[12]ortu nya Daniel

11.1K 832 67
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Daniel dari tadi cuman duduk sambil liatin Nayeon yg bolak balik dari atas ke bawah bawah ke atas, jan ambigu. Bolak balik lantai 1 2 maksut nya.

Nayeon udah ribet setengah mati pas tadi Ong line dia terus bilang kalo ortu nya Daniel yg ada di jepang bakal pulang trus mampir ke rumah Nayeon buat liat Daniel.

Nayeon dari tadi udah beres beres rumah sama dandan biar keliatan cantik gitu di depan ortu nya Daniel.

"Yg dateng itu ortu nya Daniel, bukan camer lo"kata Jaehwan yg ikut bingung liat Nayeon bolak balik.

Nayeon mendadak berenti. Oh iya ya! Kenapa malah dia jadi ribet sendiri? Orang anak nya yg mau di tengok aja duduk santai. Kok malah dia capek bolak balik kayak orgil?

Au ah! Sapa tau beneran jadi camer -Nayeon

Ting tong~~

Nayeon langsung lari trus buka pintu pas denger suara bel rumah bunyi, pas dia liat ada papa sama mama nya Daniel liat dia sambil senyum.

"Pagi tante, om"sapa Nayeon ramah.

"Masuk dulu tan,om"

Ortu nya Daniel senyum trus masuk dan duduk di sofa, di depan mereka ada Daniel yg liat mereka bingung.

"Daniel, kamu kenapa nak?"tanya mama nya Daniel.

Daniel cuma diem aja gak nanggepin. Papa nya Daniel juga dari tadi diem aja sambil liatin Daniel tanpa kedip.

Nayeon juga udah dateng bawa nampan yg isi nya teh buat papa maa nya Daniel.

"Dimunum ya tante,om"kata Nayeon sopan.

"panggil aja mama,terus kamu manggil om papa aja"kata mama nya Daniel lembut.

Nayeon cuma senyum sambil ngangguk.

"Ini si cabul beneran sakit"tanya papa nya Daniel. Mama nya Daniel langsung nyubit pinggang nya papa Daniel.

"Itu anak kamu sakit kok malah di katain cabul sih?! Kalo anak kamu cabul mikir dong nurun dari siapa?!"kata mama nya Daniel ngomel. Papa nya Daniel nyengir ganteng.

"Ya udah kamu ikut papa pulang sekarang"ajak papa nya Daniel.

Daniel langsung meluk pinggang nya Nayeon erat.
"Niyel mau sama mama Nayeon! Niyel gak mau sama om jelek!"kata Daniel kenceng.

My Big Baby [KDN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang