lapak sini makin sepi dah :((.
Ini udah jam 7 pagi dan woojin belum pulang juga dari kemaren. Malah chat gw gak dibales sejak kemaren, telpon gw juga gak di angkat.
Gw mau mampir ke kantornya. Padahal gak ketemu sehari doang udah kangen, tapi siapa tahu dia juga kangen :3
Dan gw dateng ke kantornya sore sehabis pulang kuliah, sekalian bawain makanan kesukaan dia.
Pas gw dateng ke kantornya, mau masuk ke ruangan dia gw disambut sama Nancy seketarisnya. Untung aja udah kenal, jadi gak perlu bikin janji dulu buat bisa ketemu woojin.
Gw pun masuk ke ruangan dia dan dia udh ketiduran di mejanya.
Kesian banget ih
"sayang, bangun. Aku bawain makanan nih" ucap gw dan berharap dia bangun.
Dia ngerjapin matanya terus senyum.
"kamu ngapain disini?" tanya dia.
"aku bawain makanan kesukaan kamu nih. Kamu belum makan kan?" jawab gw dan dia yang tadi duduk sambil tidur di meja kerjanya malah pindah tiduran ke sofa yang ada di ruangan.
Gw ikutin juga tuh dia kek anak ayam.
Kayaknya dia kekurangan waktu tidur gara-gara acara kantornya besok.
Fyi, woojin kerja di kantor papanya yang bergerak di bidang furniture. Itu loh yang jual perabotan rumah tangga kayak kursi, kasur, dan lain-lain.
dia baru kerja 2 bulanan tapi udah segini sibuknya sampai gak bisa pulang semalem.
"sayang suapin dong aku, tangan aku sakit nih gara-gara ngepotong timun kemaren" pinta woojin manja. Heuh alasan doang sih. Plester di tangannya juga gak ada lagi dan bekas sobekan
lukanya udah hampir ketutup.
Lagian tangan yang kena pisau kemaren itu juga tangan kiri. Dia aja makan pake tangan kanan
Cuma, ya gak tega. Dia belum makan dan capek gitu. Pasti mager
"yaudah kamu duduk biar aku suapin" jawab gw lembut.
Ow syit gw gak pernah selembut ini sama woojin pas dirumah. Ini karena gw kasian aja :')
Dia yang tadinya tiduran udah duduk manis di sofa. Gw bukain tuh kotak makanan dan gw suapin katsu yang emang khusus buat dia.
Dia ngebuka mulutnya terus terima suapan dari gw.
Dia senyum
"aku kayak ngasuh bayi gede terus sama kamu. Sekali-sekali aku dong yang disuapin" kata gw bercanda. soalnya kalem banget uy, mungkin karena capek kali y :(
"yaudah sini aku suapin. Biar sama-sama makan kan. Kamu pasti belum makan juga sampai lesu gini"
Bukannya lesu karena kurang makan jin. Gw tuh lesu liat lo gini, makan sama tidur aja gak teratur gara-gara gak pulang L
Diapun ngambil garpu yang ada di tangan gw terus nyuapin gw.
Gw senyum, biarpun udah lama suami istri tapi masih malu-malu gitchu.
"kamu pasti belum mandi kan?" tanya gw.
Jelas bukan woojin banget kan. Mana woojin yang rajin mandi dirumah, disini dia gak mandi-mandi. Jadi tambah buluk kan?
"iya aku belum mandi. Mau kamu mandiin atau mau mandi bareng aku?" kata dia. Ya ampun sempet-sempetnya bikin gw kesel kan. Padahal gw udah jadi wanita lembut seharian ini.
"Gak dua-duanya" jawab gw.
Gak lama dateng nancy.
Ih ganggu orang mesra-mesraan aja :')
"Maaf menggangu pak. Kita harus tanda-tangan kontrak buat reservasi tempat bazaar pak. Setelah itu anda harus menyusun jadwal acara pak" kata nancy. Habis itu dia permisi terus keluar dari ruangan.
Ada hawa-hawa gw bakal ditinggalin lagi nih.
"Yaudah, kamu habisin katsunya ya sayang. Aku tinggal dulu ya" jelas dia, senyum sambil ngacak rambut gw.
Habis itu gw ditinggal.
Yah sepi lagi.
***
Sehabis dari ruangan woojin gw gak langsung pulang. Gw keliling kantornya dulu liat-liat, siapa tau pas tamat bisa kerja di sini kan, jadi konsultan akuntansinya woojin :3
Pas gw lagi ena-enanya keliling, gw ngeliat suatu ruangan riweuh banget.
Pas gw intipin ruangannya isinya ganteng-ganteng semua lagi. Aduh gawat kalo beneran kerja disini bisa-bisa gw selingkuh.g
Tapi auranya kacau banget di dalam. Ruangan yang awalnya ribut tiba-tiba diem pas ada orang yang tiba-tiba marah ke orang yang lagi pegang kamera.
Gw nyipitin mata gw ngelihat name tag orang yang marah tadi, namanya 'Kang Dongho'. Terus yang kena marah namanya 'Yoo Seonho'.
Gila, kalo gw pake kacamata mata gw tajem banget :3
Orang yang namanya Yoo Seonho itu keluar dari ruangan terus gw pura-pura gak liat gitu kan. Gw pura-pura bersihin kacamata gw, tapi gw malah nabrak orang.
Syaland gagang kacamata gw malah patah pas nyentuh lantai.
Mulut gw pengen nyumpahin sambil ngambil kacamata gw. Tapi tangan gw keduluan sama cowo, terus dia ngambil kaca mata gw.
Lah mirip sama orang yang kena marah di dalem tadi.
"Eh maaf. Biar saya ganti" kata dia ngasih terus kasih kacamata gw. Gw coba kan kacamata yang patah tadi masih bisa dipake atau nggak.
Bukannya langsung pergi, dia malah diem di depan gw.
"maaf kak, bisa bantu saya? Nanti saya ganti kacamatanya secepatnya" kata dia. Terus gw iyain dah.
Kasian soalnya tadi kena marah sama bosnya. Siapa tahu bisa kurangin kerjaan dia.
"Yaudah iya. Apa?" tanya gw. Bukannya ngejawab dia malah tarik tangan gw keruangan pas dia dimarahin tadi.
"Pak, saya udah ketemu modelnya"
Tunggu. Model?
"Yaudah dandanin aja. Habis itu pindah ke ruang pemotretan"
Gw misuh-misuh ke orang tadi.
"Kamu gak suruh saya jadi model kan? Saya gak mau" kata gw.
"Maaf kak. Cuma sekali ini saja. Saya janji, nanti saya ganti kaca matanya secepatnya" jelas dia.
Kalau gw jadi model artinya gw gak pake kacamata dong.
Kalo woojin tau gw gak pake kacamata gw gimana? Bisa gawat
ku kehabisan ide cerita, otakku stuck. tugas makin banyak, ujian sudah di depan mata
kumencium bau-bau hiatus mencari inspirasi ke gunung.g
intinya rest dulu ya gaes :')
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)
Fanfiction[COMPLETED] "Kamu kan mau kuliah. Jadi kamu mama titip sama anak temen mama yang di luar kota" "Cewe atau cowo ma?" "Cowo" "Klise! pasti mau jodohin aku sama dia kan ma?" Second Project [•]Non Baku Words [•]Including Harsh Words [•]Cheesy Cringey Ro...