14; cerita sohye

1.8K 273 24
                                    

update tiap hari wannabe uhuy


jangan lupa vomment. nanti aku kasih double update :3






Akhirnya gw jadi tukang tepuk nyamuk diantara sohye dan woojin.

Gak juga sih

Mereka beneran bikin tugas bareng disini.

Mereka lagi ngajukin proyek buat dibikin pas skripsi. Secara kan mereka udah semester akhir.

Biarpun mereka bikin tugas tapi kalo diselingi ketawa-ketawa bareng bikin gw kretek kretek :((

"hye. Aku ke wc dulu" woojin pamit ke wc pake wajah naber khasnya.

Heleh giliran sama sohye aku kamu. Jijay dah.

Terus dia ngacir ke wc.

Gw yang lagi asik nonton drakor di laptop cuekin aja.

Tiba-tiba kak sohye datang ke gw.

"Na, boleh minta tolong gak?"

***

Author

Hari itu rasanya sangat berat bagi Ana. Dan akan jadi hari yang berat juga bagi woojin.

Bukan hanya Ana saja yang putus dengan Jihoon. Segera, woojin dan sohye juga.

Sohye baru saja cerita tentang rahasianya pada woojin.

Dia ingin segera putus dengan woojin.








Ana

"Ana, gw gak tega putusin dia. Tapi sebenernya waktu dia nembak gw itu gw udah punya pacar. Dia keliatan hopeless banget ngedatengin gw terus nembak gw dan ngajakin gw jadian. Tapi sebenarnya sehabis gw jadian sama dia gw masih pacaran sampai sekarang."

"Wah. Kak, gw gak nyangka bakal setega itu kak. Harusnya lo jujur dari awal kalau lo emang udah punya pacar"

"Iya gw pengen ngomong jujur, tapi dia seakan gak pernah ngasih kesempatan buat gw ngomong"

"Tapi kak, woojin itu sayang sama lo. Bahkan waktu itu lo pelukan sama dia. Disini lagi malahan" bales gw yang rada kretek kalo ngingat kejadian sohye woojin peluk-pelukan.

"Jangan bilang kalau lo cemburu" bales kak sohye. Shit gw serius dah

"Jujur aja deh. Woojin kayaknya salah ngartiin perasaan baik gw sebagai sahabatnya. Jadilah woojin yang baper berkepanjangan."

"Dan soal pelukan. Sebenernya waktu itu kita habis ikutan lomba, dan hasil seleksinya diumumin online. Dan pas kita cek ternyata kita lulus seleksi lomba. Makanya kita pelukan sambil loncat-loncatan gitu"

"Maafin gw selama ini ya."

" Tapi kemaren rencananya mau ngajakin lo sama jihoon buat party karena lulus seleksi lomba. Tapi kayaknya Jihoon sibuk kerja sampingan dan gw ragu ngajakin lo. Jadi yah gitu"

"Sebenernya gw tau kalau lo suka sama woojin, dari sejak pertunangan. Gw bakal bantuin lo."

Huhu aku telah berprasangka buruk padamu mbak sohye T__T kamu baik sekalii :''







"na lu kaga bisa diem apa. Gelisah banget. Tidur aja lu di kamar mandi"

Lamunan gw pecah gara-gara woojin. Hm dasar bucin.

Bentar lagi lo bakal diputusin sama cewe lu. Gw lagi pikirin gimana caranya bikin lo sadar bego, kalo perasaan itu gak bisa dipaksain.

"iya iya, nih gw tidur"

Gw ngebalikin badan gw ngehadap woojin.

"Astatank"

Kaget gw, gw kirain dia udah tidur. Ternyata dia belum tidur dan juga kebetulan ngehadap ke gw.

Hm aq deg degan mz

"Mata lo gede ternyata. Tambah gede kalo pas lagi kaget" kata woojin.

Dia natap gw cukup lama. Hm aq masih deg degan. Jangan tatap aq seperti itu nanti aq baper :'3

"Jangan lepasin kacamata lo kalo di kampus. Ntar orang orang pada tau.." kata woojin.

"Tau apaan?" tanya gw.

"Tau kalau lo jelek banget" sambung dia. Ngajak tubir mulu elah.

Hm tapi gw heran kenapa dia peduli sama penampilan gw. Biasanya dia kagak peduli juga.

Sebenernya mata gw minus 2. Gegara suka nonton oppa-oppa di layar gelap nih.

Dan akhirnya woojin tidur.

Damai banget tuh muka.

Tanpa sengaja tangan gw terulur buat ngelus kepalanya lembut.

"Selamat tidur"

***







Tiap pagi biasanya woojin bakal goyang-goyangin kasur sambil nendang gw dari kasur buat nyuruh gw bangun terus bikinin dia sarapan.

Kali ini gw bangun sendiri kagak pake alarm. Gw ngerasa bangga coy

Gw ngelirik jam dinding. Lah udah jam 7.

"Woojin, eh kak. Lu kaga jemput kak sohye. Biasanya lu udah siap jam segini" tanya gw terus ngegoyangin badan woojin buat nyuruh dia bangun.

"Sohye katanya ga mau bareng. Dia pergi bareng temennya. Bangunin gw nanti lagi kalo sarapannya udah jadi. Dia nyuruh gw buat pergi bareng sama lo" bales woojin yang kesadarannya entah ada di mana.

Gercep juga kak sohye.




putus jangan kak?




***

otw double update :3

[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang