Pikiran gw masih kalut sama kejadian pas tunangan tadi.
Di tambah woojin yang sekamar sama gw.
Yang awalnya gw tidur bareng dia b aja sekarang malah di kamar yang sama aja gw ngerasa sesak banget.
Bukan karena kesempitan, cuma gw juga kagak tau sesak kenapa.
Tok tok tok
"Mama masuk ya"
Dan pintu kamar woojin kebuka. Mama woojin masuk terus ngasih kabar..
"Karena sekarang kalian udah tunangan kalian bisa mulai honeymoon"
Kabar buruk.. bagi gue, mungkin juga woojin.
Honeymoon
Bahkan gw sama woojin belum resmi nikah udah disuruh honeymoon.
Maunya apa coba nih orang tua.
"Mah, kita baru aja tunangan dan mama suruh aku sama Ana buat honeymoon. Belum juga resmi" kata woojin.
Iya bener, belum resmi ih. Ngegas ae pan aing belum siap :((
Mama woojin malah ketawa
"Iya maaf mama cuma bercanda. Kamu gak ingat kan susunan acaranya kan woojin? Tunangan, nikah terus punya anak?"
Gw yang lagi minum tersedak botol :((
SUMPAAH YHA MAMA NYA WOOJIN. ANAK L KAGAK DOYAN AMA GW IH, DIA DOYANNYA SAMA SOHYE. MALAH DIA JADI GAGAL MOVE ON GARA-GARA GW BILANG KALAU SOHYE JUGA ADA RASA
rasanya q ingin jungkir balik sajha
Woojin diem aja pas denger kata mamanya dan mamanya pergi keluar dari kamar.
Kayaknya woojin mikirin sesuatu.
Dia duduk di pinggir kasur terus manggil gw.
"Na?"
"Iya paan?"
"Sebelumnya kan gw nawarin lu buat cerai tahun depan. Bisa gak kita ganti kesepakatannya jadi cuma 8 bulan?" Tanya woojin.
Bodoh.
Lu kagak mikir gimana gw ya?
Lu kagak mikir gimana harga diri, gimana gw bakal di cap sebagai 'janda' pas cerai nantinya.
Dan gw cuma diem aja.
"Na, selama masa 8 bulan ini lo gw izinin untuk pacaran kok. Biarpun status kita udah nikah"
Woe lu kira nyari pacar itu kek nyari cabe rawet di gorengan ya.
Gw gak suka hubungan yang berbelit belit woy.
Lu kira gw bakal bilang iya gitu.
Dan mulut gw cuma bilang
"Okay"
SHIIITTT.
KENAPA GW SUSAH BANGET NYAMPAIN KEINGINAN GW KE WOOJIN.
KENAPA GW SUSAH BUAT NYAMPEIN ISI HATI GW.
Akhirnya gw putusin buat keluar kamar aja. Nyari udara karena gw udah sesek dengan hati gw sendiri.
***
Gw kebanyakan mikir belakangan ini, lama lama gw merasa jadi orang jenius karena kebanyakan mikir.
Mama woojin hebat ya. Nyusun acara tunangan terus nikahan terus udah bikin wacana buat bikin gw sama woojin punya anak.
Bahkan gw agak kicep pas denger kata punya anak.
Sekarang gw lagi di kafe deket kampus
Sehari habis acara tunangan gw ngajak bora ketemu, karena gw kagak punya temen disini selain bora.
"Woe, apa ada yang perlu lu ceritain ke gw gak na?"
Gw herman, tuh anak baru dateng sok sok an interogasi ke gw. Kenal juga baru sehari kemaren sm gw elah.
"Apaan sih lu bor" ucap gw sambil ngaduk ngaduk males minuman gw.
Bora ngeluarin hapenya trus ngasih lihat foto gw sama woojin pas tukeran cincin.
Anjay bora feeling like spy
"Ini lo kan?" Tanya bora sambil nunjuk gambar cewe di foto itu. Yha jelas gw itu mah
"Kok lu bisa dapet foto ini?" Tanya gw
Si Bora malah kelihatan seneng.
Apa-apaan ini.
"Selamat ya lo bakal besanan sama gw"
Aq bingung
"Maksud l?" Tanya gw
"Gini ya, gw baru tau kalau tunangan lo itu ternyata sepupu jauh gw. Namanya woojin, 2 tahun lebih tua dari kita"
Inikah yang dinamakan dunia sempit gaes?
"Kok lu baru tau kalo dia sepupu lo. Kemana aja lo selama ini?" Bales gw.
Kesel ih. Padahal satu lingkungan tapi sepupunya sendiri ae baru tau sekarang.
Pengen gaplok saking gemesnya gw.
"Oiya gw belum bilang, sebenarnya gw sekolah di luar negeri tapi bahasa inggris gw masih belepotan juga"
"Emang luar negerinya di mana?"
"Di Busan"
AAARGH!! AING TEH MACAN. AING GIGIT JUGA LUUU
"Busan masih di korea juga asw. Itu mah kampungnya Woojin elah" bales gw.
Udah sekampung juga kaga tau sepupunya.
Woiya gw baru inget kan. Kata mama gw woojin kan orang Busan. Gw ngerti sih alasannya dia di Seoul, pan dia kuliah disini.
Tapi mamanya?
Kali aja pindah rumah kan y.
"Eh tapi ya, waktu kita ke kampus kemaren kan kita ngeliat woojin" kata bora.
"Cewe yang lengket sama dia itu siapa ya?"
Ceritain ga ya? Cerita aja lah yha. Udh terlanjur banyak tau dia. Lagian dia sepupunya woojin
~~
Bersambung ea.. :3
Berhubung mau puasa gw cepet2in update biar kaga ada utang :v
Dan selama puasa sepertinya gw kaga update yaa
Jadi, gw mau ngucapin mohon maaf kalo gw ada salah, jarang balesin komen dan balesin kadang cuma wkwk :'
Gw maaf juga karena jarang apdet sampe work sebelah terabaikan.
Intinya mau minta maaf. Maafin y :*
Bhay, vomment jangan lupa cabat q :'3
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)
Fanfiction[COMPLETED] "Kamu kan mau kuliah. Jadi kamu mama titip sama anak temen mama yang di luar kota" "Cewe atau cowo ma?" "Cowo" "Klise! pasti mau jodohin aku sama dia kan ma?" Second Project [•]Non Baku Words [•]Including Harsh Words [•]Cheesy Cringey Ro...