[7]perasaan yg mulai...?

15.2K 987 135
                                    

Ini nih yg dinama kan kakak gak tau diri. Pas tadi pulang sekolah Nayeon cerita sama bang Jae waktu Baejin ngedorr si Lisa, gak lupa juga di samping nya ada Daniel yg lagi nyemil jely.

Trus tiba tiba Ong dateng sambil banting tas kerja nya di meja yg bikin Daniel keselek dan Nayeon sama Jaehwan kaget. Belom lagi dia triak.

"KOK LISA MALAH JADI NYA SAMA TU PACIL SIH?!! TRUS GUE GIMANA DONG?! GAK MAU TAU! POKOK NYA MEREKA HARUS PUTUS BESOK"

Habis triak begitu Ong langsung lari masuk kamar sambil banting pintu bikin Nayeon sama Jaehwan geleng geleng.

"Ga jelas banget dah jadi orang, bukan kakak gue"-Jaehwan.

Tapi calon suami author. G

"Ho oh,main nyuruh putus putus aja. Salah dia sendiri selama ini cuma ngalusin gak langsung nembak aja"kata Nayeon.

"Mati dong si Lisa"

"ABANG!!"

"Canda dek,hehehe"Jaehwan nyengir.

"Mama"panggil Daniel.

"Hmm?"

"Jely nya habis mama"rengek Daniel.

"Iya nanti beli lagi"kata Nayeon trus pergi ke kamar mau ganti baju.

Daniel tadi nya mau ngikutin tapi tangan nya udah di pegang duluan ma Jaehwan.

Daniel natep Jaehwan.
Jaehwan natep Daniel.

Eciiieeee liat liat'an......... G!

"Eh sini deh gue kasih tau"panggil Jaehwan.

Daniel balik duduk lagi.

"Nayeon tu suka sama anak yg rajin, lu mau jadi anak rajin gak?"Daniel ngangguk.

"nah! Lo sekarang bantuin gue kasih makan lele di belakang noh, makanan nya di samping kolam. Udah sono"usir Jaehwan.

Daniel langsung lari ke belakang buat kasih makan lele nya Jaehwan. Trus yg punya malah leha leha tiduran di sofa sambil chat'an sama Momo.

"Ini mah nama nya udah memanfaatkan situasi untuk kepentingan sendiri"Nayeon geleng geleng lihat Jaehwan yg lagi senyam senyum ke hp trus liat Daniel yg lagi kasih makan lele.

"NASIB GUE GIMANA DONNGG?! GAK MAU DITINGGALLL!!!"triak Ong dari dalam kamar.

"Punya kakak dua yg satu lebay yg satu....... Tau ah pusing mikir nya"gumam Nayeon trus keluar rumah mau ke rumah nya Woojin aja.

Dari pada di rumah liat tiga cowok ganteng tapi otak nya gesrek.

Lah! Bukan nya Woojin makin gesrek yak?-author.

Lah ! Iya yak!-Nayeon.

Anjing lo thor! Ngajak tubir lo?!-Woojin.

















"Terus gimana?"tanya Woojin pas denger cerita Nayeon tentang kakak nya.

"Ya mana aku tau,lagian jadi orang kok gitu amat yak? Pas masih jomblo di alusin mulu kagak di tembak. Eh pas udah di tembak sama yg lain malah ngamuk ngamuk"kata Nayeon sambil selonjorin kaki nya.

Ini Nayeon sama Woojin lagi duduk di karpet ruang tv, Nayeon lagi main hp bales chat trus Woojin di samping nya lagi main ps.

Mari kita lihat isi chat nya kawanq.

H.Minhyun
Dek lagi deket ma sp?

Naynay
Lagi potek kak
Soal nya song jong ki nikah ma song hyeo kyeo

My Big Baby [KDN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang