yaudin nepatin janji, kasih bonus update deh jadi triple update. soalnya aq semi hiatus qaqa. aq ga pnya hp buat ngetik. dan biasanya ngetik di hp :((
jadi bersabar ya
kan udah di kasih triple position hm maksudnya triple update
jangan lupa vomment
Pagi itu woojin kelihatan anteng anteng aja. Ga kayak biasanya. Gw jadi herman
Tubir dong gw ga suka diem-diem. Lah kok jadi gw yg pengen keributan -_-
Pagi ini gw ke kampus bareng woojin. Akhirnya gw duduk di samping kemudinya. Hm seneng sih iya :v
"Cie pasutri. Tumben dah barengan dan akur. Adem nih ngeliatnya"
Tiba-tiba muncul bora ntah darimana.
"Apaan dah. Ngapain juga ribut terus. Lo pikir gw kucing sama anjing apa" bales gw ke bora.
"Jadi gw anjingnya?" tanya woojin.
"Lah ngerasa aja. Kan gw ga bilang lo anjing kak"
Woojin udah pasang kuda-kuda buat sleding gw langsung aja cabut bareng bora.
***
Hari itu ntah kenapa, gw yang biasanya pulang kampus itu suka nongkrong sampe maghrib di kafe deket kampus bareng bora dan temen gw yang lain, tiba-tiba jadi males nongkrong.
Bawaannya pengen pulang aja.
Padahal di apartemen kaga ada siapa-siapa.
"Ga ikut nongki² cantik lu?" Tanya bora.
"Hari ini gw pass dah bor. Pengen nonton drama yang baru keluar nih" bales gw. Bohong
Sebenernya gw juga gatau kenapa pengen cepet-cepet pulang. Ujung-ujungnya gw cuma tidur sampe sore terus begadang nonton malemnya.
Dan akhirnya gw pulang.
Dan tanpa perencanaan gw ketemu woojin di depan gerbang kampus.
"Masuk" suruh dia.
"Mau kemana?"
"Gw mau ngomongin sesuatu"
"Yaudah nanti ngomongnya di rumah aja. Kayak kaga bakal ketemu gw aja dah. Udah ah gw cabut naik bus aja. Soalnya lu kaga niat pulang sekarang" ucap gw.
"Gw bakal pulang sekarang. Naik ke mobil gw"
***
Ntah kenapa suasananya jadi serius.
"Gw putus sama sohye"
Yaampun to the point banget bwank.
"Diputusin?"
"Bukan, gw yang putusin dia" jawabnya.
"Yakin lu kagak bakal nyesel kak?" Tanya gw lagi.
"Lagian dia udah punya pacar" bales dia lagi.
"Oh gitu"
"Jadi lo cuma mau kasih tau itu doang. Hm turut sedih ya kak. Sekarang lo udah jadi tim jomblo sama kek gw, haha" bales gw flat sambil ketawa garing.
Ntah kenapa gw jadi ngantuk banget ngebahasnya.
Gw berdiri hendak masuk ke kamar buat bobo siang. Tapi tangan gw di tahan woojin.
Dia pojokin gw ke dinding.
"Sekarang lo jujur. Semalam sohye cerita kan sama lo. Dan dia bilang kalau lo suka sama gw. Jujur lo suka kan sama gw?"
Lah kok bisa.
Eh anjir dia nguping pembicaraan gw sama kak sohye semalem. Pantesan dia tahu kalo sohye udah punya pacar.
"Eh lo kenapa kak? Ngelindur?" Bales gw. Sebenernya gw agak kaget. Jangan sampai lah dia tau. Ntar gw di ledekin lagi sama dia.
"Jujur gak?" Tanya dia. Oke sekarang gw udah ngerasa dia mulai main-main sama gw.
Gw sadar sebentar lagi gw bakal di ledekin dan tingkat narsis si orang buluq itu bakal meningkat pas tahu kalo gw naksir dia.
"Hm berarti emang bener ya" dia senyum sampai gingsul tersembunyinya itu keliatan.
Terus dia nyelipin anak rambut gw ke belakang telinga. Habis itu dia nyentuh pipi gw.
Mau ngapain woy.
Jangan apa-apain aq. Aq masih suci bwank :''
Duh gila gila woojin mau ngapain nih.
"Eh gw mau boker dulu" bales gw langsung cabut ke wc. Gw bisa denger si woojin ketawa puas banget di luar
mampus bakal di ketawain
otw update, sekali lagi~
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)
Fanfiction[COMPLETED] "Kamu kan mau kuliah. Jadi kamu mama titip sama anak temen mama yang di luar kota" "Cewe atau cowo ma?" "Cowo" "Klise! pasti mau jodohin aku sama dia kan ma?" Second Project [•]Non Baku Words [•]Including Harsh Words [•]Cheesy Cringey Ro...