12; perhatian

1.8K 287 44
                                    

aseqqq update doeloe  manteman :3


Maafkeun karena makin lama alurnya malah kayak sinetron.

Yang masih setia jangan lupa vote comment juseyo~

***

Gw ngerjapin mata gw. Yang pertama kali gw liat yaitu dinding.

Pukul 10.00

Cahaya matahari masuk ke ruangan ini. Berarti sekarang jam 10 pagi.

Gw ngebuka pelan mata gw terus ngelihat orang dengan jas putih.

Ada dokter disini, ini masih di apartemen.

Dokter itu menanggalkan jarum yang terhubung dengan tabung yang digantung itu dari tangan gw. Itu infus

Si dokter ninggalin gw dengan woojin yang udah berdiri di belakang dokter itu dari tadi.

"Lo udah sadar. Syukurlah" kata kak woojin trus nyentuh kening gw.

"Syukurlah gak demam" ucap dia. Gw natap dia bertanya-tanya.

"Lo gak sadar diri selama 2 hari dan dokter bilang lo hipotermia. Karena lo gak sadar terpaksa dokter ngasih lo infus-"

"Oh" bales gw. Gw gak perlu penjelasan lebih lanjut dari dia.

Biar kesadaran diri gw sempat hilang selama 2 hari, kesel gw gak hilang sampai sekarang.

Gw ngeliat kak woojin. Ada yang aneh

Dia pucat dan kurusan.

"Na ntar bangunin gw jam 1 ya buat ngambil obat lo. Gw tidur dulu" kata dia.

terus beringsut tidur di sebelah gw sambil peluk boneka yang pernah dia hadiahkan ke gw waktu itu.

Alasan gw ngeletakin boneka itu di kasur buat jadi ganti guling, sekalian biar dia peka kalo sebenernya gw sayang dia pake banget sampe-sampe boneka itu gw letakin di kasur.

Tapi apadaya.

Cuma jadi pengganti bantal guling doang

Gw bangun dari kasur. Terus ngehidupin hp gw yang sempet mati.

Gw buka line

Line

Bora: na, cepet sembuh ya, untung gw dapat kabar kalo lu sakit dari si woojin.

Untung ga dateng lu hari ini. Kalo ga lu malah tambah sakit gara2 lawakan garing pak seokjin :'

Gw senyum. Bora bora

Sempet sempetnya curhat.

You: Gw udah sembuh bor, jangan lupa mampir ke sini. Kalo mampir bawain makanan ya

Terus ada chat lagi. Dari kak jihoon.

Jihoon: ana
Jihoon: ana kamu sakit gara-gara kehujanan ya?
Jihoon: ana, gw dapat info dari woojin kalau lo sakit. Trus lo harus di rawat dirumah pake infus. Maafin jihoonie ga bisa mampir :(

[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang