update nih uhuy, jangan lupa vomment :3
Makin hari woojin makin mesra deh.
Biasanya kalo ke kampus dia biarin gw naik bus atau nebeng bareng bora. Sekarang dia nganter gw pulang pergi kuliah.
Dia yang biasanya ngomong lo-gw sekarang jadi sering ngomong aku-kamu.
Gw cuma gak mau salah artikan. Takutnya woojin sengaja bikin gw baper. Dan ujung-ujungnya gw diledekin.
Untuk pertama kalinya setelah hampir 6 bulan menikah, woojin akhirnya ngajak gw jalan.
"Film apa na? Biar aku pesenin"
"Terserah deh kak. Kan lo yang ajak. Asal jangan yang horror aja" bales gw. Ya gw kalau udah nonton film horror jadi susah tidur malemnya.
Dan gw bakal bangunin woojin buat ngobrol biar gw ga takut lagi. Ujung-ujungnya dia bikin gw tenang dengan peluk gw.
Hm udah bikin anak orang baper belum juga bilang kalo dia sayang ke gw :')
***
"Filmnya bagus ih"
"Apa-apaan film gitu gak layak produksi" bales woojin.
"Yeu makanya nonton sampe habis. Lu malah tidur bambang" ucap gw.
"Karena filmnya gak menarik makanya gw ngantuk"
Yaudah deh iya. Adu bacot sama lo bisa never ending.
Akhirnya kita memutuskan buat makan sehabis nonton.
"Kak habis ini ke pantai yuk. Liat sunset"
Dia mengiyakan keinginan gw. Akhirnya kita pergi ke pantai sambil ngobrol-ngobrol.
"Eh mataharinya ga ada muka anak bayinya kayak di teletabis"
"Macem anak-anak lu ih" jawab gw.
Tijel lu bambang, tiba-tiba bahas matahari di teletabis.
Gw ngeliat matahari yang mulai terbenam terus ngambil beberapa foto dari hp gw.
Emang yang paling bagus kalo liat sunset mah langsung daripada di foto keliatannya bakal beda.
Gw kaget pas ngelihat woojin ngambil foto gw. Gw lagi ga siap pose nih
"Eh apaan sih ngambil foto gak izin" ucap gw.
"Eh iya gak salah dong ngambil foto istri sendiri"
Dan seketika gw blushing.
Gw gak pernah denger dia nyebut gw istrinya.
Dia sadar gw mulai malu. Takutnya gw di kerjain.
Yang dilakukan malah sebaliknya
Dia nangkup kedua pipi gw dan bibir kita menyatu
CUP
Ciuman dengan perasaan. Pertama kali seumur hidup dengan woojin.
Bukan yang pertama juga sih, tapi kali ini gw baru ngerasain ciuman yang berperasaan dari woojin.
Gw sempet pangling pas dia ngelepas ciumannya.
"Makasih sudah sabar sama aku. Aku sayang sama kamu ana.. sayang banget"
Muka gw makin panas. Gw ngerasa kupu-kupu terbang di perut gw
Dia mulai cium gw sekali lagi.
Izinkan waktu berhenti untuk kali ini.
"Aku juga sayang banget sama kamu kak"
-Special Part-

pwoojin
pwoojin makasih sudah sabar dengan manusia petakilan macam gw. Gw sayang banget sama lo Ana @ananana
(foto diambil pas doi lagi tidur)
26789 likes 1244comments
ananana ❤
gingsulnyawoojin aq patah hati bwank :((
pjihoonie akhirnya na. Longlast sama si buluq.
sohye.kim bikin iri aja, dasar pasutri.
buluq_fans hah pasutri? Kak woojin udah nikah. Bukannya kakak udah janji bakal nikahin aku.
woojinforlyfeu mundur lo pada. Pujaan hati kita sudah menemukan belahan jiwanya @buluq_fans @gingsulnyawoojin @woojinism
pjihoonie siapa lu emangnya? Tau lu napas aja woojin enggak @buluq_fans
kjhwanlele_ dijual cepat tambak lele ukuran 3x3 meter. Minat? Hubungi wa: 0823617382880
bakso_borax Pacaran mulu. Tugas udah kelar?
kang.daniel ntar kalo lagi iya-iya rekam ya jin.
Hm habis ga ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)
Fanfiction[COMPLETED] "Kamu kan mau kuliah. Jadi kamu mama titip sama anak temen mama yang di luar kota" "Cewe atau cowo ma?" "Cowo" "Klise! pasti mau jodohin aku sama dia kan ma?" Second Project [•]Non Baku Words [•]Including Harsh Words [•]Cheesy Cringey Ro...