sangkal Nayeon.
"O ohh,lah gue kalah lagi! Tai lo jin"kata Jaehwan kesel.
"lo sih bang gak bisa main"kata Woojin ngejek.
"Tai lo! Gue setiap main ama lo pasti kalah terus"kata Jaehwan kesel.
"itu sih derita abang"Nayeon ikutan ngejek Jaehwan.
"Au ah. Eh niel! Sini deh"kata Jaehwan manggil Daniel. Daniel cuma nurut trus jalan ke Jaehwan dan duduk di sebelah Jaehwan.
Jaehwan ngambil stik ps dari tangan Woojin trus di kasih ke Daniel. Nayeon cuma perhatiin.
"Lo main lawan gue ok"kata Jaehwan.
"Ya elah kalah ma gue jadi oon lo bang"kata Woojin songong.
"Udah deh lo diem aja"
Pas udah di play ama Jaehwan Daniel cuma diem aja asal mencet mencet karna kagak ngerti. Lagian Jaehwan juga ternya goblok juga, orang Daniel aja gak ngerti malah di ajak tanding.
"YESS GUE MENANG!! AKHIR NYA!!"triak Jaehwan sambil joget joget selebrasi.
"Bukan abang aku,aku gak kenal"kata Nayeon syok liat Jaehwan seneng banget menang main ps lawan Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby [KDN]✔
Fanfiction"Mama!!"-Kang Daniel "Hahh! Kapan aku hamil nya?!"Im Nayeon Berawal dari Im Nayeon gadis SMA 18 tahun yg tidak sengaja menolong Kang Daniel 28 tahun saat mengalami kecelakaan. Namun saat sadar Daniel justru memanggil Nayeon MAMA dan berakhir dengan...