♡Bonchap [1]♡

10.9K 631 31
                                    







"Temen temen nya si Nayeon ngeselin banget sumpah"kata Daniel yg dari tadi ngedumel sama Ong.

Kalo Jaehwan lagi kuliah, kalo Nayeon lagi school dia maka nya di rumah cuma ada Daniel ama Ong.

Tadi nya sih Ong mau ngantor, tapi waktu mau keluar rumah dia dicegat ma Daniel yg lagi bawa tongkat baseball. Kan nyali Ong langsung menciut tu.

"Emang mereka bilang apa?"-Ong.

"Masa ya yg cewek rambut pendek itu bilang gue kek bapak punya anak 2, trus yg item kek Kai bilang gue duda kan anjing!!"kata Daniel ngeggas.

"Weess sans ae lah bro"kata Ong sambil nepuk nepuk bahu Daniel yg lebar kek jalan tol.

'Tangan gue gatel, ni mau dapet duit apa gaplok orang ya???'Kai,Mingyu.

"Item? Mingyu maksut lo?"tanya Ong.

"Kagak tau, iye kali ngeselin banget orang nya. Pakek acara caper segala lagi ma Nayeon kagak ta apa kalo gue udah pengin nyemplungin dia ke sumur!"kata Daniel.

"Weehh tsaadhesss!!"kata Ong.

"La itu lo nyegat gue bawa bawa tongkat mau ngapain??"

"Oh, ini tadi gue habis main baseball ma anak anak kompleks, trus pas liat lo mau pergi ya gue cegat aja mayan kan bisa curhat"jelas Daniel.

"Gue kirain lo mau tawuran, abis baju lo kek preman mana bawa bawa tongkat muka pakek lo bikin sangar. Merinding gue liat lo"kata Ong.

"Ya kagak lah!! gile aja lo. Emang gue lo apa waktu sma tawuran mulu gara gara rebutan cewek, mending dapet gak tau nya lo malah diputusin. Kan ngakak!!"kata Daniel sambil ketawa ngakak.

"KAN LO YG NGOMPORIN BIAR GUA NGAJAKIN TAWURAN NJING!!!!"triak Ong kesel.

"Eh tapi gua punya ide yg good ni"kata Daniel.

"Apaan? Lo mau ngajakin gua nyolong mangga lagi? Kagak mau gua, kapok di ceramahin ma pak rt"kata Ong.

"Kagak! Gimana kalo kita ke sekolah nya Nayeon"ajak Daniel.

"Ngapain?"

"Mengenang masa lalu"

"Eeaaakkkk"

○♥
○♥
○♥
○♥
○♥

"Kalian ngapain sih? Malu maluin gua tau gak?!!"omel Woojin pas liat Ong sama Daniel dateng ke sekolah pakek seragam sma.

Bikin geger satu sekolah, apa lagi murid murid cewek pada langsung berdandan ria waktu liat mereka.

Yg bikin malu itu pas mereka dengan gak tau malu nya nyapa mereka dan guru guru disini yg emang temen mereka pakek triakan.

Kek gini.

"JIN WOOJIN KITA KEREN KAGAK NIH??"

"LIN!! KITA DAH KAYAK BAD BOY SMA GAK??!!"

"MIN!! LO JADI GURU AGAMA ATO TUKANG CERAMAH DI MARI??!!

"WOYY CHANYEOL!! LAMA KAGAK KETEMU MAKIN CAPLANG AE LO!!"

"GILE JIN TOMANG BENERAN JADI GURU!!!"

"WOYY YOUNG KITA NGEBOKEP BARENG YOOK DIRUMAH GUA, DAH LAMA NIH!!"

Pasti lo semua tau lah siapa yg terakhir ngomong.

Habis itu Woojin langsung narik mereka berdua ke kelas biar ga tambah malu maluin.

"Bikin malu gimana? Orang kita keren kek gini kok! Iya gak niel?!"kata Ong.

"Iye tuh bener"kata Daniel.

"Btw bini gua kemana?"tanya Daniel.

"Lagi di perpus sama si albino"-Guanlin.

"Albino teh saha?"-Daniel.

"Itu tuh si Sehun maksut nya"kata Daehwi.

"Wahh!! Kagak bisa di biarin nih!!"kata Daniel trus langsung keluar kelas buat nyari Nayeon.

"Lah! Emang dia tau perpus dimana?"-Daehwi.

"Halah! Biarin ae dia nyasar"-Baejin.

"Neng Rose apa kabar?"tanya Ong ke Rose yg lagi nulis.

"Kan baru tadi pagi ketemu"kata Rose.

"Iya tapi rasanya kayak dah lama gak ketemu gitu"kata Ong.

"GASS TEROOSS LURR!!"perkenal kan dia Daehwi, yg punya akun lambe turah.

"Kuping gue sakit njingg!!"-Guanlin.

😠😠😠😠

Daniel dari tadi lari larian gak bingung arah perpus kemana. Salah dia sendiri sih tadi kenapa gak minta dianter ma Baejin ato Woojin.

Pas lagi jalan dia liat Jin sama Chanyeol keluar dari toilet guru.

"OYY!!"

"Paan? Jan bikin malu lagi lo!"-Chanyeol.

"Kagak elahh gua mau tanya perpus mana ya?"-Daniel.

"Perpus mah di lantai 2,sebelah ruang seni"-Jin.

"Kenapa nanya perpus?"-Chanyeol.

"bini gua ada disitu?"kata Daniel.

"Sapa?"tanya Chanyeol.

"Nayeon"kata Daniel kalem.

"A elahh niel! Baru ae mau gua gebet!!"kata Chanyeol kesel.

"Padahal besok mau gua lamar!!"kata Jin.

"Heh jan macem macem lo berdua!! Gua potong otong lo baru tau rasa!!"

"Ah gak asikk lo! Chan kita kantin aja yuk"ajak Jin.

"Yuk yuk yuk"-Chanyeol.

"Najis lo berdua jadi homo!!"

"KAGAK NJING!!"jawab Chanyeol sama Jin barengan.

"Lah bapak berdua homo? Yg jadi uke siapa pak?"tanya Jimin yg lagi jalan sama Jungkook.

"Kalo menurut gue sih pak Chanyeol, tubuh nya cocok jadi uke, kalo pak Jin yg jadi seme"kata Jungkook.

"Heh! Kalian berdua kalo ngomong dijaga!"kata Chanyeol kesel.

"Kalian ngapain ngumpul depan toilet?"tanya Sehun yg baru dateng sama Nayeon.

"Saaaayaaanggg!!"kata Daniel manja terus peluk Nayeon yg lagi bingung.

Ini beruang madu kok bis nyasar kesini? Mana pakek seragam sekolah lagi.

"Kamu ngapain kesini? Kenapa gak bilang bilang sama aku dulu?"tanya Nayeon.

"Hehehe, sengaja biar kamu kaget gitu"kata Daniel sambil nyengir"kamu ngapain sih jalan berdua sama dia?!"

"Kan kita mau cari buku buat ngerjain tugas ekonomi"kata Nayeon.

"Ohh cari buku doang"

"Nyamuk ya kita?!!"kata pak Chanyeol.

"Bucin lo dasar!!"kata pak Jin sambil noyor kepala Daniel.

"kalo ngiri bilang dong!!"

Nayeon mah cuma elus dada liat kelakuan Daniel yg kek bocah ngambek gara gara gk dikasih susu?

Bingung dia kok bisa pacaran ma bayi gede kek Daniel gini, mana kadang kadang suka ketawa sendiri lagi. Kaa Nayeon jadi takut sendiri.

Tapi ya bisa apa, sabar aja mah jadi Nayeon,untung cinta wkwk.


✿ END ✿

Maaf pendek.

Maaf kalo kagak nyambung.

Jan lupa vote ma komen ya.

Terima kasih.

Matur suwun.

Gumawo.

Thank you.

♡´・ᴗ・'♡

♡Istri SeokJin♡

My Big Baby [KDN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang