Innalillahi wa Innalillahi rojiun.
telah berpulang layar hp gw, gak sengaja jatuh terus pecah. aduh hurt ini hati :'((
doakan semoga dia cepat kembali ke pemiliknya. biar bisa rajin update ya gaes :3
jangan lupa vomment yeorobun :'))
"kak besok gw pulangnya agak telat ya. Gw ada acara sama kak jihoon" izin gw ke kak woojin.
"Lagi?" Tanya kak woojin.
"Maksudnya?" Tanya gw.
"Ini kesekian kalinya lu izin pulang telat. Lu gak macem-macem kan sama jihoon" tanya kak woojin lagi.
"Ya enggak ngapa-ngapain lah kak, cuma pergi pacaran doang. Lagian kan kak jihoon itu temen lu, masa lu kaga percaya sama dia?" Jawab gw.
"Lagian kalau lu pergi sama kak sohye kaga izin juga ga masalah" bales gw lagi dan dia cuma diem.
Semenjak pacaran sama kak jihoon perasaan gw sama kak woojin menguap begitu aja. Dan tanpa sadar gw udah pacaran selama sebulan sama kak jihoon.
Perlahan perasaan gw memudar walau kadang-kadang baper pas dikasih senyumnya kak woojin.
Hm agak diabetes, soalnya senyum kak woojin manis banget.
Untung udah punya pacar :))
***
Kak jihoon ternyata ngerayain anniversary sebulan pacaran di kafe Deket kampus.
Dikatain menstruasi perayaannya perbulan :v
Dan kita happy-happy sampai gak kerasa udah jam 10an
Dan dijalan pulang hujan. Akhirnya kita hujan-hujanan deh pakai motor :))
"Kak, lebay banget deh lu tadi. Pakai bikin acara kayak tadi" jawab gw tapi seneng.
"Ya, bikin seneng pacar kaga dosa kan?"
Duh, pacar gw manis banget. Ini nih baru defenisi suami-able gak kayak yang di apartemen.
"Hm yaudah deh kak. Hati-hati, gw masuk dulu ya. Jangan lupa ganti baju, nanti lu demam kak" dan gw segera ngebuka pintu apartemen.
"Tunggu dulu, hadiah anniversary gw mana?"
"Kakak mau apa? Ntar gw kasih"
"Hm yaudah, ini.. cium" minta kak jihoon sambil nunjuk bibirnya.
Aduduh
Biar udah pernah di kisseu sama woojin (karena salah paham) tapi tetep aja gw ragu nge cium kak jihoon.
Aduh agak berat nge-iyain. Tapi udah terlanjur ngasih janji.
Kok gw deg degan :((
Dia udah nutup matanya dan gw udah ngedeketin wajah gw ke wajah kak Jihoon.
Gw udah ngerasain hangatnya napasnya kak jihoon.
Tinggal beberapa milimeter lagi
"EHEM"
ASTATANK BIKIN KAGET.
Tiba-tiba kak woojin udah ada di belakang gw.
"Eh, udah jam 10 ya. Yaudah dah Ana, dah woojin" bales kak Jihoon agak kikuk ntah karena malu atau apa. Terus dia pergi begitu aja
Gw ngerasa ditatap tajam sama orang di belakang gw.
Tatapannya mengintimidasi
Gw cuekin aja tuh makhluk satu terus masuk ke apartemen. Habis itu gw ngambil pakaian ganti karena baju gw udah basah gara-gara kehujanan.
"Untung gw cegat. Kalo enggak mungkin kalian bakalan buat mesum disini" kata kak woojin.
What the hell.
Ngajak ribut.
"Maaf kak, jangan ngajak ribut. Hak gw mau ngapain sama pacar gw" jawab gw sesopan mungkin.
"Setidaknya jangan di depan apartemen"
"So what? Disini kan bukan cuma lo yang tinggal. Dan lo juga yang ngasih saran gw buat pacaran" Bales gw gak mau kalah.
"Setidaknya lu tau adab. Kalau pacaran gak usah di umbar-umbar" balesnya lagi.
"Hello, emangnya situ backstreet. Bisanya mesra-mesraan bareng sohye di apartemen doang. Ampe peluk-pelukan segala. Jangan-jangan lu yang udah buat mesum.."
PLAAKK
Pertama kali gw di tampar laki-laki. Mirisnya dia suami gw
Suami yang gak nganggap gw dan gw juga nggak nggap dia.
Suami yang sukses bibir gw berdarah karena sekali tamparannya.
"Shit" gw menyeka sudut bibir gw yang berdarah.
"Maaf gw gak maksud.."
Gw pergi ke kamar mandi terus ngunci kamar mandi.
Kak woojin ngegedor-gedor pintu kamar mandi yang ada di kamar, kamar mandi yang gw pakai sekarang.
"Maafin gw na, gw gak maksud nyakitin lo" jelasnya.
Maaf gw gak butuh penjelasan
Tindakan lo cukup ngebuka mata hati gw. Gw sadar, gw udah suka sama orang yang salah.
"Maaf na.."
"DIAM!!" Teriak gw. Gw nangis sambil berendam di bathup. Semua perasaan tumpah begitu aja.
Perasaan yang udah gw tahan-tahan selama ini.
Apanya yang mama bilang, woojin bakal jagain aku? Bohong. Dia udah nyakitin aku ma.
Pernikahan ini, emang seharusnya gak ada.
Gw nangis terisak-isak di bathup hingga kesadaran gw mulai menipis.
Gw hilang kesadaran
:''')) aq syedih
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)
Fanfiction[COMPLETED] "Kamu kan mau kuliah. Jadi kamu mama titip sama anak temen mama yang di luar kota" "Cewe atau cowo ma?" "Cowo" "Klise! pasti mau jodohin aku sama dia kan ma?" Second Project [•]Non Baku Words [•]Including Harsh Words [•]Cheesy Cringey Ro...