[6]iya in aja

15.5K 1K 23
                                    

Sekarang Nayeon lagi bingung. Dia mau keluar sama temen temen nya dan rencana nya sih Daniel bakal dia ajak. Masalah nya ini mahkluk mau di pakek'in baju yg gimana?.

Waktu belanja beli baju buat Daniel, Nayeon pilih baju yg unyu unyu imut gitu kayak dia,trus masa iya Daniel keluar sama dia pakek baju warna pink trus ada tulisan hello kitty? Kan gak lucu.

Karna bingung Nayeon kasih jaket merah sama celana jeans aja, nanti pas jalan kalo liat ada baju yg laki dikit dia beli.

Nayeon udah cantik. Daniel juga udah ganteng. Sip! Waktu nya ngedate.

Ngedate ber-delapan maksut nya.

Pas udah di bawah Nayeon liat ada Guanlin sama Baejin lagi adu ps. Dan yg jadi juri nya itu bang Jaehwan.

"Woyy itu lawan goblok! Jangan diem aja!"kata Jaehwan geregetan sama Baejin yg main nya gak sehebat dia.

Kayak iye aje lo-author.

"Eh ini jadi apa gak?"tanya Nayeon sebel.

Guanlin noleh.
"Siapa nih? Anak lo ya Nay?"

"Hmm"

"Ya udah yok berangkat"kata Baejin langsung berdiri.

"Eh ini gimana main nya?"tanya Jaehwan pas liat mereka udah pada mau pergi.

"Main sendiri"kata mereka bareng. Kecuali Daniel.

😏

Sekarang Nayeon sama temen temen nya lagi plus Daniel lagi makan. Tadi pas baru sampek Nayeon langsung di tanyain macem macem sama Daehwi sama Momo.

Nayeon cuma jawab apa ada nya aja. Karna gak puas sama jawaban nya Nayeon, jadi mereka malah gantian introgasi Daniel, Daniel sih cuma bisa plonga plongo doang. Sampek pada akhirnya Guanlin angkat bicara.

"Udah woy jangan gangguin anak gue"kata Guanlin.

"Anak lo yg mana lin?"tanya Lisa bingung.

"Lah ini anak gue sama Nayeon! Ya gak Nay?"kata Guanlin pede.

"Anjing!"-Woojin.

"Eh ngomong nya di jaga! Ada anak kecil nih"kata Baejin.

"Tumben bener"kata Nayeon.

"Kapan sih gue pernah salah?"kata Baejin songong. Baejin trus ngadep Daniel.

"Eh lo semalem kelon ya ma Nayeon? Gimana? Dada nya empuk kagak?"

Plaakk

Bughh

Plaakk

"eh si anjir? Kok gue di pukul sih?!"kata Baejin kesel.

"Lo kalo ngomong gak mikir mikir!"-Momo.

"Kalo ngomong liat situasi kondisi dong!"-Nayeon.

"Otak kok isi nya begituan semua!"-Lisa.

"Ya udah sih sans ae! Gak usah main geplak pala orang aja! Sakit nih!"kata Baejin sambil megangin kepala sama badan nya yg jadi sasaran pukulan maut Nayeon, Lisa, sama Momo.

"Iya in aja biar cepet"-Guanlin.

"Asu!"umpat Baejin kesel.


































Karna dari tadi udah pada makan sama keliling,mereka mutusin buat main game aja. Cowo cowo sih udah pada kesenengan main game. Soal nya sambil taruhan.

My Big Baby [KDN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang