Karna banyak yg minta untuk lanjut jadi akan aku kabul kan.
Ok next..........
👶👧👶👧👫👫
Nayeon sedang melihat Daniel yg lagi duduk manis sambil makan jely dalam toples kaca bening itu.
"Kenapa dek?"tanya Jaehwan bingung.
"Gak bang,aku cuma lagi ngira ngira ni orang ukuran baju nya berapa. Soal nya kalo pakek baju kak Ong atau bang Jaehwan gak bakal muat"gumam Nayeon.
"Ya iya lah kagak bakalan muat! Orang badan cem beruang kutub gitu. Udah sih dek kasih aja piyama nya papa, lagian kayak nya ada yg agak gede trus muat buat Daniel"kata Ong sambil main hp cari mangsa baru dia.
"Ok deh aku ambilin"Nayeon langsung pergi.
"NAYEON!! NAYEON!! MAKAN DONG!!"triak Woojin yg baru masuk.
Kagak tau malu banget dah-author
"Nayeon belom masak,buluk,sini ae lo ama kita!"kata Jaehwan.
Woojin masuk dan langsung duduk di samping Daniel yg masih asyik makan permen. Woojin liat Jaehwan kayak tanya 'ni orang sapa bang?'.
"Anak nya Nayeon"kata Ong asal.
"Eh Buset! Kapan hamil nya kak? Perasaan perut nya dari kemarin kagak melembung"tanya Woojin kaget.
"tadi lahiran nya,"jawab Ong asal lagi.
"Kak Ong jangan asal ngomong dong!"protes Nayeon yg baru dateng sambil bawa piyama warna pink garis garis putih.
"Ini siapa Nay?"tanya Woojin ke Nayeon.
"Gak usah kepo! Nanti kamu jadi makin buluk"kata Nayeon. Jaehwan ngakak.
Nayeon ambil toples jely yg ada di tangan Daniel yg bikin Daniel protes.
"Mama! Daniel mau jely mama!"protes Daniel sambil nyoba ambil toples jely yg di angkat ke atas ma Nayeon.
"Gak,kamu mandi dulu habis itu makan, baru boleh makan jely lagi"titah Nayeon.
"kak Ong mandiin sekalian ajarin mandi Daniel sekarang!"titah Nayeon lagi.
"Lah kok aku? Kan kamu mama nya dek. Lagian kamu gk mau liat apa? Punya Daniel gede loh dek"
Bukk
Ong langsung diem,karna habis dia ngomong gitu remot tv mendarat pas sasaran di jidat nya.
"Sekarang!"perintah Nayeon lagi.
"Untung adek,kalo kagak udah gue jebolin dari lama lu"gerutu Ong sambil narik tangan Daniel.
"Kak Ong mau di lempar pakek toples kaca?!"
Ong langsung bawa Daniel lari ke atas. Woojin liatin Nayeon curiga.
"Lo beneran punya anak Nay?"tanya Woojin.
"Ya gak lah jin,kapan coba hamil nya"kata Nayeon males.
"Nay masak dong..... Abang laper banget dah"kali ini Jaehwan yg ngomong.
"Ho oh Nay gue juga laper banget dah"kata Woojin sambil ngelusin perut nya.
"Lah emang ibu gak masak?"tanya Nay, dia emang udah biasa manggil mama nya Woojin itu ibu.
"Nyokap gue lagi minggat ke rumah nenek gue. Lagi ngambek ma bokap gue"kata Woojin.
"Alah nyokap lo di rumah aja lo masih sering numpang makan di mari"kata Jaehwan.
"Hehehe"Woojin cuma nyengir.
"Udah ah mau masak aja"kata Nayeon trus langsung pergi ke dapur.
"MASAK YG ENAK YA NAY!"triak Jaehwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby [KDN]✔
Fiksi Penggemar"Mama!!"-Kang Daniel "Hahh! Kapan aku hamil nya?!"Im Nayeon Berawal dari Im Nayeon gadis SMA 18 tahun yg tidak sengaja menolong Kang Daniel 28 tahun saat mengalami kecelakaan. Namun saat sadar Daniel justru memanggil Nayeon MAMA dan berakhir dengan...